<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 11 April 2013

Koleksi Busana Pria Summer 2013 by Musa Widyatmodjo

Kemang Jakarta, 10 April 2013 - Terinspirasi dari keistimewaan proses terjadinya salah satu kain Batik Terbaik di Indonesia "TIGA NEGERI". Sebuah penggabungan karakter teknik pembuatan yang berbeda dari tiga wilayah Pusat Batik di Jawa, yaitu Lasem, Pekalongan, Solo ke dalam satu lembar kain batik.

Dikarenakan prosesnya yang rumit dan memerlukan waktu yang lama pada zaman nya. Dimana sarana transportasi belum seperti sekarang, menjadikan Batik "TIGA NEGERI" menjadi karya indah yang sangat mahal. Karena nya hal itu hanya bisa dipakai oleh para bangsawan dan pedagang kaya berdarah Tionghoa di Indonesia.

Konser tersebut diangkat kembali melalui karya-karya bermerek. "MUSA WIDYATMODJO" yang ditargetkan sebagai produk Fashion Luxury Indonesia. Secara mendasar, perpaduan tiga jenis bahan Nusantara yang berbeda dan latar belakang, di harmoniskan dalam potongan dan komposisi sehingga menjadi satu potong kemeja pria.

Dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi guna menghasilkan komposisi karya yang indah, maka ketelitian serta kepekaan terhadap warna, motif, dan karakter bahan dasar sangatlah penting di dalam proses lahirnya satu potong kemeja. Pada peragaan kali ini, dilengkapi juga dengan aksesories, tas, sandal, dan sepatu yang juga merupakan karya-karya "Musa Widyatmodjo'.

Tambahan detail berupa sulam jelujur atau sulam motif tabur merupakan ciri khas utama produk ini. Dikarenakan bahan baku tersebut diatas yang memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi. Karenanya produk-produk ini secara otomatis membidik pasar kelas atas. Adapun harga rata-rata kemeja dari Rp 1.800.000 - Rp 5.000.000 per potong.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda