<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 14 November 2012

Alleira by Manda Rahardjo

Jakarta, 10 November 2012 - Menanggapi respon khalayak yang sangat baik pada peragaan busana perdananya, yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2011 yang  lalu, kali ini  Amanda Putri Rahardjo bersama Alleira kembali akan menggelar karya-karyanya di Jakarta Fashion Week 2013.

Alleira memiliki komitmen untuk lebih mengakrabkan batik bagi kalangan yang lebih muda. Untuk itu Alleira meminta kepada Manda  membuatkan rancangan khusus, yang berlabel “ALLEIRA by Manda Rahardjo”.

Dalam peragaan busana nya, desain Manda yang bergaya masa kini dituangkan dalam kain batik Alleira. Desain Manda ini ditujukan  untuk  mereka yang berusia antara 20 – 30 tahunan atau siapa saja yang berjiwa muda dan merasa cocok.

Manda  mempersembahkan peragaan busananya untuk kalangan muda yang aktif, berprestasi di bidangnya dan sangat peduli dengan dunia mode. Pada kesempatan ini Manda menuangkan ide-ide barunya yang lebih ‘fresh’  yang bertemakan “DECOMETRY”  terdiri dari 4 sequence :
  1. The Dreamcatcher Society: Di atas bahan polos berwarna hitam, dijahitkan kain batik cerah membentuk  segitiga dan garis yang inspirasinya didapat dari simbol-simbol suku Aztec, Amerika Selatan. Memberi kesan sehelai gaun yang magical, smart  dan etnik. 
  2. Deco Decadence: Kain tenun ATBM dengan pola dasar hitam putih dikombinasikan dengan warna-warna yang modern, seperti merah dengan kuning, violet dengan krem,biru muda dengan coklat muda, menghasilkan sehelai gaun chic, kontemporer dengan nafas art deco.  
  3. Armorigami: Terinspirasi dari pola-pola pakaian prajurit Jepang dan seni lipat kertas Jepang. Pemilihan kain tenun ATBM dengan warna-warna biru jeans kekuningan sangatlah cocok dengan desain Armorigami. 
  4. The Metamorphic Garden: Seperti kupu-kupu yang cantik dengan sayapnya yang berwarna-warni serta gerakan yang indah pada saat bermain-main di antara bunga-bunga, ilalang di alam bebas, menjadi sebuah inspirasi gaun-gaun yang elegant dan cantik di atas kain tenun ATBM dengan motif-motif cerah di atas warna dasar gelap.  

Semua koleksi “Alleira by Manda Rahardjo” dapat dijumpai di Butik Alleira Pondok Indah Mall 2 dan Plaza Indonesia.

Untuk keterangan lebih lengkap, silahkan menghubungi :
Zakaria Hamzah : 081514400873, Email : zaka@alleirabatik.com
Listia Rahardjo : 0818188822, Email : edwins_gallery@yahoo.com

Jakarta Fashion Week 2013 merupakan fashion week utama di Indonesia yang memberikan arahan fashion Indonesia dan memeragakan bakat serta kreativitas dunia fashion Indonesia. Jakarta Fashion Week 2013 diselenggarakan oleh Azura Activation, bagian dari Femina Group. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.jakartafashionweek.co.id, atau melalui situs social media www.facebook.com/jakartafashionweek dan bergabunglah ke www.twitter.com/JKTfashion



Alleira Batik adalah brand batik modern yang melestarikan sekaligus mengembangkan nilai batik hingga keseluruh dunia. Alleira Batik berupaya agar batik Indonesia menjadi batik berkualitas tinggi sehingga diminati oleh masyarakat dunia.

Alleira Batik memiliki visi dan misi ingin mengangkat batik menjadi bagian dari budaya dunia, membuat batik menjadi fesyen internasional, dengan disain dan bahan berkualitas tinggi.

Alleira Batik menghadirkan berbagai macam koleksi yang diciptakan untuk menjadi bagian dari gaya hidup pria dan wanita masa kini yang selalu ingin tampil fashionable.

Selain itu pemilihan material menjadi salah satu upaya Alleira mengutamakan kenyamanan berbusana para fashionista. Berkat kematangan konsep dari berbagai macam koleksinya, setiap busana yang ditawarkan sangat mudah dipadu padankan dengan busana lain. Mempermudah para pecinta batik untuk tampil kasual maupun formal dengan batik.

Seluruh produk Alleira Batik telah melalui proses yang cukup ketat sebelum masuk ke butik dan counter Alleira di seluruh tempat. Sehingga bisa dipastikan, produk Alleira Batik yang sampai di tangan pembeli adalah produk eksklusif.

Saat ini Alleira Batik sudah memiliki delapan butik di Jakarta, satu butik di Makassar, satu butik di Medan, satu butik di Bangsar Village, Kuala Lupur dan satu butik di Marina Bay Sands, Singapore. Serta Alleira juga berada di seluruh department store terkemuka seperti SEIBU, METRO, SEIBU, Alun-Alun, Pendopo, Tangs Pavillion Kuala Lumpur dan lain-lain.

COLLECTION
Empat sequence dengan tema yang berbeda:

Art Deco
• Dipengaruhi oleh gaya desain Art Deco, terutama bermain-main dengan bentuk geometris.
• Gunakan teknik warna memblokir
• Warna kombinasi pada pakaian masing-masing: hitam dan putih batik, dicampur dengan warna cerah (misalnya merah) dan warna pastel (misalnya krim)
• Desain gaya: setengah kasual hingga formal

Aztec
• Dipengaruhi oleh tampilan suku Aztec dan dalam proses perancangan.
• Warna yang dipilih adalah warna-warna tanah, yang merah dan coklat pada batik itu sendiri.
• Pencampuran merah dan coklat batik dengan bahan hitam polos.
• Desain gaya: setengah kasual hingga formal

Origami
• Dipengaruhi oleh teknik origami dan armors prajurit Jepang.
• Kombinasi Warna yang dipilih adalah biru dan kuning.
• Desain gaya: setengah kasual hingga formal

Kupu-Kupu
• Dipengaruhi oleh alam exoskeleton kupu-kupu dan konstruksi sayapnya.
• Konsep: garden pesta teh
• Warna Kombinasi: warna-warna cerah yang dicampur dengan hitam batik.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda