<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 12 Oktober 2013

"Kuningan City - Fashion Night Out Autumn Edition (men issue)"

Kuningan Jakarta, 11 Oktober 2013 - "Sesungguhnya mode atau fashion bukanlah milik sekelompok orang saja. Mode diciptakan untuk siapa pun yang senang berpenampilan. Tingkat kualitas bahan, desain dan brand tertentu menjadikan sebuah barang fashion menjadi begitu sangat mahal..." www.rosiesmard.blogspot.com : http://rosiesmard.blogspot.com/2012/08/fashion-trend-untuk-musim-gugur-dan.html.

"...Mengangkat tema Autumn, Fashion Night Out edisi ini dipersembahkan khusus untuk pria dengan mengadaptasi keunikan warna hitam, silver dan merah..." Veri Y. Setiady - Executive Director Kuningan City

Dunia fesyen internasional membagi musim koleksi fesyen menjadi empat, yakni musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin. Meskipun Indonesia tidak mengenal musim gugur, semangat fesyen dari pelaku dan desainer ternama tanah air tetap meramaikan koleksinya dengan tema musim gugur.

Kuningan City Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan berkonsep urban juga tidak mau ketinggalan menyumbangkan ide kreatif fesyen yang bertemakan musim gugur. FASHION NIGHT OUT - acara tiga bulanan yang sudah menjadi icon fashion event di kalangan masyarakat urban Jakarta akan digelar kembali oleh Kuningan City. Setelah sukses dengan dua FASHION NIGHT OUT terdahulu bertemakan Spring dan Summer, Kuningan City di bulan Oktober 2013 siap mengusung tema musim gugur yang dikemas maskulin ; FASHION NIGHT OUT - Autumn edition for men.

Jumat, 11 Oktober 2013, bertempat di Exodus lantai 6 Kuningan City Mall FASHION NIGHT OUT - Autumn edition for men akan digelar resmi. Mangambil tema maskulin di musim gugur kali ini, Kuningan City merumuskan warna monokrom menjadi trend warna fesyen pada acara ini. Rangkaian program fesyen bernuansa musim gugur telah dipersiapkan, mulai dari koleksi desainer Indonesia sampai dengan brands internasional dari tenants Kuningan City Mal.

Adapun menu acara maskulin yang telah dipersiapkan FASHION NIGHT OUT - Autumn edition for men diantaranya adalah :

1. Fashion Runway
Fashion show yang mengangkat tema autumn kali ini dipersembahkan oleh beberapa designer dan label ternama yang berpartisipasi dalam parade Fashion Night Out Autumn Edition, diantaranya ada Dana Maulana, Syarifah Liza Mashita dan Adjoin Rama Adrianus dengan label ternama mereka yaitu Danjyo hyoji, kemudian ada designer berbakat Ichwan Thoha dengan karakter designnya yang edgy, retro, futuristic, konstruktif dan urban tailor. Mereka semua akan memamerkan koleksi autumn pada Fashion Night Out kali ini. Kemeriahan event kali ini juga akan semakin berkesan dengan special performance carnival dari Afgan yang akan memamerkan koleksi pribadi miliknya dalam balutan tema autumn sesuai dengan tema Fashion Night Out kali ini.

2. Fashion Parade by International Brand
Pagelaran busana Autumn collection juga dimeriahkan oleh International brands tenants di Kuningan City seperti Armani Jeans, Nautica, The North Face serta Bratpack. Fashion parade ini akan berlangsung meriah dengan partisipasi dari brand ternama tersebut.

3. Music Performance
Parade fashion tidak akan menarik tanpa balutan music. Dalam event kali ini, pengunjung akan disajikan oleh performance Maliq and D'Essentials, Exodus Resident DJ, dan masih banyak lagi.

Sebuah acara menarik tentunya dipandu dengan MC yang menarik juga, Marissa Nasution akan menjadi MC acara fashion bergengsi ini. After party juga akan meriah dengan kehadiran Kuningan City's iKonography, selebriti, sosialita serta tamu VIP Agung Podomoro Group dan tamu undangan spesial Fashion TV Indonesia dan Men's Folio.

Acara ini didukung oleh Men's Folio, Fashion TV, Citibank dan Guiness

"Angin musim gugur turut berhembus ke negeri Indonesia dengan sentuhan warna monokrom yang merupakan salah satu favorit kaum adam di Indonesia. Mengangkat tema Autumn, Fashion Night Out edisi ini dipersembahkan khusus untuk pria dengan mengadaptasi keunikan warna hitam, silver dan merah untuk turut mewarnai koleksi fesyen di bulan Oktober ini."

"Kuningan City the new Icon of Urban Lifestyle Playground"
Kuningan City Management

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda