<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 16 Oktober 2011

Marks & Spencer memperkenalkan “The New Limited Collection”

Kampanye Iklan Cetak

LIMITED
Collection

Tribeca at Central Park Jakarta, 16 Oktober 2011 - Marks & Spencer sangat antusias untuk memperkenalkan kampanye iklan koleksi terbaru Limited Collection Autumn 2011 pada desain gerai sampai dengan kampanye online. Koleksi ini difoto oleh fotografer fashion, Rankin, dan dikoreografikan oleh Wonderland yang merupakan Fashion Editor Way Perry. Kampanye ini menampilkan tiga wajah baru dalam dunia fashion dan acting; Sophie Byron, Suki Waterhouse dan Louise De Chevigny. Difoto dalam gaya dinamis hitam putih ala Rankin yang merangkum energi dan nyawa dari Limited Collection yang bercerita tentang gadis–gadis urban.

“Bekerja sama dengan merek terkenal dari Inggris M&S untuk kampanye Limited Collection merupakan suatu kesempatan yang menggembirakan. Dari kecil saya sudah mengenal M&S. Jadi merek ini sangat akrab dengan saya. Namun ketika bekerja untuk Limited Collection–nya membuat saya lebih mengenal bagaimana gaya anak muda ala M&S dimana saya merasakan energi para gadis di dalamnya” – Rankin.

Terinspirasi oleh gaya di tahun 60-an, koleksi terbaru Limited Collection Autumn 2011 menggunakan warna – warna yang cerah dengan elemen desain yang edgy untuk membuat sebuah tampilan gaya London yang lembut dan moderen. Dari gaya kemeja cantik model A-Line hingga Modern–Rock dengan cetakan ala tahun 60-an yang diaplikasikan dalam potongan seperti pergeseran blok sutra dengan cetakan dan tekstur dalam pakaian seperti gaun animal print dan gaun body-con geometris membuat koleksi semakin up to date dan trendi untuk musim gugur 2011.

“Dengan tampilan dan nuansa baru, LIMITED Collection banyak mengambil inspirasi gaya dari pertengahan tahun 60-an. Potongan seperti jubah rajutan, memberikan kesan muda ke bentuk tradisional, sehingga menjadi koleksi yang harus dimiliki untuk musim ini” – Helen Low.

Koleksi Limited sekarang sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Marks & Spencer yang ada di Jakarta - Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Central Park, Mal Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Senayan City, Plaza Senayan, Mal Kelapa Gading 3. Di Bandung - Paris Van Java, di Surabaya – Galaxi Mall 2, Tunjungan Plaza IV. Medan – Sun Plaza, serta di Bali – Discovery Shopping Mall.



Marks & Spencer memperkenalkan “The New Autograph Autumn 2011”

Kampanye Iklan Cetak

Autograph

Collection

Tribeca at Central Park Jakarta, 16 Oktober 2011- M&S telah meluncurkan kampanye koleksi musim gugur terbaru dari Autograph 2011, menampilkan aktor Hollywood Ryan Reynolds dan model terkenal Rosie Huntington Whiteley sebagai model ambassador untuk kampanye iklan M&S Autograph di semua toko dan iklan cetak.

“Rosie dan Ryan adalah perpaduan yang sempurna untuk mewakili brand Autograph – Indah, eksklusif dan mengesankan sesuatu yang sedang menjadi trend. Di tempat pemotretan mereka bekerja sama untuk menyampaikan pesan yang memungkinkan kita untuk menangkap gambar yang benar – benar mendebarkan hati dan menampilkan suasana misteri khas Autograph”

“Ini adalah kampanye Marks & Spencer yang sangat berbeda, untuk pertama kalinya kami mempunyai kampanye seperti ini dimana kami lebih fokus menyampaikan pesan melalui brand ini. Kami sangat bangga dan puas dengan hasilnya, gambar – gambar yang di hasilkan benar-benar luar biasa dan sangat mewakili brand Autograph” - Steve Sharp, M&S Executive Director.

Iklan ini di foto oleh fotografer professional yang pernah mendapatkan BAFTA (British Academy of Film and Television Arts) Awards - Greg Williams berlokasi di St Pancras Hotel - London, serial dari hasil gambar menampilkan nyawa dari koleksi musim semi Autograph 2011- sederhana tapi berkelas sehingga menjadi sebuah kemewahan.

“Saya merasa senang sekali saat M&S bertanya kepada saya untuk bergabung di kampanye mereka dan Rosie adalah teman yang sangat menyenangkan di ajak kerjasama. Saya berasal dari Kanada dan tumbuh bersama merek M&S. Pergi ke toko M&S dengan keluarga atau teman – teman saya selalu bisa membuat saya bernostalgia dengan hal – hal indah masa lalu. Koleksi Autograph mengambil tren modern di gaya klasik yang saya cintai dan saya merasa paling nyaman mengenakannya. Potongan – potongan koleksi ini adalah pokok abadi yang tidak akan pernah keluar/pudar dari tren” – Ryan Reynolds.

“Saya sangat bersemangat sekali untuk dapat bekerja sama dengan M&S pada
kampanye Autograph musim gugur 2011. Saya merasa bangga untuk dapat
bergabung dengan British High Street yang memegang kenangan indah bagi banyak orang, terutama merek Autograph, koleksinya benar-benar berkelas, elegan dan sederhana yang saya berharap untuk bisa mewujudkan dalam gaya pribadi saya sendiri.” – Rosie Huntington-Whitely.

Koleksi Autograph sekarang sudah bisa didapatkan di gerai gerai Marks & Spencer yang ada di Jakarta - Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Central Park, Mal Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Senayan City, Plaza Senayan, Mal Kelapa Gading 3. Bandung – Paris Van Java. Surabaya – Galaxi Mall 2, Tunjungan Plaza IV. Medan – Sun Plaza. Bali – Discovery Shopping Mall.

Sekilas Tentang PT MitraAdiperkasa Tbk (MAP)
Hingga akhir September 2011 ini, MAP mengelola 980 gerai di 37 kota di Indonesia.
Konsep ritel yang berada di bawah Grup MAP adalah:
• Department Stores : Debenhams, SEIBU dan Sogo
• Fashion & Lifestyle : Marks & Spencer, BCBGMAXAZRIA, Bershka, Dorothy
Perkins, HE by Mango, Kipling, Lacoste, Linea, Loewe, Massimo Dutti,
MaxMara, Miss Selfridge, Nautica, Next, Nine West, Oasis, Pandora,
Pull&Bear, Samsonite, Sole Effect, Stradivarius, Swatch, Tumi, Topman,
Topshop, dan Warehouse
• Sports : Adidas sports, Converse, Golf House, Planet Sport, Reebok,
Rockport, Sport Station, The Athlete’s Foot dan The Sport Warehouse
• Food & Beverage: Burger King, Chatter Box, Cold Stone Creamery,
Domino’s Pizza, Pizza Marzano dan Starbucks.
• Kids : Barbie Boutique, Kidz Station dan Oshkosh B’Gosh
• Others : Alun Alun Indonesia dan Kinokuniya

Selain dari ritel, MAP juga merupakan distributor utama untuk lebih dari 90 merek international, diantaranya Reebok, Speedo, Converse, Diadora, Lotto, Airwalk, Superman, Batman, Oshkosh B’gosh and Thomas & Friends. Informasi lebih lengkap tentang MAP dapat Anda peroleh di www.map-indonesia.com

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda