<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 12 April 2013

Malam Pembukaan Bertabur Bintang di Kemang Fashion Week Diva Glam

Kemang, 11 April 2013 - Perhelatan fashion akbar yang mengkolaborasikan fashion dan musik dalam satu kemasan, ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’ yang diselenggarakan Lippo Mall Kemang (LMK), the first lifestyle and fashion mall di Kemang milik Lippo Malls semalam (10 April 2013) secara resmi dibuka oleh Mall Director Lippo Mall Kemang, Tracey Baldwin.

Ajang fashion elegan yang mengusung tema ‘Diva Glam’ ini terlihat bertabur bintang, menampilkan 7 desainer terkemuka Indonesia dan disemarakkan oleh penampilan tunggal diva Krisdayanti yang ditemani sang buah hati, Amora membawakan lagu ‘Rembulan’. Bertempat di area Avenue of The Stars yang disulap menjadi sebuah dome yang glamour dan chic ini tampak dipadati para tamu undangan yang terdiri dari rekanan Lippo Mall Kemang, sosialita ibukota dan media massa untuk menyaksikan secara langsung perhelatan pekan fashion ini dimulai.

Tampil sebagai pembuka, desainer asal Bali, Gede Yudi yang menampilkan sekitar 13 rancangan dengan tema ‘Sang Dewi’ bergaya carnival nan megah dengan menggabungkan etnik Bali ini sangat memukau perhatian seluruh penonton yang hadir. Terinspirasi oleh sosok Dewi, koleksi rancangan carnival Gede Yudi menggabungkan antara kekuatan magis dan keindahan wanita serta mengeksplorasi sisi etnik dan kekayaan Indonesia bernuansa Bali. Untuk memperkuat tema ‘Sang Dewi’, Gede Yudi menampilkan muse yaitu artis penyanyi dangdut Dewi Persik untuk memperagakan salah satu koleksinya yang bergaya bak ‘Sang Dewi’. Dalam koleksi rancangannya ini, Gede Yudi menampilkan 6 konsep gaun sentuhan carnival dan 7 yang benar-benar carnival.

Semarak pembukaan ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’ semakin lengkap dengan peragaan busana koleksi desainer terkemuka, Musa Widyatmodjo yang kali ini mempersembahkan 15 set koleksi Summer 2013 khusus pria dengan tema ‘Tiga Negeri’. Terinspirasi dari masterpiece Batik Tiga Negeri dimana ada 3 karakteristik dalam pembuatan batik dari 3 tempat yaitu batik Cirebon, Pekalongan dan Lasem. Koleksi batik menjadi bagian dari kontribusi Musa Widyatmodjo sebagai perancang untuk turut melestarikan warisan nenek moyang serta memperkuat rasa kebanggaan mengingat batik telah diakui secara internasional sebagai warisan Indonesia. Musa menjelaskan bahwa koleksi rancangannya ini dipersembahkan bagi kaum pria dimana dalam satu kemeja terdapat tenun, batik dan sulam sehingga terlihat chic dan elegan. Koleksi busana etnik batik Musa juga diperlengkap dengan koleksi sepatu dan aksesoris yang diantaranya dibuat dari sisa kain batik.

Pada sekuens berikutnya, desainer Adjie Notonegoro mempersembahkan 10 koleksi rancangan bertema ‘Adam & Eve’ yang terinspirasi dari kemurnian Adam dan Hawa yang penuh cinta kasih. Koleksi rancangan yang berfokus pada men’s ware terlihat sedikit transparan dan  pas di badan yang menonjolkan keelokan tubuh pria. Celana rancangannya pun ketat dengan penggunaan ikat pinggang berwarna senada dengan sepatu, yang semarak dalam warna kuning, merah, orange, hijau atau biru. Adjie Notonegoro terinspirasi dari perkembangan pria metroseksual yang sudah terbiasa ke pusat kebugaran atau gym namun tidak terbiasa untuk memamerkan bentuk tubuhnya. Adjie menuturkan bahwa dengan tampilan koleksinya yang diperagakan pertama kali di ajang ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’ ini guna merangsang kaum pria untuk lebih percaya diri dalam menonjolkan keelokan tubuhnya.

Untuk koleksi wanitanya, Adjie menampilkan atasan yang simple namun dengan bawahan rok yang agak rumit hingga 49 potongan dan terdapat daun-daun yang digunakan sebagai dekorasi. Memperkuat koleksi ‘agak’ transparannya ini, Adjie Notonegoro juga menampilkan muse,  artis papan atas Indonesia, Sophia Latjuba dalam balutan rancangan berbahan transparan dan berwarna senada dengan kulit yang semakin menonjolkan sensualitas Sophia Latjuba.

Setelah jeda sesaat dari peragaan busana yang mempersembahkan koleksi ‘Masterpiece Extravaganza’ dari Adjie Notonegoro, Musa Widyatmodjo dan Gede Yudi, perhelatan dilanjutkan dengan penampilan koleksi-koleksi elegan dalam tema ‘Simplicity Glam’ dari 4 desainer Indonesia berbakat, Erdan, Defrico Audy, O2M Denim by Sarah Callista dan Rudy Chandra.

Erdan menampilkan koleksi rancangan dalam tema ‘Passion of Glamours’ yang terinspirasi dari gaya wanita yang berani berpenampilan seksi dan berbeda. Sementara O2M Denim by Sarah Callista menampilkan koleksi-koleksi rancangannya bertema ‘Zero Gravity’ yang terinspirasi dari alam semesta, starship engine, space dan Nebula.

Desainer Defrico Audy berikutnya menampilkan koleksi bertema ‘Classic Blossom’ yang terinspirasi musim semi, bunga-bunga yang bermekaran, warna-warna pastel dan cantik. Untuk koleksinya ini, Defrico Audy juga bekerjasama dengan Dekranas Sumatera Barat yang menonjolkan bahan-bahan etnik Sumatera Barat.

Sekuens Rudy Chandra menampilkan koleksi busana yang mengangkat tema ’Beauty Diary’ yang terinspirasi dengan wanita dan kehidupan sosialnya dimana Rudy melukiskan sosok wanita diibaratkan bagai seutas tali tambang yang terkadang bisa kuat, lemah, lembut, energik dalam menjalani kehidupan.

Ketujuh desainer terkemuka Indonesia tersebut telah menutup Malam Pembukaan ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’ dengan manis dan elegan.

Perhelatan “Kemang Fashion Week Diva Glam” masih menampilkan parade koleksi rancangan dari 33 desainer terkemuka Indonesia yang akan tampil hingga hari Minggu, 14 April 2013 mendatang. Untuk di hari kedua, Kamis, 11 April,  akan menampilkan 3 tema khusus yaitu ‘Ethnic Retro’ yang menampilkan Sjully Darsono, Nita Seno Adji, Yessi Haryanda, Jasmine Gita Wiryawan, Terry Supit, Ina Symond dan Ria W Glen; ‘Colorful Chic’ menampilkan Niconica Mare, Sonny Muchlison, Angie Blaire dan WiraKrisna Indonesia serta tema ‘Unique Glam’ yang menampilkan Paula Meliana, Lenny Agustin, Soko Wiyanto dan Malik Moestaram.

Sekilas mengenai Lippo Mall Kemang
Lippo Mall Kemang (LMK) adalah the first lifestyle and fashion mall yang berada di area Kemang, yang dibangun untuk memberikan pengalaman belanja yang eksklusif bagi pengunjung melalui keunggulan layanan dan perhatian terhadap detail.

LMK adalah mal kelas menengah atas, memiliki total GLA (Gross Leasable Area) 79.000 meter persegi dan akan membawa lebih dari 200 merek nasional dan internasional ternama. LMK diperkuat enam penyewa utama (anchor tenant) seperti Debenhams, Hypermart, Best Denki, Fitness First Platinum, Ace Hardware dan Cinema XXI. Tidak hanya itu saja beberapa major tenant juga bergabung di mal ini seperti Marks & Spencer, Timezone, Sports Station,dan Eatery Food Court. LMK juga memiliki tenant food & beverage spesial seperti FJ Bar & Grill, Colonial, Coca Suki, Kopi Kitchen, TGI Friday’s, Ootoya, Bon Chon serta specialty tenants seperti Bebe, Promod, Pull & Bear, Club Culture, Stradivarius, New Look dan lainnya.

Lippo Mall Kemang adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan  salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda