<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 18 Juni 2013

Axe Apollo Akan Antar Orang Indonesia Ke Luar Angkasa

Menara 56 BCA Jakarta, 18 Juni 2013 - Mulai hari ini AXE resmi membuka AXE Apollo Space Academy (AASA) yang menandai dimulainya pencarian orang Indonesia pertama untuk dikirim ke luar angkasa. AXE, pemimpin pasar kategori deodorang bodyspray, membuka kesempatan langka kepada konsumennya untuk mencatatkan diri di sejarah Indonesia sebagai orang pertama yang pergi ke luar angkasa.

AXE Apollo Cari Orang Indonesia Pertama untuk Dikirim ke Luar Angkasa

Mulai hari ini juga, setiap orang Indonesia diundang untuk mendaftarkan diri secara digital di www.axeapollo.com. 5000 pendaftar dengan dukungan online terbanyak akan menjalani serangkaian proses seleksi di kota-kota besar di berbagai wilayah Indonesia. Pada akhirnya, secara nasional akan dipilih tiga (3) orang dari Indonesia yang akan diberangkatkan ke AASA Global Space Camp di Orlando, Florida, Amerika Serikat untuk menjalani misi pelatihan sebagai layaknya astronot. Ketiganya akan saling bersaing untuk memperebutkan satu (1) kursi yang sudah disediakan AXE untuk orang Indonesia terpilih.

William Wijanarko, Brand Manager AXE - Unilever Indonesia mengatakan, "Bagi hampir kebanyakan orang, sky is the limit. Hanya segelintir manusia yang pernah mempunyai pengalaman langsung menyaksikan bumi dari luar angkasa. Kami membuka kesempatan bagi satu orang Indonesia terpilih untuk pergi ke luar angkasa dan mendapatkan daya pikat tanpa batas."

"Misi ini dilakukan sebagai bagian dari peluncuran AXE Apollo. Varian terbaru dari AXE ini memberikan keharuman yang segar, klasik dan juga maskulin, mengkombinasikan keharuman utma liquid amber aromatik dan crisp mandarin yang terinspirasi dari wewangian parfum kelas dunia sehingga tiap pria yang memakainya lebih percaya diri dan punya daya tarik terhadap lawan jenis."

Axe menggandung Buzz Aldrin sebagai global ambassador yang secara khusus menyapa calon-calon astronot dari Indonesia dan mengajak mereka untuk segera bergabung dalam proses seleksi di AASA. Sosok Buzz Aldrin mewakili misi ini karena dia adalah ikon besar di dunia penjelajahan luar angkasa, satu dari segelintir orang yang dalam hidupnya mengalami perjalanan luar angkasa bahkan merupakan satu dari 12 orang yang pernah menginjakkan kakinya di Bulan.

"Saya mengambil keputusan berani 44 tahun yang lalu, sebuah perjalanan ke luar angkasa yang telah mengubah kehidupan saya selamanya. Sekarang, bersama AXE Apollo, kalian bisa mengalami semua yang pernah saya alami. Jika Anda adalah orang yang ingin merasakan penglaman menakjubkan dan sekali seumur hidup. Bergabunglah dengan AXE Apollo Space Academy dan ukur sejarah sebagai orang Indonesia pertma yang pergi ke luar angkas," kata Buzz Aldrin, Astronot dan Global Ambassador AASA.

Bekerjasama dengan Space Expedition Corporation (SCX), AXE akan secara keseluruhan mempersiapkan 22 astronot dari seluruh dunia termasuk 1 orang dari Indonesia di AASA Global Space Camp yang memiliki fasilitas pelatihan astronot mutakhir.

Tiga orang terpilih dari Indonesia akan melakukan aktivitas layaknya calon astronot sebenarnya seperti terbang dua kali lebih cepat daripada kecepatan suara, merasakan sensasi melayang tana gravitasi seperti di luar angkasa dan menjalani seimulasi kekuatan gravitasi ekstrem yang dirasakan para astronot saat melakukan pendaratan kembali di bumi. Secara berkala, AASA Global Space Camp juga memeriksa kesehatan mereka.

"Perjalanan ke luar angkasa merupakan sebuah penglaman yang sangat eksklusif. Para astronot AXE terpilih akan terbang ke luar angkasa bersama dengsn seorang pilot terlatih dalam pesawat luar angkasa berteknologi mutakhir khusus berkapasitas dua orang, XCOR Lynx Mark II. Pesaswat luar angkasa ini akan menerbangkan orang Indonesia pertama sejauh 103 km dengan durasi perjalanan total 60 menit," ungkap Cees Faes, Marketing Director Space Expedition Corporation.

SCX merupakan korporasi yang berfokus pada pengembangan teknologi penjelajahan luar angkasa eksklusif untuk orang-orang terpilih. Kerja sama dengsn AXE merupakan sebuah terobosan baru yang memberikan kesempatan bagi masyarakat biasa untuk dapat ke luar angkasa.

"AXE sangat bangga karena dapat menyediakan satu tempat bagi seorang astronot dari Indonesia dan mencatat sejarah baru. Siapapun orang itu, dialah orang terpilih yang akan mendapatkan kesempatan langka seumur hidup dan mengalami daya pikat tanpa batas AXE sekembalinya ke Bumi," kata William.

Tentang PT Unilever Indonesia, Tbk.
PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan fast moving consumer goods terdepan di pasar Indonesia. Dengan lebih dari 40 brand, termasuk Pepsodent, Lifebuoy, Lux, Dove, Sunsilk, Clear, Pnd's, Citra, Rexona, Rinso, Molto, Blue Band, SariWangi, Royco, Bango, Wall's Ice Cream, Buavita dan masih banyak lagi. Unilever Indonesia telah 'go public' pada tahun 1981 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia. Dengan delapan pabrik dan lebih dari 6.000 karyawan, Unilever berkomitmen tinggi untuk tetap melaju dan maju bersama Indonesia. Pada kuartal ketiga 2012, penjualan perusahaan tumbuh 17,4% menjadi Rp 20,3 triliun, sedangkan laba bersih tumbuh 20,8% menjadi lebih dari Rp 3,6 triliun.

Secara global, Unilever berambisi meningkatkan bisnisnya dua kali lipat sambil mengurangi dampak lingkungan yang ditimbulkan menjadi setengahnya dan meningkatkan dampak sosialnya. Untuk mencaai tujuan tersebut, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, suatu strategi dengan tiga tujuan utama: Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan, Pengurangan Dampak Lingkungan dan Peningkatan Pendapatan. Di Indonesia telah ada berbagai pencapaian, antara lain, edukasi tentang cuci tangsn pakai sabun yang sampai tahun 2011 telah menjangkau lebih dari 4 juta orang, kampanye sikat gigi pagi dan malam hari yang telah menjangkau lebih dari 6 juta anak sekolah, pengurangan kalori pada es krim Paddle Pop dan Moo, pengurangan limbah berbahaya di pabrik-pabrik Unilever sampaai 71% (4 juta kg) pada akhir tahun 2010, penggantian lemari penyimpan es krim dengan lemari pembeku yang ramah lingkungan, peluncuran "Molto Sekali Bilas" yang ramah lingkungan, pembelian teh dan minyak sawit dari sumber yang lestari, pemberdayaan lebih dari 9.000 petani kedelai hitam, dan pengenalan bank sampah sebagai bagian dari program lingkungan Unilever di Indonesia, yang telah mengumpulkan lebih dari 772 ribu ton sampah.

Posisi Unilever yang kuat sebagai pemimpin pasar diakui melalui berbagai penghargaan nasional dan internasional yang telah diterima perusahaan. Pada tahun 2012, Unilever Indonesia menerima 153 penghargaan lokal dan regional dari media papan atas dan berbagai instasnsi pemerintah dan institusi lain, diantaranya: Asia's Best Companies 2012 dari FinanceAsia; Indonesia Best Brand Award 2012 dari SWA & MARS Marketing Research; Satu dari lima emiten terbaik dari Indonesian Finance Review; Indonesia Most Favorite Women Brand 2012 dari marketeers Magazine; Indonesia To; Brand Award 2012 dari Marketing magazine; Asia Best CSR Practices Awards 2012 dari CMO Asia; dan masih banyak lagi.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda