<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 25 Desember 2011

Fashion Show 'Once Upon a Christmas"

Plaza Senayan Jakarta, 25 Desember 2011 - Perayaan Natal bagi umat Kristani merupakan momen penting untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan orang-orang terkasih. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan natal tahun ini, W+ Entertainment selaku saalah satu agensi model dan talent terkemuka di Indonesia yang tergabung dalam AAMTI (Asosiasi Agensi Model dan Talenta Indonesia) bekerjasama dengan shopping mall ternama. Plaza Senayan mempersembahkan Fashion Show 'Once Upon a Christmas' yang menampilkan koleksi 'Christmas Winter 2011' tepat di hari Natal, 25 Desember 2011 bertempat di Atrium Plaza Senayan, Jakarta.




Fashion Show 'Once Upon a Christmas'
Perkenalkan Desainer Muda Berbakat, Ririn Rinura dalam Colorful Print Christmas

Lima desainer berbakat Indonesia memamerkan, koleksi terbarunya di hadapan fashionista Indonesia yaitu Erdan, Ichwan Toha, Malik Moestaram, Paula Meliana dan Ririn Rinura. Yang menarik, fashion show ini sekaligus sebagai ajang memperkenalkan desainer muda berbakat, Ririn Rinura yang memperlihatkan rancangan Natal terbaiknya bertema 'Colorful Print Christmas'.


Meskipun kiprah Ririn Rinura di dunia fashion masih terbilang baru, namun Ririn yang kelahiran 4 September 1986 ini telah menunjukkan prestasi yang membanggakan. Hal ini dibuktikannya dengan mendirikan Rinura Fashion Design berlokasi di Epicentrum Walk yang telah bekerjasama dengan produsen busana pria kenamaan, Thomas Trumph London dan berhasil menggandeng Indra L.Bruggman dan Andreano Phillip sebagai Brand Ambassador.


"Kami bangga dapat mempersembahkan desainer Ririn Rinura yang memiliki bakat alami yang menakjubkan di bidang fashion, yang ke depannya kami yakini bakal meramaikan industri fashion Indonesia", tutur Waswan Soeharto, W+ Entertainment.


Pada fashion show yang bergabung denganpara seniornya, Ririn menampilkan koleksi Natal bertajuk 'Colorful Print Christmas' berupa aneka corak print kain bahan dengan garis minimal retro simpel yang dipadu pada dengan coat-coat winter yang beragam dengan dominan warna-warni Natal yaitu hijau, kuning, merah dan hitam.


"Koleksi Natal saya kali ini mencerminkan para sosialite yang sedang hang out di musim dingin/winter", papar Ririn menerangkan seputrar koleksi rancangannya.

Seputar keikutsertaannya dalam fashion show dengan desainer top kali ini, Ririn menjelaskan bahwa ini merupakan langkah penting untuk melebarkan sayap di dunia fashion sekaligus menambah jam terbang. "Saya sangat gembira dapat bergabung dalam fashion show yang menampilkan para desainer senior Indonesia. Tentunya ini menjadi pengalaman penting dalam karir fashion saya. Ke depannya saya akan terus berkreasi untuk menampilkan rancangan-rancangan yang dapat dinikmati oleh fashionista Indonesia. Semoga kehadiran saya dapat memberikan alternatif fashion yang semakin memperkaya koleksi-koleksi fashion yang ada", terang Ririn antusias.

Memperlengkap Ririn Rinura W+ Entertainment juga mempersembahkan 4 desainer top Indonesia yang akan berbagi koleksi Natal terbaiknya. Erdan kali ini menampilkan koleksi Ready to Wear mengarah pada busana cocktail yang serba putih dengan menggunakan bahan duchess, taffeta, organza juga lace. Rancangan Erdan didominasi dengan potongan lady like seperti tube dress dan mini dress.

Malik Moestaram mempersembahkan koleksi rancangannya bertema 'Winter Urban Futura yang terinspirasi oleh wanita yang tinggal di kota (urban lady) yang aktif, enerjik dan agresif namun tanpa melupakan budayanya. Untuk koleksi persembahannya, Malik memilih warna biru pink, ungu dan coklat.

Sementara Ichwan Toha menampilkan 10 set untuk pria yang terbagi dalam 2 segment yakni dekoratif, young, fun juga warna dan motif Natal seperti kotak-kotak, garis-garis, polkadot dan lainnya. Untuk lima set lainnya berupa interprestasi dari pria flamboyan yang didominasi dengan warna hitam, putih, abu-abu, silver dengan aksesoris berupa bow tie khas Ichwan juga fur.

Paula Meliana menampilkan koleksi Natal bertema 'Timeless' berupa evening gown dan cocktail dress yang didominasi dengan warna hitam, merah, putih, krem dan ungu.

"Keseluruhan koleksi Natal yang dipersembahkan kelima desainer dalam fashion show bertajuk 'Once Upon a Christmas' ini diharapkan dapat menjadi alternatif busana dalam merayakan momen penting dan bahagia. Natal bersama keluarga dan kerabat terkasih, sekaligus memperlengkap koleksi Natal nan elegan", ujar Wawan Soeharto yang juga bertindak sebagai koreographer.

Fashion Show 'Once Upon a Christmas' ini didukung oleh Plaza Senayan yang merupakan satu-satunya mall yang selalu konsisten dengan dekorasi yang unik dan acara-acara menarik pada setiap perayaan Natal serta AAMTI (Asosiasi Agensi Model dan Talenta Indonesia).

"Sebagai salah satu mall yang mengusung Mall-entertainment, Plaza Senayan selalu mempersembahkan entertainment menarik bagi para pengunjungnya. Untuk itulah kami bangga dapat bekerjasama dalam memeriahkan perayaan Natal melalui fashion show ini. Kami berharap fashion show ini selain menampilkan parade koleksi rancangan lima desainer top Indonesia juga memberikan hiburan di tengah momen bahagia", tutup Wawan.



Paula Meliana
Christmas Winter Collection 2011
Plaza Senayan, 25 Desember 2011

Paula Meliana merupakan putri sulung dari Ibu Eva Bun yang sudah terkenal dan berpengalaman dalam dunia pernikahan dan kecantikan selama puluhan tahun. Untuk mewarisi akar tradisi yang kuat dari ibunya, maka Paula Meliana memilih belajar dan mendalami design di Fashion Institute of Design and Merchandising, Los Angeles, California USA.


Sebagai Designer dan Make Up Artist yang expert, Paula Meliana juga pernah mendesign gaun khusus untuk Miss Universe. Ia sangat berpengalaman dalam dunia wedding (flower arrangement, cake decorating, wedding organizing). Artikelnya sudah banyak dibuat di berbagai majalah dan surat kabar. Bahkan ia juga telah banyak menjadi pembicara tamu di beberapa universitas ternama di Jakarta.

Saat ini Paula Meliana juga menjabat sebagai General Manager di Eva Bun Wedding Gallery, perusahaan yang berorientasi dengan kecantikan yang telah berdiri selama lebih dri 24 tahun dan telah mengukir berbagai prestasi baik Nasional maupun Internasional, diantaranya: terpilih oleh pemerintah sebagai salah satu perusahaan yang layak untuk mengikuti market surve ke Eropa, tercatat di MURI sebagai pembuat gaun pengantin raksasa dan kue pengantin dari bahan korek api, dan sebagainya.

Pagelaran kali ini Paula Meliana menampilkan Winter Collection : Timeless Elegant Evening Gown dan Cocktail Dress. Colour: Black, Red, White, Creme, Purple.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda