<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 20 April 2011

May And June Fashion Nation Senayang City 2011













For Immediately Release

Senayan City Jakarta, 16 April 2011 - Bersamaan dengan keikutsertaan ALLEIRA BATIK yang ke-4 kalinya di ajang eksklusif Fashion Nation Senayan City 2011. ALLEIRA memperkenalkan lini terbaru di bawah management ALLEIRA dengan nama MAY AND JUNE. Berbeda dengan kolksi dari ALLEIRA yang menampilkan busana batik kontemporer, MAY AND JUNE menampilkan koleksi busana non-batik dengan sentuhan cantik dan unik yang sersi dengan animo maupun gaya hidup wanita masa kini.

Concept
Berbekal international trend yang menjadi landasan dan inspirasinya, brand MAY AND JUNE menciptakan busana dengan konsep yang fashionable, contemporary, elegan dan inovatif namun tetap mendahulukan fungsi dari busana itu sendiri. Karena itulah koleksi busana dari MAY AND JUNE mempunyai key value berupa kualitas yang prima, keunikan kain yang menerapkan sistem cetak (print). Untuk fabrics prints, MAY AND JUNE menerapkan warna yang sangat bervariasi dengan permainan motif graphic serta motif-motif fashionable lainnya yang atraktif.

Demi memenuhi kebutuhan dan animo wanita masa kini, koleksi MAY AND JUNE akan dibagi dalam 2 koleksi setiap tahun, yang terdiri dari:

  • Koleksi Spring/Summer - mulai dari bulan Februari sampai dengan Juli.
  • Koleksi Autumn/Winter - mulai dari bulan Agustus sampai dengan Januari di tahun berikutnya.

Yang menarik, karena ditargetkan untuk wanita masa kini yang mapan, mandiri, berkelas dan dinamis, maka setiap koleksi MAY AND JUNE akan terdiri dari 4 segment, yaitu:

  • Basic Collection - tank top, SS tee.
  • Career/Work wear Collection - blus, cardigan, gaun, jaket, celana, rok.
  • Smart Casual Collection - fancy tee, blus, cardigan, gaun, celana, rok.
  • Leisure/Casual wear Collection - denim, celana capri, gaun, rok, blus, tee.
Spirit

Agar bisa diterima oleh wanita masa kini yang berada di golongan usia 25-35 tahun, siap konsep rancang busana dari MAY AND JUNE akan mengandung spirit berikut ini:

  • 'Membebaskan' wanita untuk bisa mengenakan busana yang nyaman.
  • Memfokuskan koleksi pada busana yang mendahulukan keleluwasaan bergerak dan keyakinan sehingga wanita yang mengenakannya akan merasa atraktif dan bebas dari tekanan sosial.
  • Menghadirkan koleksi yang selaras dengan waktu, sehingga setiap busana selalu terlihat up-to-date.
  • Mewujudkan konsep busana yang tak sekadar stylish dan atraktif, tapi juga 'berbeda' dengan busana lain.
  • Melibatkan permainan motif dan warna tak biasa pada setiap koleksi demi memanjakan selera wanita masa kini yang ingin selalu tetlihat menarik dan sejalan dengan trend mode yang tengah berlaku.
Sesuai dengan 'spirit' yang diusung oleh MAY AND JUNE, maka koleksi busanyanya ditujukan untuk wnita modern yang stylish, mandiri, dinamis, berwawasan luas, memiliki gaya hidup masa kini, elegan dan berkelas namun rileks, serta wanita atraktif yang sangat menikmati hidupnya.

New Collection
Koleksi pernada MAY AND JUNE yang ditampilkan di Fashion Nation Senayan City 2011 mengusung tema Confident Stance, yang bermakna sikap percaya diri pada setiap wanita yang lebih berani dalam melangkah dan meraih masa depan. Hal ini bisa tercermin melalui sikap wanita masa kini yang lebih berani dalam bergaya dan berekspresi.

Sesuai dengan konsepnya, MAY AND JUNE terilhami dari gaya busana 'business mix pleasure' yang dituangkan melalui busana berpotongan modern. Karena itulah koleksi kali ini menampilkan busana dengan sentuhan siluet dari era '70-an yang berkolaborasi dengan harmonis dengan busana 'beraliran' gipsy style.

Koleksi ini akan ditampilkan dalam 2 sequence koleksi busana siap pakai yang mudah dipadu-padankan dan berdaya pakai tinggi. Busana tersebut di antaranya adalah mini A-line dress, halter neck jumpsuit, wide-leg pants, high waist pants, short pants, voluminous sleeves blouse, logn sleeves jupsuit, dan masih banyak lagi.

Yang menarik, koleksi yang sama sekali tidak mengandung unsur motif batik ini hadir dalam berbagai pilihan material yang tetap mencerminkan aura cantik dan feminin, seperti chiffon, silk dan katun. Diiringi dengan pilihan warna-warna carah dengan kombinasi motif garis (stripes) dan abstrak yang mencerminkan suasana cerah di musim panas. Sebuah suguhan koleksi yang layak untuk wanita masa kini yang memiliki kepercayaan diri tinggi, berani, dan dinamis.


Outlets

Kokelsi MAY AND JUNE bisa didapat di jaringan METRO Department Store di seluruh Jakarta.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda