<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 04 April 2013

Plaza Indonesia Fashion Week Spring Summer 2013

Plaza Indonesia Jakarta, 26 Maret 2012 - Merayakan anniversary nya yang ke-23, Plaza Indonesia bekerjasama dengan PermataBank dan Optik Seis menggelar PLAZA INDONESIA FASHION WEEK SPIRNG/SUMMER 2013. Acara fashion week tahunan ini berlangsung dari tanggal 20-27 Maret 2013 di Plaza Indonesia Function Hall Level 2 dan dimeriahkan oleh koleksi-koleksi Spring/Summer 2013 dari KENZO sebagai pembuka fashion week yang langsung menghadirkan koloeksi terbaru nya dari Paris, Valentino, Emporio Armani, Y-3, Aigner, Red Valentino, BCBGMaxAzria, DKNY, Lee Cooper, Mango, Zara, Optik Seis, BEBE, Karen Millen dan Farah Khan sebagai penutup acara ini. Selain brand International, Plaza Indonesia Fashion Week juga memberikan apresiasi tinggi terhadap rumah mode dan karya-karya desainer asal Indonesia dengan menghadirkan koleksi Iwan Tirta, sebastian's, NOIR by X.S.M.L serta IKAT Indonesia by Didiet Maulana dan multi brand dari kumpulan desainer Indonesia, fashion Xchange dan SATU.

"Tahun ini, Plaza Indonesia Fashion Week hadir dengan lebih banyak brand yang terlibat dan kemasan acara seperti yang terlihat di Fashion Week Internasional. Kami ingin pengunjung Plaza Indonesia yang juga pecinta fesyen mendapatkan pengalaman berbeda dalam menikmati sebuah gelaran fashion show dan Plaza Indonesia sangat bangga dapat bekerjasama dengan pendukung acara yang memiliki visi sama dengan kami yaitu memajukan suasana berbelanja di Indonesia," ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication Department PT Plaza Indonesia Realty, Tbk.

Plaza Indonesia Fashion Week dibuka oleh KENZO, Spring/Summer 2013 Runway Collection dari Paris menampilkan koleksi-koleksi hasil rancangan duo desainer KENZO, Humberto Leon & Carol Lim, yang terinspirasi oleh elemen hutan di Asia. Dengan mengeluarkan warna-warna cerah dominasi hijau, orange dan biru, serta pola-pola loreng macan dan leopard yang atraktif, KENZO hadir untuk koleksi pria dan wanita. Desain untuk pria diwakili oleh kemeja, jaket bahkan setelan sulit yang tetap mencirikan tampilan pria KENZO. Sementara untuk koleksi wanita banyak diwakili oleh atasan serta dress yang memperlihatkan silluet tubuh wanita bahkan sebagian ada yang terinspirasi dari bentuk lingerie yang seksi namun tetap fun.

Sementara dihari kedua, Plaza Indonesia fashion week menampilkan koleksi-koleksi gaun yang anggun dan simple ada VALENTINO dari hasil kreasi Maria Grazia Chiuri dan Pierpaole Piccioli yang terinspirasi akan masa neo-realist Roma yang menggambarkan sebuah perubahan dengan mengeksplorasi area-area dan momen keindahan masa itu yang digambarkan oleh gaun-gaun dibawah lutut bahkan gaun lebih panjang dengan potongan gaun yang pas di bagian pinggang terbuat dari chiffon, georgette, sutra panama, cotton lace, printed lace dan brokat cantik dengan warna musim semi yang digambarkan dengan hitam, putih, fuchsia, hijau terang bahkan wrna gading. Show berikutnya diisi oleh EMPORIO ARMANI, yang mengeluarkan koleksi workwear dengan dominasi warna-warna hitam, dan ditutup oleh koleksi Y-3 by Yohji Yamamoto yang mendeskripsikan karyanya "walking backward to the future" dengan menampilkan print-print warna terang dengan bentuk koleksi yang bervolume, dan tidak lepas dari logo tiga garis ala Adidas yang menjadi akar dari brand tersebut. Y-3 juga mengeluarkan footwear dengan bentuknya yang atraktif.

Fashion show hari ketiga diisi oleh Red Valentino yang menampilkan koleksi yang fresh, girly dan colorful dengan beragam warna cerah mendominasi serta print bertemakan bunga dan spirng season. Sementara BCBGMAXZRIA mengeluarkan dress-dress full print yang cantik dan warna-warna neon untuk meramaikan Plaza Indonesia Fashion Week. Hari ketiga ditutup oleh New Yorker style working women ala DKNY yang menampilkan warna-warna hitam, putih dan natural dengan potongan-potongan baju yang simetris, garis, dan smart-sexy.

Kaum muda dimanjakan di hari keempat dengan adanya fashion show dari Lee Cooper, Mango, ZARA dan NOIR by X.S.M.L. Koleksi Lee Cooper Spring/Summer 2013, terinspirasi dari kelompok anak muda Inggris dan kesukaannya terhadap traveling selama musim panas. Mereka yang suka menjelajah alam, melestarikan lingkungan dan juga tempat-tempat yang mereka kunjungi. Terciptalah gaya tampilan nomadik yang terpancar lewat detil fungsional dan juga unsur bohemia modern yang ditampilkan dalam corak dan pilihan bahan yang digunakan. Musim ini, Mango, mengeluarkan wrna hitam putih yang timeless dengan potongan siluet yang tegas. Di beberapa koleksi yang ditampilkan terdapat juga bebeapa dress berbahan brokat dan transparan.

Show ketiga diisi oleh ZARA yang memiliki koleksi-koleksi dengan warna ala spring dan summer yang terang serta print warna-warni. Sementara warna hitam kembali mendominasi runway Plaza Indonesia Fashion Week dengan kehadiran koleksi-koleksi NOR by (X),S.M.L yang edgy dan clean-cut. Ready-to-wear dari NOIR banyak menampilkan blazer dan kemeja asimetris dipadukan dengan legging warna gelap dan sepatu wedges yang super-edgy.

Plaza Indonesia Fashion Week dilanjutkan pada hari Senin dikhususkan kepada karya-karya desainer Indonesia. Dibuka dengan show Optik Seis yang mengeluarkan koleksi eyewear yang stylish untuk Spring/Summer dari Chloe, FENDI & Salvatore Ferragamo berkolaborasi dengan Identitie, Ina Thomas dan Proklamasi, dilanjutkan dengan Iwan Tirta Private Collection yang "Royal Wisdom" sebuah rangkaian koleksi dengan kumpulan motif Iwan Tirta yang klasik dan sarat akan makna. Terdiri dari 24 koleksi pakaian wanita, menampilkan motif-motif seperti Buketan, Parang Barong, Gurdo, Kawung, hingga Modang. Motif-motif tersebut dipercaya telah dihasilkan dengan proses spiritual mendalam dengan bentuk meditasi dan penggambaran moksa atau mencapai kesempurnaan spiritual dalam berbagai proses perjalanan atau pencarian. Show berikutnya diisi oleh IKAT Indonesia by Didiet Maulana yang terinspirasi akan kemandirian dan kekuatan perempuan Indonesia dengan rangkaian koleksi yang sarat elemen maskulin untuk koleksi Pra Purnama 2013. Masih menggunakan kain ikat sutra Sengkang dari Makassar, koleksi yang berjumlah 35 tampilan ini akan mengemas siluet baru bagi koleksi busana wanita dan pira. Show penutup di hari kelima adalah SATU - Bali's Finest Designers, sebuah multi brand butik yang mengumpulkan berlokasi di beachwalk, Kuta, Bali. Nama-nama seperti Angel Jackson, Espen Salberg, Ni Luh Djelantik, dan Erika Pena adalah salah satu desainer yang meramaikan SATU.

Show di hari keenam, akan menampilkan koleksi Spring/Summer 2013 dari Aigner yang sophisticated, stylish dan vivacious yang terinspirasi akan sosok Daphne Guiness. Tetap menampilkan koleksi yang feminin namun berkarakter kuat. Sebastian's juga hadir dengan koleksi-koleksi terbarunya yang menghadirkan bentuk gaun yang elegan khas desainer Sebastian Gunawan. Show lainnya diisi oleh fashion Xchange sebuah fashion - lifestyele store berlokasi di eX-Plaza Indonesia lantai 2 & 3, merupakan konsep store yang terdiri dari lebih 80 brand fashion & aksesoris untuk pecinta fashion dan lifestyle yang berjiwa muda, fun, dan kreatif. Dan Plaza Indonesia Fashion Week 2013 kali ini, fashion Xchange menampilkan koleksi busana pria dari 3D by Tri Handoko & Dave Hendrik, Newfangled by Ichwan Thoha, No.om by Soetjipto Hoeijaja. Dan koleksi busana wanita dari )2M by Sarah Calista, No.mi by Soetjipto Hoeijaja, JII (baca: Ji), dan Trilogy.

Hari terakhir dari Plaza Indonesia Fashion Week 2013 menghadirkan brand-brand yang diminati oleh wanita modern, diantaranya BEBE, Karen Millen dan Farah Khan. BEBE mengeluarkan koleksi yang terdiri dari bahan leather yang ekslusif, suede dan didesain dengan sangat anggun. Desain BEBE juga menyeimbangkan antara simpilicity, fun dan feminine spirit.

Selain itu, ada KAREN MILLEN yang akan mencuri spotlight Plaza Indonesia Fashion Week 2013 dengan koleksi nya yang menggambarkan gaya urban dan modern dengan banyak grafik dan warna dari pop color ke warna-warna pastel. Spring/Summer 2013 ala Karen Millen menampilkan warna monokrom untuk satin dress. bodycon dress dan zip-front iacauard dress. Sementara Animal pring terlihat mendominasi blouse-blouse Karen Millen, dan biker jacket hadir sebagai koleksi utama malam itu. Plaza Indonesia Fashion Week 2013 ditutup oleh koleksi-koleksi Farah Khan Spring/Summer 2013 yang terinspirasi akan era Art Nouveau di koleksi gaunnya dengn print lavish birds dan dragons yang dipadukan oleh garis abstrak dan beragam bentuk. Motif floral juga terlihat di beberapa gaun untuk memberi sentuhan romantis dan inspiring yang menghasilkan koleksi elegan, graceful dan powerful di akhir dari rangkaian Plaza Indonesia Fashion Week 2013.

Acara ini terselenggara atas kerjasama Plaza Indonesia dengan PERMATABANK dan OPTIK SEIS sebagai sponsor utama.

Didukung oleh Samsung, Stark Bierhaus, TONI&GUY, PAC Martha Tilaar.

Mengenai Plaza Indonesia:
Pusat Perbelanjaan Plaza Indonesia merupkan bagian dari mixed-use deelopments PT Plaza Indonesia Realty, Tbk yang paling prestisius di Asia. Dibangun pada tahun 1983 dan terdaftar pada Bursa Efek Jakarta pada tahun 1982, perusahaan ini meresmikan Plazs Indonesia pada tahun 1990 dan hotel bintang 5 Grand Hyatt Jakarta pada tahun 1991. PT Plaza Indonesia Realty, Tbk memperkuat kepiawaiannya dibidang properti dengan meresmikan Entertainent X'nter dikenal dengan nama eX di bulan Februari 2004 dan fX di bulan Juli 2008. Dengan terselesaikannya pembangunan gedung perkantoran setinggi 41 lantai, The Plaza dan tempat huni mewah (Keraton REsidence) setinggi 48 lantai serta hotel bintang 6 (Keraton Luxury Collection Hotel), Keraton At The Plaza, PT Plaza Indonesia Realty, Tbk semakin memperkuat posisinya sebagai pemuka properti di Indonesia.



AIGNER

The splendid "Dauphine" pouch bag made of the softest cowhide reslly lives up to its nae - the heri to the throne of the king of France. This luxury accessory has that certain "je ne sais quoi" - its artistic embossing is produced with the help of a special rotogravure proc3ss - tres chic.

The "Honeycomb" model is both cheerful and modern. It is made of embossed buffalo hide that resembles a honeycomb due to the way it has been processed. It is available in neon pink, white, cognac and black.

The 2013 Spring/Summer Collection also boasts a new design for Aigner's classic "Icon Cover" bag-it involves the art of tapestrey in a vivid baroque look a la Versailles.

Summer 2013 will also witness a veritable explosion of colour. The gaudy colours of French Petits Fours and the tone of Champagne were the inspiration for the expressive range of colours being used by the house of Aigner. The palette embraces the entire colours of the rainbow and their instense nunces ara radiant. It is above all the powerful colours like "Hibiscus", "Jade" and "Iris"that set the tone - always accompanied by the subtie shades of summer like "Almond", "Buttercup", "Caramel" and "Champagne". Alongside the floral pattern called "Flora" additional highlights come in the form of neon colours. Says Aigner CEO Sibylle Schon: "The Spring Summer 2013 collection is one of our most exciting yet and very appropriate for travel retail with its innovative design, fabulous stuling and exciting yet and very appropriate for travel retail with its innovative design, fabulous styling and exciting colours - very now, very in-trend, very much what today's modern traveller is looking for."



Lee Cooper Resmi Rilis Koleksi Spring/Summer 2013

Plaza Indonesia Jakarta, 26 Maret 2012 - Multifunction Hall Plaza Indonesia, Jakarta- Menyambut pergantian tren musim fesyen di seluruh dunia, Lee Cooper merilis rangkaian koleksi teranyar edisi Spring/Summer 2013. Bertepatan dengan terselenggaranya gelaran Plaza Indonesia Fashion Week, Lee Cooper mengisi satu sesi peragaan busana dengan menampilkan lebih dari 50 item koleksi terbaru.

Terinspirasi oleh sekelompok anak muda Inggris dan kecintaan mereka terhadap kegiatan travelling selama musim panas, Lee Cooper menghadirkan rangkaian koleksi yang menarik serta cocok dikenakan pada musim ini. Berangkat dari interpretasi kehidupan anak muda yang gemar menjelajah alam, melestarikan lingkungan, dan juga tempat-tempat yang mereka kunjungi, Lee Cooper menciptakan gaya tampilan nomadik yang memasukan unsur bohemia modern. Hal ini terpancar melalui detil fungsional, pemilihan bahan, dan juga corak yang digunakan pada keseluruhan koleksi Lee Cooper SS13.

Sebagai salah satu merek jeans pertama di dunia, dan telah berdiri lebih dari 10 dekade, Lee Cooper juga terasa sangat mengikuti perkembangan zaman. Tren ombre wash, chinos pants, hingga grafis bernuansa vintage yang tengah digandrungi anak muda disuguhkan sebagai bagian dari koleksi Lee Cooper SS13.

Hot item berupa kemeja reversible pun jadi salah satu andalan Lee Cooper. Sesuai dengan namanya, kemeja reversible menawarkan sensasi berbeda dalam pemakaian kemeja dimana pemakainya bisa membolak-balik seri kemeja ini sesuai dengan kebutuhan si pemakai. Ada juga kemeja two-way collar yang unik, T-shirt dengan grafis dan printing font vintage yang menarik serta klasik, dan juga aneka jeans original andalan Lee Cooper.

Sementara dilini pemilihan material dasar, bahan katun, denim, hingga bahan chiffon yang lembut dan ringan telah disesuaikan Lee Cooper untuk menyambut Spring/Summer 2013. Untuk pemilihan warna, koleksi Lee Cooper kali ini lebih banyak bermain dalam warna-warna cerah seperti hijau toska, ungu, orange, hingga merah disamping warna netral misalnya indigo jeans, putih dan hitam.





Magic Noir Koleksi Anyar Lini Premium (X).S.M.L

Multifunction Hall Plaza Indonesia, Jakarta- Lebih dari dua dasawarsa (X).S.M.L memberikan warna tersendiri pada dunia mode Indonesia. Brand bentukan desainer ternama Biyan Wanaatmadja ini sukses menjadi salah satu pioneer brand busana siap pakai asli Indonesia. Tersebarnya toko-toko resmi (X).S.M.L di beberapa Mall besar di Indonesia serta gerakan ekspansi pelan tapi pasti di negara-negara tetangga rasanya sudah membuktikan bahwa (X).S.M.L telah jadi bagian dari geliat dunia mode Indonesia.

Satu tahun lalu, (X).S.M.L membuat gebrakan baru dengan merilis lini koleksi premium nan eksklusif dengan nama NOIR by (X).S.M.L. Sebuah butik khusus untuk koleksi NOIR by (X).S.M.L pun diresmikan tepat disisi toko (X).S.M.L di Plaza Indonesia pada tahun yang sama.

Kini, selang setahun usai peluncuran butik pertama NOIR by (X).S.M.L, lini busana siap pakai eksklusif ini merilis satu rangkaian koleksi paling mutakhir. Bekerjasama dengan Plaza Indonesia untuk Plaza Indonesia Fashion Week 2013, NOIR by (X).S.M.L menggelar satu sesi peragaan busana rangkaian koleksi teranyarnya yang diberi tajuk “Magic NOIR”.

Pada koleksi musim keduanya ini, NOIR by (X).S.M.L masih mempertahankan ciri khasnya yang unik dan identik dengan warna hitam. Dominasi warna hitam yang hadir begitu intens pada rangkaian koleksi NOIR by (X).S.M.L tidak lantas menjadikan lini busana satu ini terlampau lekat dengan imej gothic yang misterius. Intensitas warna hitam dalam koleksi NOIR by (X).S.M.L justru menguatkan citraan rebel, effortless serta unconventional glamour yang hadir pada tiap potong busana.

Garis rancang dengan potongan yang kaya akan tekstur geometris dan detil penuh twist juga turut ambil bagian dalam menciptakan kesan eksklusif. Gaun berdetil lipit, atasan dengan siluet asimetris, kemeja lengan panjang dan lengan pendek, blazer, jodhpur, harem pants, hingga celana panjang yang ketat membentuk lekuk kaki merupakan bagian dari koleksi “Magic NOIR” oleh NOIR by (X).S.M.L. (dina)

http://www.infogaya.com/

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda