<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 09 Mei 2013

Alleira Batik Mempersembahkan Koleksi Terbaru pada PIM Fashiontastic

Pondok Indah Jakarta, 6 Mei 2013 - Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta- Pondok Indah Mall atau yang biasa disingkat PIM terlihat semakin serius membuktikan eksistensinya sebagai salah satu destinasi terbaik dalam wisata belanja dan mode. Setelah pada tahun-tahun sebelumnya, PIM sukses menghelat ajang Fashiontastic, di tahun 2013 ini, PIM kembali melaksanakan ajang mode tahunannya. Pada Senin (06/05), PIM pun menggandeng brand fashion berbahan utama batik yang sudah tidak asing lagi ditelinga segenap pecinta mode, Alleira.

Bertempat di atrium utama PIM 2, Alleira yang dikenal konsisten mengangkat kain batik untuk ditransformasikan menjadi busana berpotongan modern nan edgy kembali melansir rangkaian koleksi teranyar yang ditampilkan dalam satu peragaan busana. Melakukan kolaborasi mode dengan desainer muda berbakat Manda Rahardjo, Alleira mengusung tema Nautical Odyssey sebagai embrio dari rangkaian koleksi terbarunya.

Dibagi atas tiga sekuens, “Tropical Playground” dipilih sebagai subtema yang mewakili sekuens pertama. Sesuai dengan judul subtema yang dipilih, pada sekuens ini, Alleira menampilkan koleksi yang terasa sangat cocok untuk dikenakan kala berlibur di wilayah tropis. Aneka atasan berbahan habutai silk yang ringan dikawinkan dengan batik berwarna dasar biru dan memiliki motif warna putih yang sekilas mengingatkan kita pada motif klasik keramik Cina. Garis rancang asimetris yang banyak digunakan kemudian memberikan kesan santai dan modern yang kental.

“Neutral Buoyancy” dipilih sebagai subtema sekuens kedua peragaan busana Alleira. Dalam sekuens yang banyak terinspirasi dari ikan-ikan dilautan luas ini, Manda Rahardjo selaku desainer banyak bermain dengan busana bersiluet santai dan longgar. Dengan aksen hem asimetris yang nampaknya jadi signature style Manda dan Alleira pada koleksi kali ini, Alleira menyuguhkan koleksi gaun-gaun berbahan ringan melambai dengan motif-motif batik berwarna hijau dan biru.

Dalam sekuens ketiga giliran Alleira Kids yang unjuk gigi memamerkan koleksi yang lucu nan menggemaskan bagi para buah hati. Mengusung koleksi musim panas yang ceria, Alleria menampilkan warna-warna segar yang siap menyabut masa liburan sekolah. Potongan dress simple, atasan longgar dan rok bersiluet A-line diharapkan jadi bagian dari busana pilihan yang menawan bagi anak-anak. (text & foto by dina)








Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda