<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 18 April 2013

Suiteblanco Spring/Summer 2013; Kesegaran warna–warna ceria

Senayan City Jakarta, 17 April 2013 - Musim panas menjelang, bagi Negara-negara empat musim dan sebagaimana produk-produk fashion lainnya, Suiteblanco salah satu merk dari Spanyol mengeluarkan koleksi musim Spring/Summer 2013. Koleksi ini dipamerkan pada 17 April di ajang Senayan City Fashion Nation 2013, yang memasuki tahun ke-7, sekaligus menjadi pesta pembukaan gerai terbaru SuiteBlanco

Judul koleksi kali ini adalah The proposals yang dirancang bagi para wanita yang penuh dengan spontanitas dan modern, sangat nyaman dikenakan dalam kondisi musim semi dan panas. Berbagai pilihan warna palet ditambahkan untuk memperkuat kesan alami dari warna-warna pastel ke warna-warna yang meriah. Aksen garis-garis dan motif bunga, dengan warna monokrom menjadi sangat menonjol bersama dengan sentuhan warna biru langit hingga indigo bahkan biru laut yang eksotis, untuk semakin menyemarakkan suasana musim panas ditambah dengan hijau lemon.

Kokleksi baju-baju  dan rok banyak yang berpola asimetris, dengan kesan dalam dan ringan. Sementara kaos dan atasan juga memasukkan unsur-unsur khusus dalam rancangan kali ini, garis-garis modern dengan warna beragam memberikan kesan cantik bahkan dalam potongan silang menyilang pula. SuiteBlanco juga memperkenalkan atas mikro dengan model beragam.  Selain itu, SuiteBlanco juga menghadirkan koleksi dengan bahan jeans dan catton baik untuk baju maupun rok.

Berbagai aplikasi dan bordir masih menjadi aplikasi utama dalam koleksi kali ini untuk menarik perhatian dan memberikan detil serta kesan pengerjaan produk yang sangat hati-hati. Aksesoris-aksesoris yang ditampilkan seperti tas tangan dan perhiasan juga semakin menambah ramai dengan kesan warna yang kuat dan menyatu dengan produknya.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda