<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 28 Oktober 2011

Daegu Fashion & Beauty Show 2011 Bersama K.I.A Tours & Travel

Grand Indonesia Jakarta, 29 Oktober 2011 - K.I.A Tours & Travel menyelenggarakan acara "Daegu Fashion Show 2011" mulai 28-30 Oktober 2011, dan mengambil lokasi di Lantai 3A, Lobby Fountain Mal Grand Indonesia. Acara "Daegu Fashion Show 2011" adalah sebuah acara Fashion Show berkelas International dengan Modelling yang di datangkan langsung dari negara Ginseng, Korea Selatan. Adapun Fashion yang diperagakan adalah Modern Fashion Show dan juga Tradisional Hanbook Fashion sebagai Ikon akan tradisi dan Budaya Korea yang sangat luar biasa.

Pada acara K.I.A Tours sebagai organizer bertujuan untuk mengenalkan Fashion, trend busana, Budaya dan Tradisi Korea kepada masyarakat Umum di Indonesia. K.I.A Tours pun membawa 8 orang model yang langsung di datangkan dari Daegu,Korea Selatan yang nantinya akan berlengak-lenggok memperagakan peragaan busana baik yang modern maupun khas Korea.


Grand Indonesia Shopping Complex
3rd Fl, Fountain Atrium

Fashion Model Show By Korean Models
Make Up & Hari Do Show
Dj & Full Entertainment

Grand Indonesia Jakarta, 28 Oktober 2011 - Berada disebelah selatan semenanjung Korea. Kota Daegu merupakan kota terbesar ke-4 setelah Kota Seoul, Kota Pusan dan Kota Incheon.

Berawal pada tahun 1990, Kota Daegu yang merupakan pusat dari industri textile dan pakaian terbesar di Koreak, menyandang diri sebagai Kota Fashion di Korea, hal ini dikarenakan oleh usaha dari Pemerintah kota Daegu untuk mempromosikan Kota Daegu secara gencar baik dengan sering menygadakannya Daegu Fashion Fair yang merupakan acara Fashion show bertaraf international yang mengundang banyak Designer Lo9cal mau0un manca negara untuk meramaikan acara ini.

Kota Daegu kini dipenuhi dengan segala hal yang berhubungan dengan Fashion dan textile seperti banyaknya didirikan Complek Industrial Daegu Institusi Textile - Fashion. Fashion International School Fashion Mall dan Exhibition hall yang di sediakan khusus untuk Pameran Fashion Daegu. K.I.A Tours bekerja sama dengan pemerintahan Kota Daegu, akan membeikan pertunjukan Fashion Show bertaraf international untuk memperkenalkan Fashion Daegu di Indonesia dalam pertunjukan yang dikemas pada 3 hari yaitu "Daegu Fashion & Beauty Show 2011".

Jangan lewatkan juga kesempatan anda untuk bertatap muka & menjadi Fashion Model Korea 2011.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda