<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 16 November 2011

Jakarta Fashion Week 2012 Hari Kelima

Modern Dan Berjiwa Muda

Pacific Place Jakarta, 16 November 2011 – Di pertengahan minggu, Jakarta Fashion Week (JFW) 2012 hadir dengan semangat modern dan berjiwa muda!

Coloriot by Jeffika&Shirleen
Spirit ini diusung dalam show pembuka hari ke-5 dari murid-murid sekolah mode LaSalle College International Jakarta. Show yang berlangsung di Fashion Tent ini memperkenalkan 8 koleksi hasil rancangan murid unggulan LaSalle College International Jakarta dari departemen Fashion Design dan Fashion Business. Jangan lewatkan 48 kreasi para perancang muda berbakat ini—Coloriot by Jeffika & Shirleen, Eunike & Aleksander, Identité by Jessica & Winny, Impromptu by Teresia Novelita, Inka Fesca by Inneke and Anthea, jii by Gloria Agatha, Mimi Rue by Jeanette Anandajoo, Nine-12 by Dian Aisyah.

Shafira
Dalam show selanjutnya, busana muslim kembali menjadi primadona di panggung Fashion Tent. Shafira, label mode retail pertama dan terbesar di Indonesia ini mengambil konsep beyond borders untuk koleksi bertajuk The Mesmerizing Orientalism. Dalam 48 busana, Shafira yang dirintis Feny Mustafa ini akan bermain dengan bahan sutra, motif print, dan desain playful penuh gaya.

Andrea Risjad

Kasual dan chic adalah tema untuk show ke-3 yang berlangsung di Fashion Tent. Label Isis yang merupakan hasil kolaborasi 2 anak muda berbakat Andrea Risjad dan Amor Syamsuri Muda ini memiliki ciri rancangan dengan siluet utilitarian dalam 36 busananya. Show berikutnya berpindah ke panggung Promenade untuk memperagakan koleksi terkini dari label internasional Just Cavalli. Label yang terkenal dengan motif print dengan desain berani dan modern ini akan menampilkan 24 look dari koleksi Spring/Summer 2012.


Ivan Gunawan
Masih ingat dengan koleksi Ivan Gunawan dan Ina Thomas dalam JFW tahun lalu? Begitu memukau dengan karakter masing-masing yang menonjol. Ivan dengan elemen fantasi dan extravaganza, lalu Ina Thomas dalam balutan bohemian chic. Kali ini, mereka berdua akan berbagi panggung untuk show La Reve du Luxe: A Collaboration of Ivan Gunawan & Ina Thomas yang masing-masing menampilkan 25 busana. Show kali ini dipastikan penuh kejutan!


Nokia Show-Yosafat
Kembali ke panggung Promenade, pengunjung JFW 2012 akan dibawa menuju inspirasi mode penuh kesederhanaan yang ringkas namun menarik. Nokia mempersembahkan Nokia Show with Yosafat, sebuah show khusus yang terinspirasi dari keunggulan ponsel terbaru keluaran Nokia. Bekerja sama dengan perancang muda Yosafat Dwi Kurniawan, show ini akan menampilkan 20 busana yang bersiluet tegas, terstruktur, playful, seksi. Saksikan kolaborasi mode dan gadget dalam show ke-6 ini.


Dibuka dengan semangat kreativitas anak muda, show hari ini pun ditutup dengan semangat yang sama dalam Cleo Fashion Awards. Berlangsung di Fashion Tent, Cleo Fashion Awards kembali dengan deretan desainer dan label lokal yang menyegarkan industri mode tanah air. Ajang penghargaan yang mendukung bakat dan potensi desainer muda lokal ini diwujudkan dalam 3 kategori penghargaan Most Innovative Local Brands (Milcah, Monday to Sunday, Satcas) dan Most Talented Young Designer (Felicia Budi, Sisca Tjong, Yasmina Yessy), dan Most Promising Accessories Brand (Antyk Butyk, G.H.O.S.T, Mono). Dengan total 85 busana, ajang penghargaan tahun ini terlalu sayang untuk dilewatkan!

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda