<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 09 April 2013

Kemang Fahsion Week Diva Glam

Kemang Jakarta, 4 April 2013 - Lippo Mall Kemang (LMK), the first lifestyle and fashion mall di Kemang milik Lippo Malls akan mempersembahkan ajang fashion terakbar nan unik di tahun 2013 bertajuk 'Kemang Fashion Week Diva Glam' mulai tanggal 10-14 April mendatang.

Lippo Mall Kemang
Persembahkan Ajang Fashion Akbar
'Kemang Fashion Week Diva Glam"

Perhelatan fashion akbar ini akan mengkolaborasikan fashion dan musik dalam satu kemasan. Tema 'Diva Glam' yang diusung terinspirasi oleh sosok para diva Indonesia yang memilliki daya  tarik dan pesona tersendiri serta menjadi kiblat fashion tanah air. Gemerlap pekan fashion bertabur bintang ini akan menampilkan para Diva Indonesia yaitu Krisdayanti, yang akan memeriahkan pembukaan Kemang Fashion Week Diva Glam tanggal 10 April, serta kolaborasi Vina Panduwinata, Titi DJ dan Rossa dalam Diva Concert sebagai penutup rangkaian Kemang Fashion Week tanggal 14 April. Diva Concert akan diiringi musik dari Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto, dengan bintang tamu Cakra Khan.

'Kemang Fashion Week Diva Glam' yang merupakan ajang fashion pertama dan terbesar yang pernah digelar di shopping mall ini akan memberikan sensasi parade fashion show yang bakal menjadi kenangan tak terlupakan bagi fashionista Indonesia. 'Kemang Fashion Week Diva Glam' akan menampilkan 33 desainer papan atas Indonesia, 24 international brand dan 150 model ibukota dalam dua fashion runway terbesar yang berada di area Atrium dan Avenue of The Star di Lippo Mall Kemang.

Michael Riady, Executive Vice Chariman Lippo Malls menyambut baik ajang fashion berkelas dan tak terlupakan ini. "LMK adalah lifestyle dan fashion mall yang selalu ingin memberikan kemasan acara dan program yang spektakuler dan tepat bagi masyarakat kelas menengah atas. Melanjutkan agenda fashion show yang pernah digelar sebelumnya, 'Kemang Fashion Week Diva Glam' diharapkan dapat menjadi hiburan yang dapat memuaskan serta memanjakan para fashionista premium Indonesia. Acara fashion show akbar ini akan menjadi agenda tahunan LMK yang akan membawa tema yang berbeda setiap tahun."

Tiga puluh tiga desainer papan atas Indonesia akan mempersembahkan koleksi busana dengan sentuhan glamour ala diva seperti Adjie Notonegoro, Ai Syarif 1965, Angie Blaire, Erdan, Defrico Audy, Faradina, Gede Yudi, Hengki Kawilarang, Ichwan Thoha, Ida Royani, Ina Symond, Ina Thomas, Ivan Gunawan, Jasmine Gita Wiryawan, Jenahara, Lenny Agustin, Malik Moestaram, Manohara Odelia, May and June by Barli Asmara, Musa Widyatmodjo, Niconico Mare, Nita Seno Adjie, Paula Meliana, Ria W. Glen, Rudy Chandra, Samuel Wattimena, Sarah Calista, Sjully Darsono, Soko Wiyanto, Sonny Muchlison, Terry Supit, Wirakrisna Indonesia, dan Yessi Haryanda. Sementara 24 international brand yang juga akan mempersembahkan koleksi Spring 2013 meliputi Debenhams, Bamboo Blonde, Bebe, Bling, Bonia, Carlo Rino, Converse, Cool Kids, Crocs Kids, DC, Ecco, I AM, Jack Nicklaus, Levi's, Payless, Planet Kids, Polo by Ralph Lauren, Promod, Puma, Quicksilver, Skechers, Sports Station, The Little Things She Needs, dan Wakai.

Kemeriahan ajang fashion show berbeda yang baru digelar pertama kali ini akan semakin terasa dengan deretan Master of Ceremony (MC) fashion ibukota yang akan memandu acara setiap harinya yitu Ira Duaty, Sari Nila, Indah Kalalo, Rian Ibram, Hendra Nugraha dan Robby Purba. Belum lagi kehadiran Fashion Choreographer top Indonesia seperti Wawan Soeharto, Uncle B dan Leksi serta campur tangan Show Director Ari Tulang dipastikan akan menjadikan ajang pekan fashion ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi fashionista Indonesia.

Tak hanya menampilkan kegiatan parade fashion show semata, 'Kemang Fashion Week Diva Glam' ini juga menghadirkan beberapa kegiatan menarik dan inspiratif berupa kegiatan edukasi dan sharing wawasan kepada fashionista Indonesia diantaranya kegiatan yang mengusung tema 'The Magic of Make Up' yang menghadirkan Ivan Gunawan, Rio (photographer), dan Dodo (make-up artist) yang akan berbagi tips untuk teknik make up yang mengekspolrasi keunikan wajah agar penampilan dapat menjadi serupa diva serta acara talkshow dengan topik 'Islamic Fashion Trends and Indonesia Fashion' oleh Sonny Muchlison dan Paula Meliana pada tanggal 13 April. Selain itu juga terdapat Diva Memorabilia yang akan menampilkan koleksi foto dan gaya busana eksklusif sang Diva: Vina Panduwinata, Titi DJ, Rossa dan Krisdayanti.

Sekilas mengenai Lippo Mall Kemang
Lippo Mall Kemang (LMK) adalah the first lifestyele and fashion mall yang berada di area Kemang, yang dibangun untuk memberikan pengalaman belanja yang eksklusif bagi pengunjung melalui keunggulan layanan dan perhatian terhadap detail.

LMK adalah mal kelas menengah atas, memiliki total GLA (Gross Leasable Area) 79.000 meter persegi dan akan membawa lebih dari 200 merek nasional dan internasional ternama. LMK diperkuat enam penyewa utama (anchor tenant) seperti Debenhams, Hypermart, Best Denki, Fitness Firlst Platinum, Ace Hardware dan Cinema XXI. Tidak hanya itu saja beberapa major tenant juga bergabung di mal ini seperti Marks & Spencer, Timezone, Sports Station, dan Eatery Food Court. LMK juga memiliki tenant food & beverage spesial seprti FJ Bar & Grill, Colonial, Coca Suki, Kopi Kitchen, TGI Friday's, Ootoya, Bon Chon serta specialty tenants seperti Bebe, Promod, Pull & Bear, Club Culture, Stradivarius, New Look dan lainnya.

Lippo Mall Kemang adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.


KEMANG FASHION WEEK DIVA GLAM 10 - 14 April 2013

AVENUE OF THE STARS SHOW

Wednesday - April 10, 2013
5:00pm
Pre Party Opening Ceremony

7:00pm
"MASTERPIECE EXTRAVAGANZA" and Opening Ceremony by Adjie Notonegoro & Musa Widyatmodjo
"KEMANG FASHION CARNIVAL - SANG DEWI" by Gede Yudi
Special Appearance: Krisdayanti

8:00pm
"SIMPLYCITY GLAM"
Sarah Calista, Erdan, Defrico Audy & Rudy Chandra

Thursday - April 11, 2013
5:00pm
"ETHNIC RETRO"
Sjully Darsono, Nita Seno Adji, Yessi Haryanda, Jasmine Gita Wiryawan, Terry Supit, Ina Symond, Ria W. Glen

7:00pm
"COLORFUL CHIC"
Niconico Mare, Sonny Muchlison, Angie Blaire & WiraKrisna Indonesia

8:00pm
"UNIQUE GLAM"
Paula Meliana, Lenny Agustin, Soko Wiyanto & Malik Moestaram

Friday - April 12, 2013
4:00pm
"HIJABERS STYLE"
Ida Royani, Jenahara & Faradina

5:00pm
"MEN FASHION"
Ichwan Thoha, Ai Syarif 1965 & Samuel Wattimena

7:00pm
"FABULOUS GLAM"
Inda Thomas, Hengki Kawilarang & Manohara Odelia

8:00pm
"SPRING LOVE" and Closing Ceremony
Ivan Gunawan & May and June by Barli Asmara

ATRIUM LIPPO MALL KEMANG

Saturday - 13 April 2013
1:00pm
Talkshow: "Islamic Fashion Trend & Indonesia Fashion"
By Sonny Muchlison & Paula Meliana

2:00pm
"YOUNG & TALENTED FASHION PARADE"
By ESMOD

3:00pm
"KIDS & TEEN WORLD"
By Cool Kids, DC, Quicksilver, Wakai, Crocs Kids & Bamboo Blonde

5:00pm
"URBAN INFASHION"
By Levi's, Bonia, Carlo Rino, I AM, The Little Things She Needs & Bling

7:00pm
"GLAM ROCK FASHION NITE OUT"
By Polo by Ralph Lzuren, Jack Nicklaus, Promod & Bebe
Feat: Kazaky Dancers

8:00pm
"THE MAGIC OF MAKE UP"
With Ivan Gunawan
Feat: Rio Photographe & Dodo Talented Make-Up Artist

Sunday - 14 April 2013
2:00pm
"FUNTASIA"
By Sports Station, Planet Kids, Ecco, Payless, PUMA, Converse, Skechers

3:00pm
"DIVA FASHION PARADE"
By Debenhams
Feat: B3, Koming, Shelomita, Arzeti, Novita Angie, Memes, Fla, Meysia Siregar, Nina Tamam, Dian Nitami, Nathasa Dije, Cut Keke, Mayangsari and more

7:00pm
DIVA CONCERT with Magenta Orchestra
Feat: Vina Panduwinata, Titi DJ, and Rossa
Guest Appearance: Cakra Khan

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda