<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 04 April 2013

Spouses Head of Mission Meeting with touch of Batik (Alleira & Norwegia)

Kedutaang Besar Norwegia Jakarta, 27 Februari 2013 - Kecintaan terhadap budaya bangsa membuat Alleira terus berkarya dengan tetap menghasilkan cipta seni batik yang menawan. Rabu, 20 Februari 2013, di bilangan Jakarta Pusat kediaman Duta Besar Norwegia H. E. Mr. Stig Traavik beserta istri Mme. Noor Sabah Traavik bekerjasama dengan Alleira mengadakan kesatuan acara dengan tema “Spouses Head of Mission Meeting with touch of Batik”.

Bertujuan untuk lebih memperkenalkan batik kepada Negara sahabat, Mme. Noor Sabah Travik dan Alleira Batik membuat pertemuan istri-istri duta besar yang tergabung dalam Spouses Head of Mission (SOM). Pada pertemuan kali ini Alleira Batik memperlihatkan langsung seni tata cara pembuatan batik Indonesia. Acara ini juga dibuka oleh sambutan dari Ibu Dra. Sri Danti, MA (Sekretaris Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia).

Pada kesempatan kali ini Alleira mengadakan demo membatik. Dengan menampilkan proses pembuatan batik Alleira secara tradisional dan modern, dan memberi kesempatan para tamu istri duta besar untuk membuat langsung batik tulis dan menghias berbagai macam motif Alleira.

Keseriusan terhadap batik membuat Alleira terus dipercaya untuk mengedukasi masyarakat tentang pembuatan batik. Cantiknya motif ekslusif Alleira yang dihias oleh canting berisi lilin, memberikan kesan tersendiri bagi setiap pembuatnya.

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda