<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 08 Juni 2013

TITAN Watches

Crown Hotel Jakarta, Juni 2013 - TITAN watches yang sudah terlebih dulu dikenal di beberapa negara seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Brunei, Vietnam dan India itu sendiri merupakan bagian dari TATA Group yang merupakan sebuah perusahaan besar dalam berbagai bidang usaha seperti otomotif, pesawat terbang, software, telekomunikasi, hotel, fashion dan masih banyak lagi.

TITAN industri sendiri sudah ada sejak tahun 1984, dan ini merupakan kerjasama antara TATA Group dengan TIDCO sebuah perusahaan pemerintah. TITAN industri saat ini merupakan perusahaan jam tangan terbesar ke 5 di dunia dengan rata-rata pertahun memproduksi 15 juta buah jam tangan, tidaklah sulit untuk mendapatkan jam tangan TITAN dikarenakan jam tangan ini dapat ditemui di 32 negara dan tersebar di 2000 outlet. Maka tidak mengherankan jika jam tangan ini dimiliki oleh pencinta jam tangan SETIAP 3 DETIKnya!

Dibantu dengan 6000 pekerja profesional dengan seluruh peralatan yang menjadikan jam tangan TITAN terus berinovasi dan berkembang seiring dengan perkembangan jaman dan dunia fashion itu sendiri.

Ragam koleksi dari TITAN

Titan watches menawarkan beragam koleksi jam tangan, dari EDGE, HTSE, Automatics, Octane dan Purple dengan ragam pilihan yang dapat dinikmati oleh semua usia.

Salah satu koleksinya EDGE merupakan sebuah mahakarya dari bran jam tangan TITAN, dengan ketebalan hanya 1.15 mm dan merupakan jam tangan tertipis di dunia sampai saat ini. Selain dari itu adapula HTSE dengan inovasi jam tangan solarnya, tidak seperti jam tangan solar lainnya yang membutuhkan tenaga matahari untuk menggerakkan motor jam ini, HTSE dapat bergerak walaupun hanya dengan pancaran sinar dari lilin, ini merupakan inovasi baru tidak hanya dalam dunia fashion tetapi juga pada dunia teknologi, dan masih banyak lagi inovasi serta hal baru yang dimunculkan dari jam tangan TITAN ini dengan ragam pilihan yang sangat banyak untuk umur belia sampai pada orang dewasa dapat menggunakan brand jam tangan ini.

TITAN di Indonesia

TITAN industri telah siap untuk melebarkan sayap ke Indonesia dengan ELITE INTERNATIONAL sebagai distributor tunggalnya yang memang sudah sangat berpengalaman dalam dunia jam tangan.

"Kami sangat antusias untuk membawa TITAN KE Indonesia. TITAN merupakan brand jam tangan yang muda, energik dan identik dengan gaya hidup yang fashionable. Kami yakin perkembangan TITAN di Negara dengan pasar terbesar di asia tenggara ini akan fenomental" kata Mr. H G Raghunath, Chief Executive Office watches & accessories Division of TITAN dalam acara peluncuran jam tangan TITAN di Indonesia.

Sebagian Negara dengan populasi terbesar ke 4 di dunia, TITAN dipastikan akan sangat diminati oleh masyarakat Indonesia yang sangat mengerti akan perkembangan dan kemajuan dari dunia fashion dan gaya hidup.

WATCH STUDIO sebagai Official Store untuk brand jam tangan TITAN, telah siap dengan segala inovasi yang ditawarkan oleh TITAN itu sendiri dan didukung dengan after sales service serta social networking yang memungkinkan setiap customer untuk mendapatkan segala informasi tentang brand yang dijual di WATCH STUDIO itu sendir. WATCH STUDIO sendiri tersebar di beberapa kotaq besar di Indonesia:

Jakarta:
- Grand Indonesia 3rd floor / EM 01.
- Senayan city 3rd floor / 10.
- Gandaria City 1st floor / 112
- Mal Taman Anggrek 2nd floor / E12
- Mal Kelapa Gading 3 2nd floor / TK205.
- PX Pavillion UG floor / 06.
- Emporium Pluit UG floor / 1c-01&02.
- Summarecon Mal Serpong 1st floor F / 236.

Bandung:
- Bandung Supermall 1st floor / A146

Surabaya:
- Tunjungan Plaza 3 1st floor / K03.
- Grand City 2nd floor / 40

Bali:
- Mal Bali Galeria 2nd floor dome.

Anda juga dapat menghubungi customer care WATCH STUDIO:
- Email : customerservice@watch-studio.com
- SMS hotline : 087881119666.
- BBM : 29227D10.
- Facebook : Watch Studio Indonesia.
- Twitter : @thewatchstudio
- Website : www.watch-studio.com

ORION - EDGE - HTSE

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda