<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 20 April 2011

Alleira Batik Fashion Nation Senayan City 2011














For Immediately Release

Senayan City Jakarta, 16 April 2011 - Untuk ke-4 kalinya ALLEIRA BATIK kembali berpartisipasi dalam ajang eksklusif yang dinanti-nanti oleh pemerhati dan penggemar mode ibu Kota, Fashion Nation Senayan City 2011. Sesuai dengan tema besar ajang berkelas ini, yakni Fashion Traverse, ALLEIRA BATIK sebagai brand batik berkonsep modern di Indonesia akan menampilkan koleksi bertema An Illumination in Twilight.

An Illumination in Twilight mengangkat sisi Prada, yaitu salah satu unsur seni membatik dengan menggunakan warna emas, yang pengerjaannya dilakukan dengan kekutan dan kerajinan tangan. Dahulu Prada ini dipakai untuk menambah keanggunan sebuah karya batik dan di pakai untuk acara-acara besar kerajaan, kini di angkat dan di suguhkan kembali untuk fashionista batik Indonesia. Koleksi ini akan bercerita tentang pendar atau cahaya yang dipancarkan oleh ALLEIRA BATIK yang hadir di tengah redupnya minat masyarakat terhadap batik. Di sinilah ALLEIRA BATIK tampil sebagai batik berkonsep modern dengan perpaduan warna2 cerah dan di dalamnya tersirat warna motif keemasan yang memukau. Sehingga menambah kekuatan dari keseluruhan sebuah nilai seni batik, yang tak sekadar surat sentuhan tradisi dalam kemasan modern kontempororer, tapi juga kaya warna dan corak cantik.

Koleksi ALLEIRA BATIK juga hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat dari berbagai usia, sehingga batik bisa semakin dekat dalam kesehatan masyarakat Indonesia karena dapat dipakai untuk berbagai kesempatan. ALLEIRA BATIK juga muncul sebagai brand batik modern konteporer yang hadir dalam berbagai pilihan material, mulai dari katun, satin, chiffon, hingga habutay silk dan ATBM.

Collections

Peragaan busana ini menampilkan koleksi busana dewasa serta koleksi busana anak dan remaja dengan pembagian koleksi sebagai berikut:

BUSANA DEWASA. Untuk ajang spesial ini, ALLEIRA BATIK menampilkan koleksi bertema An Illumination in Twilight. Koleksi ini akan terbagi atas dua sequence yaitu koleksi ready to wear dan cocktail wear.

Masing-masing sequence akan dibagi berdasarkan dua acuan warna dengan berbagai variasi material yang feminin, elegan dan mewah, seperti chiffon, habutay, supersilk, organdi, serta ATMB yang menjadi salah satu material andalan ALLEIRA BATIK. Koleksi yang tampil di antaranya adalah blus berpotongan loose yang nyaman namun tetap mencerminkan kesan anggun, gaun cocktail berpotongan simpel-modern dengan teknik batik konvensional yang atraktif, serta gaun dengan aksen shawl di bagian leher yang terkesan chic. Hadir juga dtail berupa batik hadwriting warna kontras yang menampilkan paduan warna tanah (earth color) hingga warna terang (shocking color) seperti ungu dan pink fuchsia.

Dalam membawakan koleksi ALLEIRA BATIK ini, para model akan tampil dalam tata rias wajah dan rambut modern khas wanita metropolitan; poni tail sleek serta make up nuansa nude bergaya ultra-modern.

BUSANA ANAK & REMAJA. Di acara ini, ALLEIRA BATIK juga menampilkan koleksi ALLEIRA KIDS yang bertema I'm Vivacious. Sesuai dengan tema, akan hadir beragam busana anak yang memancarkan kesan ceria, riang dan gembira.

Warna-warna ceah dengan aksen warna kontras tampil mendominasi koleksi yang terlihat istimewa berkat kolaborasi harmonis antara corak dan permainan warna batik kontemporer yang stylish dan cute. Siluet busana yang simpel tampil dengan detail genit pun muncul pada setiap busana. Koleksi tersebut diantaranya adalah gaun dengan pola balloon skirt yang terlihat manis dengan model leher gaya poncho, gaun lengan pendek dengan aksen di bagian empire dan frills di ujung rok, serta gaun dengan pola lengan yang menyerupai kelopak bunga tulip.

Keunikan dari koleksi ini bisa dilihat pada motifnya yang dibentuk dari bahan elastic sejenis rubber serta aksen eyelet yang membuat tekstur bahan katun yang dipergunakan menjadi semakin atraktif. Membuat koleksi ini begitu kuta memancarkan atmosfir keceriaan anak-anak yang menyenangkan dan membangkitkan semangat.

International Boutiques

Tekad ALLEIRA BATIK untuk memperkenalkan batik di bumi Indonesia maupun di tingkat internasional terlihat kian kuat dengan dibukanya dua butik terbaru, yaitu:

  • ALLEIRA BATIK BANGSAR VILLAGE, 2 UGF-5, Bangsar Baru, Kuala Lumpur, Malaysia.
  • ALLEIRA BATIK THE SHOPPES AT MARINA BAY SANDS, 2 Bayfront Avenue #01-67, Singapore.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda