<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 17 November 2011

Jakarta Fashion Week 2012 Hari Terakhir

Fashion Schools Show By Mazda

Pacific Place Jakarta, 18 November 2011 - Sebagai salah satu pendukung Jakarta Fashion Week 2012, MAZDA tak hanya menghadirkan show utama di Fashion Tent, tapi juga show yang menampilkan karya mahasiswa sekolah mode. Inilah bagian dari rangkaian Lomba Perancang Mode 2011, Empat sekolah mode yang telah mensukseskan Road Show LPM 2011 akan hadir dalam FASHION SCHOOLS SHOW BY MAZDA di Fashion Promenade JFW 2012, Jumat 18 November 2011 pukul 16.00. Show ini akan menampilkan mahasiswa-mahasiswa dari sekolah mode Abineri Ang, Binus Internasional, Bunka, dan Sekolah Tinggi Desain Interstudi.

Fashion show ini akan menghadirkan 24 busana rancangan 16 mahasiswa. Masing-masing busana terinspirasi garis Mazda yang elegan, lembut sekaligus dinamis. Anda akan melihat rancangan gaun pesta, busana kasual, dan busana pria dalam pergelaran ini.

Keizo Okue selaku Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia menyatakan harapannya terhadap perkembangan industri kreatif di Indonesia. "Saya merasa senang melihat semangat Zoom-Zoom yang diusung Mazda dapat diinterpretasikan dengan begitu antusias oleh para bintang masa depan dunia fashion. Mazda berharap semangat Zoom-Zoom ini dapat terus menginspirasi semua pihak sehingga dapat mengangkat kreatifitas di Indonesia ke level yang lebih tinggi lagi."

"Masing-masing desain merefleksikan bagaimana nantinya siswa akan menargetkan pasar mereka. Mengarah ke busana malam, ready-to-wear, bahkan couture. Implementasi dari ide mereka terhadap materi yang dipilih dan diolah cukup unik dan menunjukkan diversifikasi selera. Mungkin itu yang memang dibutuhkan saat ini untuk mewarnai industri model lokal sekaligus memuaskan semua segmen pasar," ujar Jatu Anggraeni, Redaktur Pelaksana Mode & Kecantikan Femina, sekaligus Koordinator Show Ini.

Selamat menyaksikan Fashion Schools Show by Mazda di Fashion Promenade JFW 2012, Jumat 18 November 2011 pukul 16.00 - Ground Floor, Pacific Place, Jakarta.

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda