<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 12 April 2013

Kyut Collection Kemang Fashion Week

Kemang Jakarta, 11 April 2013 - Paula Meliana For Eva Bun Wedding Gallery adalah perusahaan yang berorientasi dengan kecantikan yang telah berdiri selama lebih dari 27 tahun ini telah mengukir berbagai prestasi baik Nasional maupun Internasional. Di antaranya: terpilih oleh pemerintah sebagai salah satuu perusahaan yang layak untuk mengikuti market survey ke Eropa, tercatat di MURI sebagai pembuat gaun pengantin raksasa dan kue pengantin dari bahan korek api.

Paula Meliana merupakan putri sulung dari Ibu Eva Bun yang berpengalaman dalam dunia pernikahan dan kecantikan selama puluhan tahun. Untuk mewarisi akar tradisi yang kuat dari Ibunya, maka Paula Meliana memilih belajar dan mendalami design di Fashion Institute of Design and Marchandising. Los Angeles, California USA.

Sebagai Designer dan Make Up Artist yang expert, Paula Meliana juga pernah mendesigng gaun khusus untuk Miss Universe. Ia sangat berpengalaman dalam dunia wedding (flower arrangement, cake decorating, wedding organizing). Artikelnya sudah banyak dibuat di berbagai event bergengsi dan beberapa universitas ternama di Jakarta.

Setelah membuat gebrakan dengan bukunya "I'm a fashion designer", Paula Meliana kembali mengukir prestasi dengan menerima penghargaan dari MURI atas "Fashion Theatrical yang terunik yang menggunakan live mannequin terbanyak di mall" Desember 2012 yang lalu di Plaza Senayan Jakarta.

Show kali ini Paula Meliana menampilkan tema Kyut kata lain untuk Cute yang merupakan show pertama Paula Meliana untuk rancangan gaun-gaun batik. Inspirasi dari saat bahagia menyambut munculnya kuncup-kuncup bunga pada musim semi dan hangat matahari pada musim panas. Bahan-bahan dari bahan silk, tulle, lace, brocade, batik, dan lainnya. Warna-warna yang digunakan adalah sunshine, blue sky, ocean, lavender, grasshopper, white daisy, pink cottoncandy, strawberry dan sebagainya.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda