<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 27 Juni 2013

Pevita Pearce Perkenalkan Produk Pelembab Wajah Baru:

InfoGaya Jakarta, 25 Juni 2013 – Melalui sebuah pertunjukan film dan hologram yang menarik, Pevita Pearce hadir untuk memperkenalkan produk pelembab wajah terbaru dari L’Oréal Indonesia – Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector. Pertunjukan tersebut sekaligus memperkenalkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador Garnier BB Cream.

Pevita Pearce Perkenalkan Produk Pelembab Wajah Baru:
Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector

Produk pelembab wajah dengan semua manfaat krim BB –
solusi sempurna untuk perempuan muda dan aktif dari segala usia

“Garnier adalah salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di L’Oréal Indonesia, berkat terobosan produk-produk inovatif yang menjawab kebutuhan perawatan kulit para konsumen. Kami menggunakan bahan-bahan yang terinsipirasi dari alam untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi. L’Oréal  selalu menciptakan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit konsumennya. Seperti Garnier BB Cream yang kami luncurkan hari ini, telah kami formulasikan khusus bagi perempuan Indonesia,” ujar Yannis Rodocanachi, General Manager, Consumer Products Division, PT L’Oréal  Indonesia.

“Saya sangat bangga terpilih menjadi brand ambassador Garnier BB Cream. Ketika pertama kali dihubungi oleh pihak Garnier, saya merasa sangat senang dan bangga diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga besar L’Oréal. Saya merasa lebih senang lagi, karena sejak pertama saya memakai Garnier BB Cream ini, kulit wajah saya langsung tampak sempurna  setiap harinya. Saya tidak lagi memerlukan banyak produk perawatan wajah. Sekarang, satu produk sudah cukup – Garnier BB Cream memberikan apa yang dibutuhkan kulit wajah saya,” ungkap Pevita Pearce, aktris dan brand ambassador Garnier BB Cream.

“Para pengguna produk perawatan wajah Garnier adalah perempuan yang peduli akan apa yang mereka butuhkan untuk merawat diri mereka. Pevita Pearce merupakan sosok perempuan muda Indonesia masa kini yang modern. Ia seorang aktris yang sangat inspiratif, berbakat, ramah, dan yang paling penting, ia merawat dirinya dan selalu memilih produk perawatan kulit terbaik untuk mendapatkan wajah yang sehat dan cantik,” jelas Reny Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oréal  Indonesia.


“Belakangan ini saya sangat sibuk dengan syuting film terbaru di luar kota, sehingga tidak dapat menghadiri peluncuran Garnier BB Cream. Berkat teknologi modern, saya tetap bisa turut serta dalam peluncuran Garnier BB Cream melalui sebuah pertunjukan film dan hologram. Wah, sungguh cara yang keren dan luar biasa dalam memperkenalkan sebuah produk pelembab baru!” tutur Pevita Pearce.

“Pevita adalah aktris yang sangat berbakat dan seni peran adalah hal yang sangat disukai dan ditekuninya. Inilah alasan mengapa kami memutuskan untuk meluncurkan produk baru kami, Garnier BB Cream, di gedung bioskop, melalui sebuah pertunjukan film. Semua proses peluncuran produk ini merupakan pengalaman menarik dan unik bagi kami, yang mudah-mudahan bisa juga dirasakan oleh para konsumen Garnier BB Cream,” ujar Reny Agustia.

“Garnier BB Cream adalah produk pelembab wajah dengan semua manfaat dan keajaiban dari sebuah BB Cream. Garnier BB Cream melembabkan & menutrisi kulit wajah, menjaganya tetap sehat dan cantik, serta membuat kulit tampak sempurna bagai memakai bedak.. Diperkaya dengan Sari Lemon  untuk membantu mencerahkan dengan mengangkat sel kulit mati dan Pigmen Mineral-nya membantu menyamarkan ketidaksempurnaan kulit wajah dengan coverage yang natural dan tahan lama. Garnier BB Cream merupakan pilihan tepat untuk mendapatkan 5 manfaat hanya dengan memakai satu produk. Ajaib!” jelas Belinda Gunadi, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’Oréal  Indonesia.

Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector memberikan lima manfaat:
1.     Membuat wajah tampak cerah bersinar
2.     Menyamarkan bekas jerawat & noda hitam
3.     Melembabkan & menutrisi kulit
4.     Mengurangi kilap bagai memakai bedak
5.     Meratakan warna kulit

Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector tersedia di gerai-gerai terkemuka dalam tube ukuran 18ml dengan harga jual yang disarankan Rp19.500.-

Tentang L’Oréal
L’Oréal merupakan perusahaan kosmetik terkemuka di dunia, telah melayani segala bentuk kecantikan di seluruh dunia selama lebih dari 100 tahun dan telah membangun portfolio untuk 27 ragam merek internasional. Dengan penjualan sebesar 22,5 miliar Euro pada tahun 2012, L’Oréal telah mempekerjakan 72.600 orang di seluruh dunia. Mengenai pembangunan yang berkelanjutan, Corporate Knights, a Global Responsible Investment Network, telah memilih L’Oréal sebagai Global 100 Most Sustainable Corporation in the world pada tahun 2012. L’Oréal telah menerima penghargaan ini selama 5 tahun berturut-turut.

Tentang L’Oréal Indonesia
Di Indonesia, L’Oréal telah hadir sejak tahun 1979 dan sekarang beroperasi melalui dua entitas:                PT L’Oréal Indonesia yang menangani kegiatan pemasaran dan distribusi, dan PT Yasulor Indonesia yang berfokus pada operasi manufaktur. Merek L’Oréal di Indonesia terdiri dari: L’Oréal Professionel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; Lancôme; Biotherm; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; perfumery termasuk Giorgio Armani, Ralph Lauren, dan Diesel; dan The Body Shop yang didistribusikan oleh agen pihak ketiga. www.loreal.co.id

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda