<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 27 Februari 2013

Marvelous 9 Trunk Show at eX Plaza Indonesia

EX Plaza Indonesia Jakarta, 24 Februari 2013 - Entertainment X’nter atau yang lebih dikenal dengan eX pada tahun 2013 ini genap memasuki usianya yang ke-9. Ditengah banyaknya pusat perbelanjaan yang menjamur di Ibukota, eX hingga kini tetap jadi pilihan menarik bagi warga Jakarta untuk menghabiskan waktu. Dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-9, eX menghadirkan satu hari spesial yang memamerkan deretan koleksi teranyar indie label desainer muda Indonesia yang bergabung dengan eX di tahun ini.

eX Marvelous 9 Trunk Show; 3 Sesi Koleksi Penuh Inovasi Dari Merek Buatan Anak Negeri

Mengusung tema “Marvelous 9 Trunk Show”, parade peragaan busana koleksi teranyar dari indie label desainer muda Indonesia ini mengambil tempat di atrium eX. Berlangsung sejak pukul 19.00 WIB, parade busana dibagi atas 3 sesi berbeda.

Pada sesi pertama, tiga indie label terkemuka yakni, Hunting Fields, Major Minor, dan Cotton Ink mempertontonkan koleksi terbarunya.

Sebagai suguhan pembuka, Hunting Fields mempersembahkan serangkaian koleksi yang diberi tajuk “Unbounded”. Menghadirkan aplikasi motif print Gunung Himalaya yang unik, indie label peraih Most Innovative Local Brand dalam CLEO Fashion Awards di Jakarta Fashion Week 2008 ini mengemasnya dengan desain simple yang berkarakter kuat sekaligus feminin. Setelahnya giliran Major Minor yang memperlihatkan deretan koleksi menarik dalam warna cerah serta siluet modern, koleksi Major Minor kali ini terinspirasi dari kreasi artwork yang terlukis melalui kombinasi cahaya dan material yang nyaman. Sementara itu, dengan koleksi bertemakan “Global Sailor”, Cotton Ink patut jadi center of attention berkat koleksi-koleksi yang mengaplikasikan kain ikat yang dipadupadankan dengan motif stripes serupa kain lurik yang disajikan dalam siluet modern yang minimalis.

Fashion Xchange, sebuah concept store yang akan hadir die X lantai 2 dan 3 pada 8 Maret 2013, dan Ciel lantas semakin menyemarakan rangkaian acara “Marvelous 9 Trunk Show” pada sesi kedua. 3D by Tri Handoko&Dave Hendrik, Newfangled by Ichwan Thoha, dan No.om|No.mi|Soe.hoe by Soetjipto Hoeijaja yang tergabung dalam Fashion Xchange menampilkan koleksi Spring/Summer 2013. Dengan mengadaptasi gaya baroque yang dramatis dan sarat akan detil, koleksi dari Ciel pun terlihat sangat menarik ketika dibawakan para model di atas lintasan panggung Trunk Show.

Multi brand store PROJECT ONE yang terdiri dari KLe, Danjyo Hiyoji, Silla, Geulis, Monday To Sunday, Kaligula, dan House of Jealouxy, menutup eX Marvelous 9 Trunk Show dengan konsep unik yang dibuka oleh penampilan dari Ayushita dan visual mapping oleh visual artist Ricky Janitras. Pada Trunk Show ini, barikade Project One menampilkan koleksi Spring/Summer 2013 milik Danjyo Hiyoji yang mengangkat tema “Asymmetry”, KLe dengan konsep “Idyllic World”, koleksi Monday to Sunday yang terinspirasi oleh young and reckless souls, dan koleksi terbaru dari Geulis. Sementara koleksi House of Jealouxy yang mengusung tema “The Knights, The Witches and The Lovers” serta koleksi Spring/Summer Kaligula menjadi penyempurna koleksi Project One dalam lini aksesoris. (dina)

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda