<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 20 Maret 2013

Febby Febiola Luncurkan Tiga Varian Body Mist

Lotus Cibubur 11 Maret 2013 - Setelah cukup lama dinantikan oleh masyarakat dan para penggemarnya, artis cantik Febby Febiola meluncurkan rangkaian produk seri terbaru berlabel Febiola Seecret berupa tiga varian Febiola Body Mist.

Seperti diketahui sebelumnya Febby telah meluncurkan Febiola eau de parfum pada Juli 2012. Bahkan dengan label Febiola Parfum, ia melengkapi dengan paket produk kecantikan seperti body lotion, body wash, dan body butter.

Feby tak ingin berhenti sampai di sana Bersama PT Yabeta Indonesia, selaku produsen semua produk berlabel Febiola, kini ia meluncurkan rangkaian Febiola Secret Body Mist. Ada tiga varian keharuman yang ditawarkan yakni Febiola Secret Body Mist Purple, Febiola Secret Body Mist Orange, dan Febiola Secret Body Mist Green.

"Saya terjun ke dunia ini bukan sekedar hobi tetapi ingin berbagi juga. Kita tahu, semua wanita ingin tampil cantik. Nah, aku kasih tahu rahasianya sekarang," ungkap Feby.

Febiola Secret Body Mist Purple memiliki keharuman yang memanjakan karena memberi aroma grape fuit dan harum irish flower. Sementara untuk Febiola Secret Body Mist Orange memberi keharuman yang segar penuh gairah, dengan aroma fruity  dari plum, peach, apricot serta sentuhan feminisme rose. Sedangkan Febiola Secret Body Mist Green memberi keharuman yang menenangkan dengan kesegaran apple dan jasmine.

Berbeda dengan Febiola Parfum, Febiola Secret ditujukan untuk pangsa pasar remaja. Karena itu kemasan dibuat simpel namun tetap menarik dan dengan harga yang kompetitif. "Kami terus melakukan riset dan pengembangan terhadap produk Febiola agar dapat diterima semua kalangan. Dan produk ini ditujukan terutama untuk remaja dan kaum wanita yang berjiwa muda." ungkap CEO PT Yabeta Indonesia dr Juliana Pateh.

Menurut Febby, Body Mist adalah salah satu varian wewangian yang dapat digunakan sepanjang hari. Sebab selain aromanya lembut, Body mist tidak membuat kulit dehidrasi. Sehingga sangat cocok dikenakan oleh mereka yang beraktivitas sepanjang hari.

Kehadiran produk ini menunjukkan bahwa Febby tidak berhenti berkarya, meski ditengah ditimpa kabar tidak sedap akan keretakan rumah tangganya. Dengan beragam paket kecantikan, Febby pun optimistis akan mereguk kesuksesan. "Kalau galau bisa tetap produktif, kenapa nggak," ujarnya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda