<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 20 November 2011

Kolaborasi Magnum dan 5 Desainer Berbakat

Pacific Place Jakarta, 12 November 2011 - Sebagai inspirator penentu arah mode Indonesia, Jakarta Fashion Week 2011/2012 merupakan panggung fesyen utama Indonesia yang memeragakan bakat serta kreatifitas dunia fesyen tanah air untuk dinikmati oleh semua kalangan. Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum, menjelaskan "Magnum merasa dekat dengan fesyen yang mengapresiasi cita rasa tinggi. Fesyen bagi Magnum adalah bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat urban dalam menikmati hidup."

Magnum menyambut momentum akbar ini dengan menyiapkan sebuah kejutan berupa kolaborasi desainer muda terpilih Indonesia. "Kolaborasi dengan fesyen bukanlah hal asing bagi Magnum. Sebelumnya Magnum pernah menggandeng legenda ikon fesyen dunia, Karl Legerfeld, dalam melahirkan kolaborasi inspiratif 'Magnum Chocolate Suite' di Paris sebagai bagian dari kampanye global 'Pleasure 365'," tutur Meila.

Dalam kolaborasi kreatif ini Magnum melibatkan para desainer yang pernah mempresentasikan karya mereka di Dewi Fashion Knight, puncak panggung Jakarta Fashion Week. Nama-nama besar seperti Tex Saverio, Barli Asmara, Priyo Oktaviano, Stella Rissa dan Auguste Soesastro akan menyuguhkan glamorama kreasi gaun rancangan yang akan dibalut coklat Belgia dalam Magnum Pleasure 365 Chocalate Exhibiton.

Magnum Pleasure 365 Chocolate Exhibition
Demi memperpanjang euphoria Jakarta Fashion Week, secara khusus, Magnum akan menggelar fashion show dalam Magnum Pleasure 365 Chocolate Exhibition pada 7-11 Desember 2011, di Senayan City yang akan menampilkan kreasi gaun rancangan para desainer yang terinspirasi oleh Magnum, es krim dengan balutan coklat Belgia yang lezat dan terbaik didunia. Kreasi yang memainkan proporsi siluet busana, sapuan palet hingga detail aplikasi yang rumit akan menjadi kejutan dalam pagelaran ini. Para desainer akan memacu kreativitasnya untuk mensinergikan kemewahan es krim Magnum dalam rancangan mereka. "Saya berterima kasih terpilih menjadi desainer yang berkesempatan berkolaborasi dengan Magnum. Bagi saya ini ajang pertama kali sekaligus tantangan dalam mengolah daya kreativitas saya sebagai desainer untuk menggunakan coklat Belgia dan bukan menggunakan  bahan/fabric yang biasa digunakan untuk sebuah gaun rancangan." Saat ditanya mengenai inspirasi dalam rancangannya Barli berkomenter, "Saya berusaha mensinergikan kemewahan Magnum yang sophisticated dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi desainer lain dan khalayak umum yang akan menyaksikannya."

Selain kolaborasi kreatif dengan desainer berbakat, Magnum juga akan memberikan kejutan yang menampilkan 365 barang-barang mewah yang menjadi pleasure bagi masyarakat Indonesia. Semuanya akan dibalut kemewahan coklat Belgia. "Sama halnya dengan kampanye global Magnum kedepan, Magnum Pleasure 365, ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menikmati pleasure setiap harinya selama sepanjang tahun. Because a day without pleasure is a day blost." tutup Meila. (infogaya)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda