<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 07 November 2012

British Council Bermitra Untuk Inovasi, Gaya dan Industri Fesyen

Plaza Senayan Jakarta, 6 November 2012 - Setelah kunjungan kenegaraan Presiden Yudhoyono ke Inggris, British Council menegaskan kembali untuk memperkuat kemitraan Inggris dan Indonesia melalui penandatanganan Perjanjian Kerjasama Ekonomi Kreatif antara Inggris dan Indonesia lima tahun mendatang. Salah satu kontribusi dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 adalah melalui program fesyen British Council, UK FASHION NOW. Melalui kerjasama tingakt tinggi yang dinamis ini. British Council mendukung keberlanjutan pekembangan industri fesyen Indonesia yang inovatif, bergaya, dan berkesinambungan secara ekonomi.

British Council Menegaskan Kembali Kemitraan dengan Indonesia untuk Membawa Inovasi, Gaya, dan Kesinambungan Ekonomi ke Industri Fesyen Tanah Air.

UK FASHION NOW merupakan salah satu bagian penting komitmen British Council menyambut hubungan budaya dengan Indonesia. JFW 2013 menandai tiga tahun partisipasi British Council. Kegiatan ini sekaligus merayakan inisiasi tiga tahun program kerjasama dengan Femina Group dan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia.

Bertempat di Plaza Senayan, JFW memberi kesempatan kepada para penggemar fesyen tanah air untuk menikmati beragam kegiatan menarik di pameran UK FASHION NOW. In i termasuk Pemutaran Film 'Best of UK Fashion', pameran foto 12 perancang busana Inggris dan Indonesia, dan pameran mural menampilkan gaya ikon ternama fesyen Inggris, the Duchees of Cambridge Catherine Middleton serta seminar bersama Kristin Knox.

Sebagai perusahaan konsultan pengembang bisnis terkemuka, CFE melahirkan dan mendukung desainer dan label-label fesyen pendatang baru. CFE bertujuan mengembangkan kemitraan strategis jangka panjang dalam mengidentifikasi kesempatan baru desain dan inovasi yang berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi; mengembangkan pemahaman mendalam tentang industri desain fesyen di Indonesia; mengidentifikasi model bisnis baru bagi desainer pemula yang dapat diuji dalam skala global; memperluas jaringan global desainer fesyen; membantu mendirikan hub regional bagi desainer fesyen Indonesia dan melaksanakan program CFE.

Pada Maret dan Mei 2012, Femina Group mengundang ahli fesyen Inggris dari CFE seperti Wendy Malem, Angela Quaintrell, Toby Meadows dan Sanjeev Davidson, untuk mensupervisi sebuah lokakarya berjudul: Fashion Bootcamp, A Path to Fashion Business Success!. Lokakarya tersebut bertujuan untuk mengembangkan kelompok terpilih delapan orang prancang muda berbakat Indonesia dalam memersiapkan mereka untuk berkompetisi pada ajang fesyen internasional. Para ahli fesyen Inggris ini akan kembali berkunjung ke Jakarta untuk ikut serta dalam serangkaian kegiatan menjelang JFW 2013.

Akhirnya British Council juga memperkenalkan Kristin Knox, blogger fesyen ternama dari London yang terkenal dengan kajian editorial dalam blognya The Clothes Whisperer. Sementara para blogger fesyen belajar lebih banyak mengenai blog fesyen dengan Kristin, masyarakat umum dapat menikmati pameran mural yang menyoroti salah satu ikon fesyen terkemuka dunia. The Duchess of Cambridge Kate Middleton. Pameran yang terselenggara dari 3 sampai 9 November 2012 ini, akan menyoroti rancangan dua desainer berbakat Inggris. Jenny Packham dan Erdem Koleksi busana mereka sering kali dikenakan oleh The Duchess of Cambridge baik di panggung maupun dalam acara-acara pribadi.

Direktur Pogram British Council Indonesia Mark Crossey mengatakan, "Program Arts kami bekerja global untuk menghadirkan desainer kontemporer terbaik Inggris, untuk mempromosikan kemitraan kolaboratif antara Inggris dan negara-negara lainnya dalam memungkinkan pertukaran kreatif. Pertukaran kreatif Inggris dan Indonesia merupakan bagian penting ekonomi yang mendatangkan manfaat bagi kedua negara. Melalui kolaborasi ini, kami berencana untuk memperkenalkan mahakarya inovatif kepada audiens dari kedua negara dan internasional.

Partisipasi aktif kami dalam JFW selaras dengan misi kami bekerja dengan talenta kreatif terbaik dari Inggris dan Indonesia untuk mengembangkan kegiatan-kegiatan inovatif berkualitas tinggi dan menstimulasi kolaborasi tersebut di seluruh dunia. Kemitraan ini memelihara pertukaran fesyen kreatif antara kedua negara dan membuka kesempatan berharga ini memelihara pertukaran fesyen kreatif antara kedua negara dan membuka kesempatan berharga, khususnya bagi para desainer Indonesia dalam menjalankan dan mengembangkan usaha fesyen mereka.

Mengenai Centre of Fashion Enterprise and Experts
www.fashion-enterprise.com
Centre of Fashion Enterprise (CFE) telah menjadi platform pengembangan strategi bisnis London untuk perancang busana kelas atas sejak 2003. Rekam jejak CFE yang inpresif - melalui kerjasamanya dengan wirausahawan fesyen - menghantarnya memasuki pasar internasional dan regional kompetitif dan membantu munculnya perancang busana dunia terkemuka seperti Erdem, Manish, Arora, Peter Pilotto dan Mary Katranzou.

CFE mumpuni dalam membesarkan bisnis perusahaan ini dilakukannya dengan memberikan dukungan perencanaan dan pertumbuhan, konsep dan desain, label identitas bertaraf international, pengembangan koleksi dan penelolaan produksi. Posisinya pada industri fesyen global, pengalaman internasional dalam desin fesyen, serta laba komersil yang diraih oleh klien bisnisnya, telah memikat beberapa talenta terbaik perancang busana Inggris. Kunjungan CFE yang singkat akan sangat menguntungkan Indonesia untuk memperluas bisnis fesyen di Indonesia

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda