<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 21 April 2011

Mazee The Fashion Store















Mazee Fx Plasa Sudirman Jakarta, 20 April 2011 - Pada 2 Juli 2010 secara resmi dihadirkan konsep baru di dunia retail yaitu Mazee (dibaca: Mezi). The Fashion Store yang berlokasi di lantai f6 - fX lifestyle X'nter untuk para pecinta fashion yang dinamis, berjiwa muda dan update dengan gaya hidup.

Kata Maxee sendiri terinspirasi dari kata Maze yang artinya labirin yang diimplementasikan melalui koridor yang berliku-liku dengan penempatan gerai-gerai di dalam area seluas 1.675 meter persegi. layout yang sangat unik ini pun menjadi sangat atraktif dengan ditarpkannya konsep "lovely everyday objects" (barang yang kita jumpai sehari-hari) dengan memanfaatkan produk-produk yang biasa digunakan sehari-hari bertema visual marchandise "summer backyard party".

Selain memiliki lebih dari 50 brand fashion, aksesories, dan gift yang berbeda dari youth fashion store lainnya karena merupakan produk generasi mjuda dengan ide dan kreatifitas tinggi, Mazee juga merupakan tempat hangout, bertemu teman atau rekan kerja di Mazee Cafe dengan menu asia maupun eropa.














Dan salah satu bentuk apresiasi kreatifitas tersebut, maka pada hari ini, Rabu 20 April 2011 diadakan fashion presentation dari koleksi DUA yang merupakan label untuk second line dari Yosafat. Koleksi DUA by Yosafat ini dipresentasikan untuk pertama kalinya di Mazee dan koleksi dari label tersebut hanya dapat ditemui di Mazee Fashion Store.

DUA merupakan label terbaru yang merupakan second line dari fashion designer muda Indonesia yaitu Yosafat Dwi Kurniawan.














DUA terinspirasi dari seorang wanita yang begitu sibuk layaknya tinggal di dua dunia yang berbeda dan nyaris tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak tentang apa yang akan mereka kenakan. Memiliki percaya diri tinggi dan jati diri, nyaman dengan dirinya sehingga tidak menginginkan menjadi pusat perhatian yang berlebihan.

Koleksi DUA selalu memiliki bentuk dan warna dasar, bersih, sederhana, dan wearable. Sangat fungsional untuk kegiatn di siang hari hingga ke malam, dari casual to dressy tergantung pada bagaimana gaya orang itu.














Koleksi DUA bukan sekedar pakaian ready-to-wear, tetapi juga easy to wear. Wanita yang menggunakan DUA harus merasa nyaman, aman dan terlindungi, namun masih terlihat seksi dan menarik. DUA memposisikan sebagai pakaina karya seorang fashion designer yang terjangkau dengan kualitas bahan terbaik terutama polyester dan katun dengan kontstruksi pola terbaik untuk gaun, blus, celana, dan rok.

It's time to explore the fun & crative store where you can shop and hangout all at once.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda