<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 27 Februari 2013

Alleira Kids - Love Today

Jakarta, Februari 2013 - Meskipun mengalami hambatan fisik maupun mental, anak Indonesia berhak mendapat kesempatan serta kehidupan yang baik, masa kanak-kanak yang indah juga merupakan milik anak-anak lessfortunate. Rabu, 6 Februari 2013, Alleira Kids dan Duta besar Italia H. E. Mr. Federico Failla bersama Yayasan Maria Monique bekerjasama dalam rangka memeriahkan acara launching lagu Carpe Diem yang diciptakan oleh Ibu Nathalie Tjahja (Founder Yayasan Maria Monique). Dimana Yayasan Maria Monique adalah yayasan yang membantu anak-anak  untuk memenuhi permintaan terakhirnya serta membantu anak-anak yang berkebutuhan khusus dan mengidap sakit kritis.

ALLEIRA KIDS - LOVE TODAY

Lini produk Alleira Batik yakni Alleira Kids hadir lewat acara ini untuk dapat terus memberikan bahagia serta mengoptimalkan kemampuan anak lessfortunate. Mengembangkan semangat serta membangun kepercayaan diri bagi anak bangsa yang cinta akan budayanya.

Bertempat di kediaman Duta Besar Italia H. E. Mr. Federico Failla, dibilangan Jakarta, Alleira Kids menghadirkan kompetisi fashion show bagi anak lessfortunate dengan tema “Love Today” yang diikuti oleh kurang lebih 20 anak dari Yayasan Maria Monique beserta Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC). Kekurangan yang dimiliki oleh anak-anak ini, tidak lantas menutupi kelebihan serta kreativitas yang mereka miliki. Mencintai, mencurahkan serta memanfaatkan hari ini dengan sebaik-baiknya adalah pesan yang ingin disampaikan dalam tema. Selain itu anak dari keluarga Alleira Batik pun ikut berpartisipasi dalam fashion show. Koleksi yang ditampilkan bernuansa ceria dengan warna-warna terang seperti kuning, hijau, orange, merah dan pink serta ungu. Dress-dress dan kemeja anak laki-laki yang dirancang simple, mobile dan clean cut dari bahan voalisima sangat nyaman untuk anak-anak.

Acara Rabu lalu merupakan wujud kepedulian Alleira Kids, Duta besar Italia serta Yayasan Maria Monique terhadap lessfortunate kids, dimana setiap anak memilki kesempatan dan bakat yang sama seperti anak lainnya. Kompetisi fashion show dimenangkan oleh beberapa anak asuh dari Yayasan Maria Monique dan Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC), acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Ryan (vokalis group band D’Masiv) yang didampingi oleh beberapa anak lessfortunate dengan membawakan dua buah lagu berjudul Jangan Menyerah dan Natural.

Senyum serta kegembiraan tulus yang hadir dalam diri anak berkebutuhan khusus ini membawa kesan tersendiri bagi para tamu yang hadir. Semangat hidup anak-anak itu menjadi contoh bagaimana kita seharusnya bersyukur atas yang telah kita miliki.

Selain itu Alleira Kids juga menyumbangkan 5% dari setiap keuntungan Ready to Wear Alleira Kids yang ada di butik kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta. Mari, kita isi kemerdekaan Indonesia dengan berbagi kepada sesama.


Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda