<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 13 April 2012

Fashion Flash Mob Pertama di dalam Mal

Cup & Cino Plaza Semanggi Jakarta, 13 April 2012 - Masih dalam rangka Ulang Tahun Plaza Semanggi ke-8, Plaza Semanggi menyelenggarakan program promosi "Fashion Fever" periode 6-30 April 2012 dengan menggelar fashion flash mob yang pertama kalinya diadakan di dalam mal, serta belanja berhadiah langsung. Marketing Division Head Plaza Semanggi, Dimas A. Kusuma menyampaikan bahwa "Fashion Fever" merupakan promosi dengan mengangkat tema busana (fashion) yang berfokus pada pelanggan wanita.

Plaza Semanggi menggelar Fashion Flash Mob Pertama di Dalam Mal

Hal yang menarik dari program promosi "Fashion Fever" kali ini adalah adanya peragaan busana yang dikemas dalam bentuk fashion flash mob yang digelar setiap Hari Jumat selama Bulan April di area-area umum di Plaza Semanggi, Pengunjung akan dikejutan dengan sajian "Friday Fashion Flash Mob Fever" yang merupakan peragaan busana secara kasual dan spontan, yang diperagakan beramai-ramai tanpa diduga oleh para pengunjung. Bagi anda yang sedang berbelanja di Plaza Semanggi, jangan heran apabila tiba-tiba ada sekelompok orang biasa yang menari-nari dan berlenggak-lenggok bagaikan model terutama di Lantai UG dan Lantai 3A.

Selain itu, selama periode "Fashion Fever" pengunjung dapat memanfaatkan penawaran khusus dari beberapa outlet busana yang ada di Plaza Semanggi, mulai dari diskon hingga paket yang menggiurkan. Khusus bagi para pengunjung wanita yang berbelanja akan mendapoatkan beberapa keuntungan langsung dari Plaza Semanggi, diantaranya Fashion Photo Session dari Plaza Semanggi secara gratis bukan hanya foto saja tapi sudah termasuk cetak fotonya di Lantai UG dan hadiah langsung berupa agenda atau pulpen Parker ekslusif dari Plaza
semanggi yang dapat ditukarkan di konter
redemption lantai 1. Bagi para pengunjung wanita juga tidak perlu pusing untuk mencari tempoat parkir saat berbelanja di Plaza Semanggi, karena telah disediakan area parkir khusus wanita di Lantai P5A. Para pelanggan yang memiliki Plangi Card juga dapat langsung mengikuti program rewards untuk mendapatkan hadiah langsung berupa 8 unit iPad2 terbaru untuk 8 pelanggan terbaik.

Dimas A. Kusuma menambahkan, "Kami sengaja memberikan tambahan keuntungan bagi para pelanggan wanita sebagai wujud apresiasi kami kepada para pengunjung Plaza Semanggi yang mayoritas adalah wanita. Kami juga menghadirkan peragaan busana dalam bentuk flash mob yang belum pernah dilakukan sebelumnya di mal."

Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Granadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Granadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Malls adalah 938.000 meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembagunan mal baru di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang. LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 25 November 2011 sebesar Rp14,3 triliun.

Jadwal Acara Plaza Semanggi;
Friday Fashion Mob Fever (Fashion Show), Tanggal 6, 13, 20, 27 April 2012 di UG, L3A, dan Sky Dining, pukul 19.00
Friday Cozy, Tanggal 6, 13,  20, 27 April 2012 di Sky Dining, pukul 19.00
Sky Music, Tanggal 6,7, 13, 14, 20, 21, 27, 28 April 2012 di Sky Dining pukul, 19.00
Rhythm of The City, Tanggal 4, 11, 18, 25 April 2012 di Sky Dinning pukul 19.00 .
Earth Day Music, Tanggal 22 April 2012 di Sky Dinning, pukul 19.00.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda