<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 21 Maret 2012

Bershka


Plaza Indonesia Jakarta, 19 Maret 2012 - Jakarta, 13 Februari 2012 : Bershka, label fashion asal Spanyol yang ditujukan untuk pasar anak muda, secara eksklusif di Indonesia dikelola oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk. Bershka kini siap untuk memperkenalkan koleksi terbaru musim Semi/Panas 2012.


Koleksi terbaru Bershka penuh dengan warna-warna cerah, berani dan produk-produk yang pasti diminati anak muda. Rangkaian produknya menunjukkan sisi petualang dan jiwa pemberani. Cobalah berpenampilan unik dan jangan takut untuk melakukan hal-hal baru dan tunjukkan kemampuan memadupadankan. Bermainlah secara total dengan kombinasi dan pendekatan santai dalam fashion.

Musim ini Bershka telah memilih paduan berani, dengan denim santai, warna-warna terang dan crop top, tees, loose jacket, flowing dress bermotif bunga yang menggoda, rok, dan aksesoris. Detil neon pada pakaian dan aksesoris menambah kesan berani pada koleksi musim ini.

Campaign musim ini diabadikan dengan sangat cemerlang oleh Tom Craig, yang dengan penuh keterampilan menangkap keceriaan dan jiwa muda yang merupakan esensi dari merek itu sendiri. Ada sentuhan tahun 90an yang istimewa dari keseluruhan koleksi yang telah di-interpretasikan ulang dan dihidupkan kembali untuk musim baru ini. Banyaknya koleksi denim membuktikan sekali lagi bahwa denim tak terikat waktu, produk ini tak mengenal musim, dan tak pernah ketinggalan jaman. Jeans, celana pendek, jacket, baju, denim merupakan bahan masa kini.

Kunjungi www.bershka.com dan lihatlah koleksi Bershka Spring/Summer 2012 dan bersiaplah untuk mengisi lemari Anda dengan beberapa produk luar biasa dan super ceria.

SEKILAS TENTANG PT. MITRA ADIPERKASA TBK
Pada January 2012, MAP mengoperasikan 1.057 gerai ritel di 38 kota besar di Indonesia. Ritel besar di bawah MAP meliputi:

  • Department Stores: Debenhams, Seibu dan Sogo.
  • Fashion & Lifestyle: BCBGMaxazria, Bershka, Diva, Dorothy Perkins, H.E. by Mango, Kipling, Lacoste, Linea, Loewe, Marks & Spencer, Massimo Dutti, MaxMara, Max&Co, Miss Selfridge, Nautica, Next, New Look, Nine West, Pull&Bear, Stradivarius, Topman, Topshop,
  • Travelogue, Tumi, Samsonite, Steve Madden, Swatch, Sole Effect, Staccato, Warehouse dan Zara.
  • Sports: Adidas Sports, Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete's Foot dan The Sports Warehouse.
  • Food & Beverage: Burger King, Chatterbox, Cold Stone Creamery, Domino's Pizza, Krispy Kreme, Pizza Marzano dan Starbucks.
  • Kids: Barbie Boutique, Kidz Station dan Oshkosh B’Gosh
  • Others: Alun Alun Indonesia dan Kinokuniya.

Selain dari usaha ritel, MAP juga merupakan distributor utama untuk lebih dari 90 merek internasional, di antaranya Airwalk, Batman, Converse, Diadora, Lotto, Reebok, Speedo, Superman, Thomas & Friends dan lain-lain. Informasi lebih lengkap tentang MAP dapat Anda peroleh di www.map-indonesia.com.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda