<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 12 Juli 2013

Fashion Night Out Summer Edition - Kuningan City

Kuningan City Jakarta, 24 Juni 2013 - Pantai, matahari terbenam, pohon kelapa, berenang, selancar, atau sekedar bersantai bersama teman / keluarga serta aktivitas relaksasi lainnya memang pas dinikmati di bulan Juni ini yang sangat identik dengan liburan musim panas. Mengambil ide dari aktivitas liburan musim panas inilah Kuningan City sebagai ikon baru masyarakat urban Jakarta mencoba menuangkannya kedalam acara empat bulanannya yakni FASHION’S NIGHT OUT – Summer Edition yang diselenggarakan selama 12 jam penuh mulai pukul 10:00 – 22:00 wib pada hari Minggu, 30 Juni 2013 di Kuningan City Mall.


“…Kuningan City pun demikian, dengan terus menggelar program dan acara fashion menarik dan tetap inovatif yang disesuaikan dengan tren fashion terkini...”
Veri Y. Setiady – Executive Director of Kuningan City

Salah satu bidang yang terus menerus menuntut kreatifitas serta seni yang unik adalah fashion. Belakangan ini acara berbau fashion sangat digemari dan sering menjadi topik pembicaraan banyak orang. Melihat kepada ketertarikan masyarakat akan fashion, Kuningan City merangkumnya ke dalam acara FASHION’S NIGHT OUT – Summer Edition ini dengan memberikan kesempatan kepada pelaku fashion untuk memamerkan koleksi tren musim panasnya yang dapat dinikmati oleh para pecinta fashion.

Dibalut suasana serta tren fashion musim panas, Kuningan City menawarkan rangkaian program acara menarik yang dapat dinikmati oleh khalayak umum di lantai GF, Kuningan City Mall :
  1. T-SHIRT DESIGN BY 11 INDONESIAN DESIGNERS
    • Kuningan City memberikan kesempatan kepada 11 desainer Indonesia untuk menuangkan ide kreatifitasnya dalam merancang T-Shirt Kuningan City. Hasil karya 11 desainer ini akan dipamerkan di GF Kuningan City serta diproduksi untuk nantinya akan diikutsertakan pada program charity Kuningan City. Adapun 11 desainer terpilih yakni: Danjyo Hiyoji,  Major Minor, Kleting, Cotton Ink, 3D, Barli Asmara, ISIS, Iwet Ramdhan, Priyo Oktaviano, Lenny Agustin dan Ichwan Thoha.
  2. SPECIAL SHOW by TIKSHIRT
    • Fashion show koleksi TIKShirt oleh Iwet Ramadhan yang berkolaborasi dengan 5 fashion stylist , diantaranya yakni Yoland Handoko, Ayla Dimitri, Thornandes James, Dewi Utari dan Ajeng Dewi Swastiari
  3. SUMMER PARADE
    • Pagelaran busana koleksi musim panas yang dipersembahkan khusus oleh lebih dari 20 international brand tenants di Kuningan City Mall serta didukung oleh lebih dari 80 model.
  4. MUSIC PERFORMANCES 
    • Pagelaran musik telah disiapkan untuk memanjakan telinga pengunjung dengan penampilan khusus dari SOULJAH, ANDIEN serta DJ ANTON yang merupakan salah satu dari 12 ikon Kuningan City.
  5. OTHER ACTIVITIES
    • HAPPENING ACTS 
      • Memaksimalkan suasana musim panas, penampilan Hawaian Dancers serta Capoeira & Percussion dijamin akan sangat menghibur pengunjung.
    • EXPERIENCE BOOTHS
      • Saatnya memanjakan diri di liburan musim panas dengan beberapa booths yang disediakan, diantaranya yakni; massage, nail art, temporary tattoo dan masih banyak lainnya.
    • SUMMER MARKET
      • It’s shopping time! Dapatkan koleksi fashion lokal di deretan booths menarik dari berbagai distro dan merek lokal ternama lainnya.
    • HOT SUMMER SALE
      • Diskon sampai dengan 50% oleh fashion tenants Kuningan City Mall. 
Acara fashion bergengsi ini juga turut didukung oleh 2 MC multi talenta yakni; IWET RAMADHAN & ARY KIRANA. Sebagai penutup acara FASHION’S NIGHT OUT – Summer Edition, kembali Kuningan City bersama Fashion TV Indonesia menggelar after party  yang akan dihadiri oleh Kuningan City’s iKonography, selebriti , sosialita  serta tamu VIP Agung Podomoro Group dan tamu undangan spesial  Fashion TV Indonesia.

“Melihat kepada animo masyarakat terhadap acara fashion belakangan ini yang begitu tinggi, Kuningan City berharap dengan FASHION’S NIGHT OUT – Summer Edition kali ini dapat memuaskan kebutuhan fashion bagi  pelaku/pecinta fashion.” tutur Very Y. Setiadi – Executive Director of Kuningan City.  “Sama seperti pelaku fashion yang tidak pernah kehabisan ide kreatifitasnya, Kuningan City pun demikian, dengan terus menggelar program dan acara fashion menarik dan tetap inovatif yang disesuaikan dengan tren fashion terkini” tambahnya.

“Kuningan City the new Icon of Urban Lifestyle Playground”
Kuningan City Management




Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda