<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 05 November 2012

Luna Maya for Hardware

Plaza Senayan Jakarta, 4 November 2012 - Untuk Jakarta Fashion Week 2012, garis rancangan Luna Maya for Hardware bawa ke show kali ini sangat berbeda dengan garis rancangan Hardware selama ini yang identik dengan gaya sweetwear yang casual dan fresh. Hardware mencoba mengembangkan design premium Hardware dan memperkenalkanya pada JWF tahun ini. Selain itu, Luna Maya pun membawa serta musenya juga teman - temannya yang membantu meramaikan acara tersebut, seperti : Mulan Jameela, Acha Septriasa, Dara D'Virgin, Chantal Dela Concetta, Ahmad Dhani, dan Hendy.
Untuk koleksi Fall/Winter 2012 ini, Hardware mengankat tema Art Nouveau dengan perpaduan warna hitam, putih, dan emas serta permainan motif art nouveau, juga permainan sequis yang memberikan kesan glamour dan edgy. Hardware terinspirasi dari garis arahan design art nouveau yang berupa garis-garis organik pada era neoclassicism serta mengambil look dari wanita yang tampil modern serta elegant. Hardware mempersiapkan segala sesuatu secara detail dimulai dari pemilihan bahan, jenis motif yang akan Hardware gunakan sampai aksesories yang nantinya akan dipakai.

Hardware ingin menambah kepedulian masyarakat terhadap produk lokal. Sejak berdirinya Luna Maya for Hardware di tahun 2008 Hardware telah mendistribusikan berbagai macam produk yang diproduksi di Indonesia.

Stylish dan fashionable itu berarti smart dalam bergaya. Yang dimaksud smart adalah kemampuan memadu madankan isi lemari atau bereksplorasi dengan barang-barang yang ada. Kunci utama dalam setiap berpakaian adalah harus percaya diri, tampil menjadi diri sendiri, dan merasa nyaman.

Tantangan terbesar dalam show kali ini adalah mencoba mengeksplorasikan jenis bahan baru ataupun garis dengan yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda