<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 05 November 2012

Grazia Glitz & Glam: Celebrity Meets Fashion

Plaza Senayan Jakarta, 4 November 2012 - Seperti dua tahun sebelumnya Grazia Glitz & Glam (3g) kembali hadir di rangkaian acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2013. Acara tahunan sekaligus perayaan ulang tahun Grazia yang ketiga ini akan menghadirkan fashion show dari selebriti Indonesia.

Grazia Glitz & Glam: Celebrity Meets Fashion dan Grazia Glitz & Glam Awards

Tahun ini, Grazia menghadirkan lima selebriti-desainer dengan koleksi terbaru dan khusus dari lini fashion mereka. Selain para model ternama, 3G akan dimeriahkan oleh selebriti yang berjalan di catwalk dan penampilan seru dari mereka yang membuat acara ini makin bertabur bintang.

Grazia Glitz & Glam akan menghadirkan koleksi terbaik dari lima lini milik selebriti-desainer Indonesia, dengan tema "Neo Classic" inilah mereka!

Asmirandah & Cinta
"Manja"
Dikenal sebagai bintang sinetron top, siapa sangka Asmirandah punya minat dalam fashion. Menggandeng sahabatnya. Cinta, Asmirandah menyiapkan desain khusus yang sudah disiapkannya dari jauh-jauh hari.

Dengan warna-warna yang akan keluar sebagai tren Spring/Summer 2013 Asmirandah siap mewarnai catwalk 3G dengan koleksi ready-to-wear yang feminin.

Ingin lihat beberapa hasil rancangan Asmirandah dan Cinta ? Cek www.manjacloth.com

Luna Maya
"LM For Hardware"
Sejak tahun 2008, Luna Maya (LM) For Hardware berhasil meramaikan produk fashion produksi Indonesia dan ikut menumbuhkan gairah masyarakat terhadap produk lokal.

Kalau biasanya garis rancangan Luna identik dengan street wear dan kasual, koleksinya untuk 3G kali ini merupakan langkah barunya untuk mengembangkan desain premium dan memperkuat brand LM For Hardware.

Luna mengangkat tema Art Nouveau dengan paduan warna hitam, putih, dan emas yang berkesan glamorously edgy. Desain didominasi garis-garis organik ala Neo Klasik, serta mengambil look seorang wanita yang tampil modern sekaligus elegan.

Tak hanya itu, Luna juga menyiapkan kejutan untuk Anda dengan muse yang dijamin super hits. Penasaran?

Intip koleksi LM For Hardware lewat situs resminya.
www.lunamayaforhw.com

Dimas Beck & Faisal Shah
"Rouge"
Kalau tahun lalu Dimas Beck berkolaborasi dengan Melly Goeslaw, kali ini Dimas bersama desainer muda Faisal Shah akan kembali menyemarakkan catwalk 3G.

Be seen or go home! A little bit over the top, but not too much. Just the right amount of glam." itulah filosofi stylish versi Rouge.

Dimas dan Faisal sudah menyiapkan tema Red Carpet 20s yang seru dan fun, terinspirasi gaun karpet merah masa kini dengan sentuhan vintage yang sedang tren. Janjinya, ini akan jadi koleksi yuang glam dan chic!

Marissa Nasution
"DollHouse"
Jika dua tahun lalu Marissa sukses menampilkan lini sepatunya di 3G, maka tahun ini telah menyiapkan kejutan lewat koleksi  ready-to-glam-wear lewat lini DollHouse-nya, yang terinspirasi tokoh kartun Jessica Rabbit alias Minx.

Lewat koleksinya, Marissa akan mengeluarkan aura flirtatious, penuh percaya diri, sekaligus glamours. Anda akan melihat begitu banyak kemilau dalam bentuk sequins dan wujud glamor dalam potongan yang makin memperindah lekuk tubuh wanita.

Sebagai 'pemanasan' untuk melihat koleksi Marissa di 3G, cek website-nya di www.dollhouseasia.com

Iwet Ramadhan
"TikShirt"
Iwet yang terkenal lewat semangat Batik-nya akan menghadirkan rancangan khusus yang bernuansa era 20-an dengan sentuhan tradisional, tak ubahnya putri keraton Jawa di tahun 20-an. Konsisten dengan filosofi TikShirt, koleksi Iwet ini tetap punya misi memperkenalkan batik denan cara lebih fun.

Iwet yang sudah berandai-andai ingin ikut serta dalam 3G sejak, dua tahun yang lalu ini turun langsung untuk menentukan bahan dan warna untuk koleksi kemeja yang dipadu dengan scarf. Nantikan pula penampilan akapela 5Romeo-grup vokal baru arahan Yovie Widianto. Dijamin Seru!

Selain fashion show, Grazia akan kembali memberikan penghargaan khusus kepada selebriti-selebriti Indonesia yang terbagi dalam 6 kategori, yaitu Kulit Paling Cling, Rambut Paling Kece, Kaki Paling Indah, The Fashion Darling, The Stylister, dan Pasangan Hits.

Pemenang tak hanya dihitung berdasarkan suara yang  masuk, namun juga penilaian para panelis. Tahun ini para panelis yang mendampingi Zornia Harisantoso, editor-in-chief Grazia Indonesia, adalah Joko Anwar, Alvin Adam, Fitri Topika, dan Daniel Mananta.

Seperti tahun lalu juga, kami melakukan pemilihan Most Favorite Cover dengan bintang/selebriti Indonesia yang pernah muncul sebagai cover Grazia. Pemilihan dilakukan berdasarkan hasil voting yang sudah dimulai sejak Oktober 2012 lalu melalui website www.grazia.co.id

Grazia Glitz & Glam
Gracia sebagai bagian dari Femina Group, adalah majalah lisensi dari Grazia Italia, yang diterbitkan oleh penerbit terkemuka Mondadori Italia. Grazia Italia telah beredar sejak tahun 1938, dan kini terbit di berbagai negara, yaitu  di Afrika Selatan, Australia, Bahrain, Belanda, Bosnia-Herzegovina, Bulgaria, China, India ,Inggris, Jerman, Kroasia, Macedonia, Prancis, Rusiam Serbia, Spanyol, Thailand, dan Timur Tengah.
Grazia Indonesia terbit pertama kalinya November 2009, dan merupakan majalah bulanan yang membahas tuntas seputar fahion-beauty-celebrities, dalam semangat Easy Chic. Grazia juga bisa diakses lewat website www.grazia.co.id ,Facebook di Facebook.com/graziaindonesia, dan Twitter @graziaindonesia.

Jakarta Fashion Week 2013
Jakarta Fashion Week 2013 merupakan fashion week utama di Indonesia yang memberikan arahan fashion Indonesia dan memeragakan bakat serta dapat dilihat di www.jakartafashionweek.co.id ,atau melalui situs sosial media www.facebook.com/jakartafashionweek dan bergabunglah ke www.twitter.com/JKTfashion.

Femina Group
Femina Group adalah perusahaan media gaya hidup dan wanita modern yang membawahi Femina, Gadis, Ayahnunda, Pesona, Parenting, Reader's Digest Indonesia, Cita Cinta, CLEO, Men's Health Indonesia, BesrLife, Grazia Indonesia, Dewi ,Estetica, Fit, 94.7 UFM Jakarta & Bandung, dan Azura Activation.

Sebagai salah satu grup media terbesar dan berkualitas, melalui majalah, even dan lomba yang diadakan
setiap tahunnya Femina grup merupakan katalisator vital dalam pengembangan dan promosi fashion di Indonesia sejak 1971. Sejak awal, Femina Group selalu berkomitmen menjadi terdepan dalam memajukan fashion Indoensia, baik dalam bentuk editorial di dalam majalah, dan juga dalam ajang pengembangan desainer berbakat antara lain melalui JFW dan LPM (Lomba Perancang Mode). Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.feminagroup.com

Label: , , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda