<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 29 Oktober 2011

Tumi dan Ducati Berkolaborasi Meluncurkan Koleksi

Kolaborasi ini menghasilkan aksesoris perjalanan yang sporty dan gaya hidup yang inovatif.

Jakarta, Oktober 2011: Tumi, sebuah merek internasional berkelas untuk perjalanan, bisnis, dan aksesoris gaya hidup, bekerja sama dengan Ducati untuk meluncurkan sebuah koleksi yang berani, yang menampilkan perlengkapan perjalanan dengan performa yang baik dan aksesori gaya hidup untuk musim gugur 2011. Berakar dari keinginan bersama untuk desain yang sempurna dan memiliki inovasi dalam teknologi, kolaborasi yang cerdas ini menggiring konsumen kepada gaya yang canggih dan sangat fungsional yang mereka kenal dan cintai dari Tumi dan Ducati. Di Indonesia, Tumi dikelola secara eksklusif oleh perusahaan ritel gaya hidup, PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Koleksi terbaru yang diluncurkan pada musim gugur ini terdiri dari tiga tas perjalanan yang sporty berwarna merah, dua tas olahraga, satu tas punggung dan satu tas selempang. Jalan bergegas menuju gerbang tidak pernah tampil sedemikian bagus jika tidak dengan perlengkapan perjalanan yang ringan. Desain dengan campuran multi-layer polycarbonate adalah andalan Tumi. Tas ini dilengkapi dengan bagian depan berbahan nilon, pegangan tas tambahan dan pegangan aluminium yang dimilikinya setara dengan perlengkapan milik angkatan udara. Produk ini akan hadir dalam tiga ukuran termasuk tas jinjing, ukuran medium quattroporte dan quattroporte tambahan.

Tas yang dengan permukaannya mulus ini, dilengkapi dengan dua vibrant red duffels, termasuk Due Porte Collapsible Wheeled ukuran besar dan Actuator Sport Duffels yang mudah dibawa. Untuk memudahkan perawatan dalam aktivitas yang tinggi, Tumi menawarkan fungsi yang maksimal, Tank Medium Backpack dan Deso Small Flap Crossbody Bag.

”Dalam berkolaborasi dengan Ducati, kami memadukan merek yang terkenal akan
petualangan, dan performa yang dinamis,” kata Jerome Griffith, CEO Tumi. ”Bersama-sama kami menawarkan konsumen sebuah produk yang menarik perhatian, koleksi berkualitas yang menggugah rasa berpetualang dan keberanian yang spontan.”

”Hubungan kemitraan antara Ducati dan Tumi menunjukan kehebatan, style, kreativitas, dan desain yang inovatif akan kedua merek,” kata Grabiele Del Torchio, CEO Ducati Motor Holding SpA. ”Sebagai yang terdepan di bidangnya, Ducati dan Tumi menciptakan suatu kesinambungan yang bertenaga, muktahir dan berkualitas. Kami sangat bersemangat dengan kerjasama ini dan bangga dengan koleksi baru yang akan Tumi hadirkan untuk Ducati, karena hal ini juga akan menunjukkan posisi kita sebagai merek yang terkemuka. Kami berharap untuk meraih sukses yang berkelanjutan dan pengalaman bersama yang menarik.

Tumi
Tumi adalah merek internasional yang terdepan dalam bidang travel, bisnis, dan aksesoris gaya hidup. Warisan Tumi akan kehebatan desainnya adalah hal menarik bagi konsumen yang ingin memilih merek internasional terbaik, untuk memenuhi gaya hidup mereka yang unik. Merek ini telah memiliki 140 gerai dari New York hingga Paris, London dan Tokyo, sebagaimana juga department store dan specialty store di 65 negara. Kesuksesan Tumi lebih dari 3 dekade bisa ditelusuri fokusnya yang terus menerus yang ditekankan pada kehebatan desain, kemewahan yang juga berfungsi, dan inovasi teknik, kualitas yang terbaik dan servis kepada konsumen yang memuaskan.

Ducati
Berdiri sejak 1926, Ducati telah memproduksi motor sport sejak tahun 1946. Motor Ducati memiliki ciri pada mesin Desmodromic, desain yang inovatif, dan teknologi yang terkini. Menguasai sejumlah segmen pasar, model motor Ducati dibagi dalam beberapa jenis : Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Streetfighter dan Superbike. Motor terkenal buatan Itali ini, terjual lebih dari 80 negara di seluruh dunia dan berkonsentrasi di Eropa, Amerika Utara, dan Asia Pasifik. Ducati bersaing di pertandingan Superbike dan menjadi tim resmi pada pertandingan motoGP. Ducati telah memenangkan 16 piala kehormatan di bidang perakitan dan 13 penghargaan untuk pembalapnya. Ducati telah berpartisipasi pada motoGP sejak tahun 2003 dan sejak tahun 2007 memenangkan kedua piala kehormatan tersebut.

Sekilas Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP)
Hingga akhir September 2011 ini, MAP mengelola 980 gerai di 37 kota di Indonesia. Konsep ritel yang berada di bawah Grup MAP adalah:

  • Department Stores : Debenhams, SEIBU dan Sogo
  • Fashion & Lifestyle : BCBGMAXAZRIA, Bershka, Dorothy Perkins, HE by Mango, Kipling, Lacoste, Linea, Loewe, Marks & Spencer, Massimo Dutti, MaxMara, Miss Selfridge, Nautica, Next, Nine West, Oasis, Pandora Pull and Bear, Samsonite, Sole Effect, Stradivarius, Swatch, Tumi, Topman, Topshop, dan Warehouse
  • Sports : Adidas sports, Converse, Golf House, Planet Sport, Reebok, Rockport, Sport Station, The Athlete’s Foot dan The Sport Warehouse
  • Food & Beverage: Burger King, Chatter Box, Cold Stone Creamery, Domino’s Pizza, Pizza Marzano dan Starbucks.
  • Kids : Barbie Boutique, Kidz Station dan Oshkosh B’Gosh
  • Others : Alun Alun Indonesia dan Kinokuniya

Selain dari ritel, MAP juga merupakan distributor utama untuk lebih dari 90 merek internasional, diantaranya Reebok, Speedo, Converse, Diadora, Lotto, Airwalk, Superman, Batman, Oshkosh B’gosh and Thomas & Friends. Informasi lebih lengkap tentang MAP dapat Anda peroleh di www.map-indonesia.com.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda