<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 19 Oktober 2011

Pandora Aksesoris Asal Denmark Di Indonesia

PT Mitra Adiperkasa Tbk
Menghadirkan merek aksesoris berkualitas tinggi dan bergaya
PANDORA ke Indonesia

Senayan City Jakarta, 19 Oktober 2011: PANDORA, merek aksesoris asal Denmark, kini hadir di Indonesia. Para fashionista dan penggemar aksesoris dapat langsung berkunjung ke gerai PANDORA yang berlokasi di Senayan City, Jakarta, yang telah buka sejak 13 Oktober 2011. Kehadiran PANDORA tak lepas dari peranan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) sebagai perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia yang juga telah sukses meluncurkan sejumlah merek internasional lainnya di negeri ini, seperti MAXMARA, BCBGMAXAZRIA, MAX&Co, Zara, Next dan Topshop.

Sebagai perusahaan yang berbasis di Denmark, PANDORA terkenal akan aksesoris gelangnya yang unik dan mempesona, yang mempunyai pilihan lebih dari 600 perak buatan tangan dan pesona emas 14K, serta koleksi aksesoris lainnya dibuat dengan sangat teliti.

Konsep gerai PANDORA menampilkan keunikan merek berkualitas tinggi sekaligus merupakan aksesoris yang elegan. Acara ini akan diselenggarakan di Senayan City dengan konsep Chic Champagne dengan menampilkan 6 model wanita berkelas tinggi yang mengenakan koleksi terbaru Fall/Winter 2011 dengan make up disediakan oleh MAC.

Direktur dari Fashion Marketing MAP, Irawati merasa sangat senang menunjukan keindahan desain terbaru gerai PANDORA kepada konsumen. “Kami sangat senang dapat menunjukkan keindahan PANDORA kepada konsumen Indonesia dan membangun kesusksesan dari keunikan merek ini serta mempunyai level tinggi yang dapat dikenal secara international,“ ucap Irawati.

Konsep terbaru PANDORA di Senayan City juga menyediakan koleksi terbaru yang telah terjual sebanyak 10.000 di lebih dari 55 negara dan di enam benua di dunia. Hal ini merupakan dampak positif dari pertumbuhan ekonomi yang kuat dalam beberapa tahun terakhir. PANDORA adalah salah satu produsen aksesoris terbesar di dunia dengan kemurnian emas dan perak.

Sekilas Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP)
Hingga akhir September 2011 ini, MAP mengelola 980 gerai di 37 kota di Indonesia. Konsep ritel yang berada di bawah Grup MAP adalah:

  • Department Stores : Debenhams, SEIBU dan Sogo Fashion & Lifestyle : Pandora, BCBGMAXAZRIA, Bershka, Dorothy Perkins, HE by Mango, Kipling, Lacoste, Linea, Loewe, Marks & Spencer, Massimo Dutti, MaxMara, Miss Selfridge, Nautica, Next, Nine West, Oasis Pull and Bear, Samsonite, Sole Effect, Stradivarius, Swatch, Tumi, Topman, Topshop, dan Warehouse
  • Sports : Adidas sports, Converse, Golf House, Planet Sport, Reebok, Rockport, Sport Station, The Athlete’s Foot dan The Sport Warehouse
  • Food & Beverage: Burger King, Chatter Box, Cold Stone Creamery, Domino’s Pizza, Pizza Marzano dan Starbucks.
  • Kids : Barbie Boutique, Kidz Station dan Oshkosh B’Gosh
  • Others : Alun Alun Indonesia dan Kinokuniya

Selain dari ritel, MAP juga merupakan distributor utama untuk lebih dari 90 merek internasional, diantaranya Reebok, Speedo, Converse, Diadora, Lotto, Airwalk, Superman, Batman, Oshkosh B’gosh and Thomas & Friends. Informasi lebih lengkap tentang MAP dapat Anda peroleh di www.map-indonesia.com.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda