<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 04 Juni 2013

PT. Excel International Ramaikan Pasar Hair Studio di Indonesia!

InfoGaya Jakarta, 27 Mei 2013 –  Terjadinya pergeseran gaya hidup masyarakat modern beberapa tahun belakangan yang menuntut kualitas terbaik di seluruh lini kehidupan secara tidak langsung turut mempengaruhi perkembangan industri Beauty khususnya penataan dan perawatan rambut di Tanah Air.

PT. Excel International Ramaikan Pasar Hair Studio di Indonesia!
Hadirkan Shunji Matsuto by Hisato dan One Piece Hair Studio Guna Berikan Pelayanan Hair Styling dan Perawatan Rambut Terbaik

Masyarakat modern yang tampaknya mulai peduli terhadap penampilan mereka yang dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri ini, tak segan-segan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam hal perubahan penampilan sebagai bagian dari pengekspresian diri. Terlebih di era digitalisasi yang tengah mewabah, ketertarikan terhadap sosial media seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, WhatsApp dan sebagainya ini, turut merubah individu dalam masyarakat modern menjadi personal ‘Narsis’ atau ‘Seen’ dan ‘To Be Seen’ sehingga apa pun yang terjadi dalam kehidupan mereka selalu ingin di share dengan yang lainnya dalam dunia maya.

Begitu pula dalam hal penampilan, rasanya sudah menjadi hal utama bagi masyarakat modern untuk selalu tampil chic, modis, up-to-date, berani tampil beda hingga menjadi trendsetter. Melihat perkembangan dalam hal penampilan khususnya tata rambut yang signifikan inilah yang kemudian mendasari PT. Excel International untuk terjun dalam bisnis Hair Studio sejak tahun 2010 lalu.

Kehadiran PT. Excel International pada industri Hair Studio di Tanah Air ini serta merta meramaikan sekaligus menggerakkan persaingan yang positif antar Hair Studio dalam hal memberikan kualitas terbaik bagi pelanggan masing-masing. Seperti disampaikan oleh Deasy Rachmawati, General Manager, PT. Excel International, “Melihat tingginya permintaan pasar Hair Studio di Indonesia, mendasari kami untuk terjun ke bisnis yang cukup menjanjikan ini. Kami melihat bahwa pasar Hair Studio ke depannya akan selalu berkembang dan tidak pernah mati seiring dengan pergerakan trend penataan rambut di masyarakat yang cepat dan dinamis”.

Ditambahkannya, “Untuk itulah PT. Excel International hadir untuk memberikan pelayanan kualitas terbaik bagi penggila mode rambut di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, kami hadirkan hair stylist International dari Jepang untuk memberikan sentuhan yang segar dan terkini. Seperti diketahui bahwa Jepang telah dianggap sebagai pusat/acuan industri mode dan beauty di dunia, tak kalah dengan beberapa pusat mode dunia seperti New York, Paris dan Milan. Untuk itulah dengan kehadiran hair stylist asal Jepang ini, membuktikan keseriusan kami untuk memberikan kualitas terbaik bagi pelanggan kami”.

Adapun kiprah perdana PT. Excel International dalam industri Hair Studio di Indonesia adalah melalui kehadiran hair studio Shunji Matsuo by Hisato yang dimotori oleh Hisato Suzuki pada tanggal 7 Juli 2010 lalu. Dengan lokasi pertama berada di Dharmawangsa Square, Shunji Matsuo by Hisato kemudian pindah ke lokasi strategis padat bisnis di jantung Jakarta Selatan yaitu Lippo Mall Kemang, lantai 1 untuk menjangkau kalangan menengah atas.

Shunji Matsuo by Hisato menghadirkan deretan hair stylist dan teknologi dari Jepang yang menawarkan potongan gaya rambut terkini bagi pecinta mode rambut Indonesia yang membuat setiap pelanggan khususnya wanita merasa cantik dengan karakter mereka sendiri dan unik. Hisato Suzuki yang menjabat sebagai Creative Director (Hair-Designer and Instructor) di Shunji Matsuo by Hisato Indonesia itu sendiri bukanlah orang baru dalam penataan rambut. Lulusan Hayami Hair and Beauty School, Jepang ini juga telah menerima Certificate for Beautician School dari Australia. Mengantongi bekal pengalaman  hair styling selama 14 tahun di Jepang, Australia dan Singapura, Hisato Suzuki juga telah berpartisipasi dalam berbagai Hair Show, Seminar serta hair stylist karyanya telah termuat di beberapa majalah fashion dan ia pun terlibat dalam iklan produk kecantikan seperti KAO/LIESE.

Sementara itu deretan hair stylist asal Jepang yang dimiliki oleh Shunji Matsuo by Hisato antara lain: Sugai Shunsuke (lulusan Osaka College Belebel Hair Fashion), Takeda (lulusan Bantam Design Institute), Miyuki (lulusan Vidal Sasoon Academy Hair Care Mister License and TC Theraphy License) dan Narumi (lulusan Kanoya Joshi High School dan Fukuoka South Beauty School).

Untuk memperluas bisnis core pada industri Hair Studio di Indonesia, PT. Excel International pun menghadirkan One Piece Hair Studio dengan target konsumen yang berbeda. Bila Shunji Matsuo by Hisato menyasar kalangan matang maka One Piece Hair Studio menyasar kalangan muda dewasa yang kehadirannya untuk memenuhi kebutuhan akan hair styling dan treatment terbaik. Selaras dengan perubahan trend rambut yang dinamis di seluruh dunia, One Piece Studio memiliki misi menjadi trendsetter dan bertanggung jawab untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan membantu mereka untuk melihat dan menemukan pancaran kecantikan yang dimiliki. Dipimpin juga oleh Hisato Suzuki, store One Piece Hair Studio hadir pertama di Central Park pada tanggal 20 Desember 2010 dan terus berkembang dengan membuka store baru bertempat di Kuningan City yang diresmikan pada tanggal 19 Desember 2011.

Kiprah PT. Excel International pun tak terhenti sampai disana, mereka baru saja melebarkan store One Piece Hair Studio terbarunya di wilayah Kelapa Gading guna mengakomodir kebutuhan pelanggan yang berada di wilayah utara kota Jakarta pada tanggal 13 Mei 2013 lalu.

Sama seperti Shunji Matsuo by Hisato yang telah lebih dulu beroperasi, One Piece Hair Studio juga menghadirkan para hair stylist asal Jepang yaitu Subasinghe Yuta (lulusan Mano Beauty School), Chua Teong Boon (lulusan Million Hair Academy Malaysia, Zone and Section Fiber Zoom Jepang), Kevin Ding Jac Keat (lulusan Ricky Hair Academy dan Shunji Matsuo Academy Malaysia dan ITE Academy Singapura) dan Uchi (kelahiran Pemalang Indonesia).

“Kehadiran One Piece Hair Studio akan menambah alternatif Hair Studio berkualitas yang ada di Indonesia. Deretan hair stylist asal Jepang yang ditawarkan baik oleh Shunji Matsuo by Hisato maupun One Piece Hair Studio ini membuktikan kredibilitas PT. Excel International yang serius menggarap pasar Hair Studio di Indonesia”, tutup Deasy.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda