<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 04 November 2012

Sophie Paris Dalam Acara Jakarta Fashion Week 2012

Plaza Senayan Jakarta, 4 November 2012 - Sophie Paris sebagai perusahaan fashion network marketing nomor 1 di Indonesia berpartisipasi dalam agena acara fashion tahunan di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2013.  Partisipasi Sophie paris dalam Jakarta Fashion Week menandai peluncuran katalog terbarunya yaitu edisi 22 Oktober 2012 yang mengangkat isu Go Green. Dalam acara ini Sphie Paris menghadirkan koleksi busana terbarunya dari seluruh brand yang ada di bawahnya mulai dari SAS, Sophie Martin, B & G, dan Alive. Selain itu Sophie Paris juga menghadirkan talkshow informatif seputar konsep terbarunya, Fashion Coaching Be A Better You bersama Fashion Coaching Ambassaddress, Becky Tumewu.

Sophie Paris meluncurkan koleksi terbarunya dari katalog edisi Go Green sekaligus memperkenalkan konsep Fashion Coaching dalam acara Jakarta Fashion Week 2013.

KATALOG EDISI GO GREEN

Sophie Paris dalam katalognya kali ini mengangkat tema khusus yaitu Go Green, hal ini nampak dari sampul depan katalog yang bernuansa hijau. Kepedulian Sophie Paris terhadap isu go green juag namapak dari koleksi yang dihadirkan dari masing-masing merk dibawahnya, San Alteese Sphie (SAS), lini dari Sophie Paris untuk perempuan cosmopolitan ini menghadirkan tas duclair yang terbuat dari material tikar alang panama yang natural dan bergaya elegan. Sophie Martin dan ALIVE membuat beberapa koleksi busananya dari 100% bahan katun alami dengan tujuan agar mudah dalam proses daur ulangnya. Merk unisex streetewear untuk anak muda dari Sophie Paris,B& G menghadirkan spoken T - Shirt bertemakan cinta lingkungan dan tas ransel serta dompet dengan detil dan bahan jeans  recycle yang unik.

BUKU FASHION A'LA PERANCIS: Gaya Baru Untuk Hidup Baru

Sophie Paris meluncurkan buku mengenai padu padan berbusana a'la perancis yang bertujuan untuk meninspirasi pembacanya untuk menerima dan mencintai diri sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Buku yang ditulis oleh Arnaud Roca selaku Gretive Director Sophie Paris ini juga dilengkapi dengan informasi berisi ilustrasi mengenai pemilihan busana yang disesuaikan dengan bentuk tubuh. Selain padu padan berbusana dalam buku ini juga dijelaskan mengenai pemilihan aksesoris yang tepat mulai dari sepatu, tas hingga perhiasan sehingga dapat menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pemakainya agar tampil sempurna.

LE JARDIN DE SOPHIE FLEUR DE LOTUS

Sophie Paris melengkapi rangkaian lini parfum Le Jardin De Sophie dengan meluncurkan Le Jardin De Sophie Fleur De Lotus dalam katalog edisi Go Green-nya. Parfum ini merupakan harmonisasi keharuman lembut nan menggoda dari bunga teratai, blueberry dan neroli yang menciptakan kesan feminin dan penuh misteri. Nikmati keharuman lembut varian parfum terbaru dari Sophie Paris ini yang dikemas dalam botol berwarna ungu berukuran 100 ml seharg Rp. 198.900. Semprotkan Le Jardin De Sophie Fleur De Lotus di titik nadi dan rasakan kesegarannya yang dapat bertahan sepanjang hari.

KONSULTASI PELANGSINAN TUBUH GRATIS DARI SOPHIE PARIS

Sophie Paris bersama Dr. Jacquees Durand, ahli pelangsingan tubuh dari Perancis bersama-sama mengembangkan seri produk pelangsingan tubuh Smartslim. Varian Smartslim series terdiri atas dari Smartlim Tea, Smartslim Instant Ginseng Coffee Drink, Smartslim Cream, dan yang terbaru adalah Smartslim Fat Destock yang diluncurkan pada bulan September lalu. Produk Smartslim Series dari Sophie Paris terbuat dari bahan-bahan yang aman di konsumsi sehingga tidak menimbulkan efek samping apabila mengikuti anjuran konsumsi atau pemakaian yang dianjurkan. Sophie Paris juga menyediakan layanan konsultasi chatting online gratis dengan tim Dr. Jacques Durand yang dapat menyediakan layanan konsultasi chatting online gratis dengan tim Dr. Jacques Durand yang dapat di akses melalui website www.sophieparis.com/smartslim atau melalui email ke smartslim@sophieparis.com mengenai permasalahan yang Anda hadapi dalam proses pelangsingan tubuh dengan menggunakan produk Smartslim. Layanan ini diluncurkan Sophie Paris semenjak awal bulan September lalu yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dan pengguna Smartslim untuk mendapatkan informasi mengenai cara langsing yang sehat dengan produk Smartslim Sophie Paris.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda