<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 22 Maret 2013

Kembalinya Gelaran Fashion Akbar Tahunan Senayan City

Senayan Jakarta, 20 Maret 2013 - Senayan City sebagai ppusat perbelanjaan bertaraf internasional untuk yang ketujuh kalinya menggelar gelaran fashion akbar tahunan Senayan City Audi Fashion Nation Seventh Edition. Perhelatan fashion akbar ini akan berlangsung mulai 10-21 April 2013 mendatang dengan tema "Le Grande Soiree", sebuah tema yang ditranslasikan dari bahasa Perancis dengan arti "pesta akbar". Terinspirasi dari kultur Perancis yang memiliki jiwa bebas dalam menikmati hidup, Le Grande Soiree akan dikemas dengan berbagai agenda acara yang menawan bagi pecinta fashion di Senayan City tahun ini. Berbagai informasi ini disampaikan secara langsung oleh Veri Y. Setiady selaku Marketing Director Senayan City dalam Preview Press Conference kegiatan ini di Kitchenette, Ground Floor Senayan City pada Rabu (20/3).

Senayan City Audi Fashion Nation Seventh Edition (10-21 April 2013)

"Fashion Nation adalah agenda fashion akbar tahunan Senayan City yang juga merupakan barometer bagi para pecinta fashion pada khususnya. Selain berbagai gelaran fashion show dari para fashion designer berbakat Indonesia, Fashion Nation tahun ini juga akan lebih meriah dengan dihadirkan Nadya Hutagalung sebagai internasional host pada acara Opening Night 10 April 2013 mendatang. Opening Night Senayan City Audi Fashion Nation Seventh Edition akan dikemas secara eksklusif dan menawan dengan koleksi high-end dan couture karya 3 desainer kebanggaan Indonesia yaitu Ari Seputgra, Mel Ahyar, dan Rusly Tjohnardi." jelas Veri.

Lebih lanjut Veri menjelaskan "Selain itu, Senayan City tahun ini juga masih menghadirkan Senayan City Style Makers Award with TRESemme sebagai bentuk penghargaan Senayan City terhadap insan mode yang tampil sebagai icon dalam dunia mode Indonesia. Jangan lewatkan juga gelaran fashion show dari tenant-tenant ternama Senayan City baik dari label lokal maupun internasional yang sarat dengan presentasi mode tanpa henti selama program ini berlangsung".

Setelah denbut pertamanya di panggung yang sama tahun lalu, Rumway Hits pun kini telah menjadi sebuah ajang fashion berkelas untuk menyambut hadirnya bakat-bakat baru di industri fashion Indonesia. Mengangkat tema "Pret A Party", Audi Runway Hits akan digelar pada 19 April 2013 mendatang di Main Atrium, lantai 1 Senayan City, deretan fashion talents yang turut memeriahkan Audi Runway Hits tahun ini seperti; Yosafat Dwi Kurniawan, Yogie Pratama, Rama Dauhan dan label Major Minor yang merupakan second line dari Ari Seputra, yang akan menjadi empat bintang baru dalam dunia fashion Indonesia dan menjadikan Runway Hits sebagai gelaran fashion wajib bagi pecinta fashion Indonesia.

Selain dari acara-acara utama yang akan digelar di Main Atrium di Senayan City, sebagai ciri khas Fashion Nation yang selalu menghadirkan kolaborasi seni dan fashion, tahun ini Fashion Photography Exhibition bertajuk Juxtaposition, hadir untuk menambahkan sentuhan menawan gelaran fashion akbar ini. Berkolaborasi dan digarap oleh The Looop Indonesia, instalasi fashion photograhy ini dapat dinikmati oleh pengunjung Senayan City selama program berlangsung di area Promenade Atrium, Ground Floor pada tanggal 8 - 14 April 2013 mendatang. Menggabungkan 2 gaya menjadi satu elemen yang dinamis dan menawan dalam seni instalasi fashion photograohy, Juxtaposition mengusung gaya Baroque serta modern yang saling menguatkan satu sama lain yang menjadi dasar suguhan menawan untuk Fashion Nation. Karya-karya fotografi yang akan ditampilkan dalam pameran ini akan menampilkan koleksi dari para perancang mode Opening Night, Runway Hits dan juga kehadiran para pemenang Style Makers Award dari tahun 2011 dan 2012.

Deretan tenant-tenant fashion Senayan City yang turut memeriahkan Fashion Nation tahun ini antara lain; Banana Republic, BCBG, Bershka, Debenhams, GAP, Gingersnaps, GUESS, Hush Puppies, Kidz Station, Kipling, La Senza, Lacoste, Marks & Spencer, Massimo Dutti, Max&Co., May & June, Miss Selfridge, Mothercare, Nautica, New Look, Next, Noche, Pandora, Raoul, Stradivarius, Sulte Blanco, Topshop/Topman, TUMI, Wallis, Warehouse, dan Zara.

Fabulous Banking Partner: Bank Mandiri. Fashion Nation tahun ini turut didukung oleh: Audi, In Tine Iternational, TRESemme,The Looop Indonesia, LT Pro, KARE, Ismaya Catering dan Kitchenette, serta media partner: AMICA, Cosmopolitan, CosmoGirl, Harpers Bazaar, Hello!, Her World, Fashion TV, O Channel, dan Fimela.com

Senayan City Audi Fashion Nation Seventh Edision, your ultimate fashion trendsetter...

Earth Hour 60+
Senayan City sebagai lifestyle trendsetter terus menerus melakukan berbagai program positif sebagai gaya hidup, diantaranya dengan turut aktif dalam program pemerintah; Earth Hour 60+, sebagai bentuk kepedulian terhadap perubahan iklim dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik selama 1 jam. Dengan adanya program Earth Hour 60+ ini, diharapkan penghematan energi akan menjadi suatu gaya hidup dalam hidup keseharian.

Dengan tema "Satu Jam Untuk Bumi" gerakan Earth Hour 60+ ini akan diikuti secara serentak oleh gedung perkantoran, hotel, pusat belanja dan usaha industri di hampir seluruh kota besar di Indonesia pada Sabtu, 23 Maret 2013, pukul 20.30 - 21.30 wib. Wujud nyata bentuk partisipasi aktif Senayan City antara lain dengan mematikan semua lampu outdoor Senayan City mulai dari lampu logo, penerangan facade, lampu taman, lampu jalan, lampu color kinetic, cold cathode, banner, pylon, lampu fountain luar serta lampu eksternal lainnya.

Senayan City Blood Donation
Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Donor Darah adalah salah satu aksi peduli yang secara rutin digelar setiap empat bulan sekali. Berbagi dan sumbangkan darah anada bagi sesama di 23 April 2013 mendatang di Pre Function The Hall, lantai 8 Senayan City.

Target dari pendonor adalah para pengunjung Senayan City, karyawan yang berada di kawasan Senayan City, komunitas kawasan Senayan City yang berada di lingkungan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), mitra-mitra kawasan PPKGBK, serta masyarakat umum. Dengan rutin digelarnya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadikan Donor Darah sebagai gaya hidup sehat yang dapat ditularkan. Setetes darah anda akan sangat berguna bagi yang membutuhkan. Bergabunglah bersama Senayan City dalam acara Senayan City Blood Donation, Gives Blood Save Live!

Senayan City Writing & Photo Competition 2013
Untuk ketujuh kalinya, Senayan City meluncurkan Senayan City Writing & Photo Competition. Diluncurkan bersamaan dengan Media Gathering Senayan City pada 28 Maret 2013 mendatang, kompetisi ini dipersembahkan bagi para jurnalis baik tulis maupun foto selama periode 28 Maret - 30 November 2013. Selama periode ini tim juri akan menyeleksi foto dan artikel yang sesuai dengan kriteria untuk dapat masuk menjadi nominasi.

Hasil kompetisi ini akan di dapat 28 artikel dan foto menarik dengan berbagai persembahan hadiah yang istimewa dari Senayan City. Melalui tema Be Fabulous yang senada dengan tag line Senayan City, para jurnalis dapat berkarya dan mempersembahkan hasil karya menarik bagi masyarakat. Ke - 28 artikel dan foto terpilih akan dipamerkan dalam Writing & Photo Exhibition pada bulan Desember 2013 mendatang. Sementara pengumuman pemenang sendiriakandiumumkan bersamaan dengan Media Gatering Winners Announcement pada Desember 2013 mendatang.

Penyerahan Unit Tempat Sampah
Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar dan sebagai wujud nyata dari Gerakan Kampanye Kebersihan Senayan City Kita BISA (Bersih, Sehat, Indah & Aman), Senayan City turut menyumbang unit-unit tempat sampah sebanyak 330 unit kepada Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) paa 8 Februari 2013. Selain itu, Senayan City juga pernah menyumbangkan 200 unit tempat sampah kepada Pemda DKI yang ditanah diarea Monas.

Bantuan Korban Banjir
Bantuan berupa makanan, pakaian peralatan P3K, obat-obatan, peralatan dan kebutuhan rumah tangga (selimut, popok bayi, dll) kepada para korban banjir yang berada diwilayah Palmerah, Jakarta Selatan pada 17 Januari 2013. Bantuan juga mencakup ke wilayah Karet Tengsin dan beberapa titik posko pedui korban banjir di wilayah Jakarta.

Bantuan Korban Kebakaran Karet Tengsin
Senayan City menjadi salah satu donatur  terhadap warga musibah kebakaran yang terjadi di wilayah Kalimati, Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Bantuan tahap pertama diberikan berupa beras, peralatan makan dan peralatan kebersihan. Bantuan tahao kedua diberikan denganmemperbaiki Musholla Al-Iman dan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) yang berada dilingkungan tersebut dan telah selesai dilakukan pada Desember 2012. Syukuran dan peresmian kembali Musholla & TPA Al-Iman ini turut dihadiri oleh DR. H. Saefullah, M.Pd, Walikota Jakarta Pusat bersama warga setempat Musholla Al-Iman pada 8 Januari 2013.

Festival Sekolah Sepakbola U-12 Se-DKI Jakarta
Senayan City bekerjasama dengan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPGBK) menggelar Festival Sekolah Sepakbola U-12 Se-DKI Jakarta Piala Bergilir Mensesneg pada 1-2 Desember 2012. Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Senayan City akan cabang olahraga, khususnya sepakbola anak dan sebagai sarana pembibitan usia dini atlet muda berbakat. Sebagai apresiasi Senayan City memberikan dana pembinaan bagi para pemenang Festival ini.

Mengenai PT Agung Podomoro Land Tbk,
PT Agung Podomoro Land Tbk. memiliki 26 (dua puluh enam) anak usaha di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Makassar dan Batam. Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, Agung Podomoro Land mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia. Dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran projek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower.

Dengan motto untuk menjadi bagian dari masa depan para investor dan pembeli, dan memberikan gaya hidup yang harmonis, Agung Podomoro Land berkeyakinan akan dapat terus berkembang pesat di Indonesia ini, dimana pengetahuan lokal bertemu standar internasional.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda