<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 27 Oktober 2013

Untuk Kedua Kalinya Galeries Lafayette Jakarta Gelar Fashion

Pacific Place Jakarta, 26 Oktober 2013 - Galeries Lafayette Jakarta menggelar Fashion Show bertajuk "Fashion is You", ajang show bagi para model non profesional. Yang menarik, gelaran kali ini menjadi ajang show terbesar di Indonessia, sehingga dicatat kedalam Musium Rekor Indonesia (MURI).


Fashion is You yang digelar malam ini tepat di Galeries Lafayette Pacific Place Jakarta. Even ini merupakan gaya baru dalam dunia fashion di Indonesia, dimana ratusan model non profesional, bisa siapa saja untuk berjalan dan bergaya diatas catwalk. Para model non profesional ini sebelumnya akan di rias oleh Irwan Team dengan dukungan Lancome sebagai penyedia kosmetik bagi para calon model.

Untuk bisa tampil di pagelaran Galeries Lafayette ini para calon model melakukan pendaftaran mulai 8 Agustus 2013 hingga 12 Oktober 2013. Terdapat tiga kategori pilihan fashion yang bisa diikuti para model ini, yaitu; Mixology, Smokey Rock dan Coctail Time. Para calon model harus berusia diatas 17 tahun, baik pria maupun wanita yang kemudian akan diseleksi oleh konsultan fashion dari Galeries Lafayette Jakarta. Mereka yang terpilih akan diberi kesempatan melenggang diatas 165 meter catwalk dengan pakaian mereka sendiri.

Para juri yang siap menilai 180 calon model ini antara lain Biyan Wanaatmadja adalah seorang Fashion Designer, Ria Lirungan merupakan Editor in Chief Harper's Bazaar Indonesia, dan Editor in Chief Cosmopolitan Indonesia, Fira Basuki. Mereka bertiga mencari tiga pemenang dari masing-masing kategori, untuk mendapatkan total hadiah senilai 26 juta yang dipersembahkan oleh BNI'46. Dan calon model terbaik akan mendapatkan tiket pulang pergi ke Perancis oleh Air France.

Fashion Is You digelar dengan carpet merah (Red Carpet) sebagai catwalk sepanjang 165 meter, melibatkan ratusan model dengan 70 backstage staffs, dan 250 penata rambut. 2.000 ml maskara dan 20 kg produk untuk hairstyling, dan 10 meter total hair length sebagai clip pewarna rambut.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda