<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 23 Oktober 2013

Melangkah Nyaman Tanpa Mengorbankan Gaya

Senayan Jakarta, 22 Oktober 2013 - Crocs membawa kembali salah satu koleksi paling favorit sepanjang masa: Duet. Dibentuk dengan unsur kenyamanan dan ketahanan yang seimbang, teknologi dual-density Croslite TM melapisi alas sepatu dengan lapisan luar yang kuat untuk kenyamanan maksimal yang tahan lama. Ketika Anda dihadapkan pada aktifitas yang membutuhkan tingkat kenyamanan tinggi pada kaki, Duet, Sepatu clog yang berdesain spoty memberikan Anda keleluasaan untuk menjadi diri sendiri serta berjalan dengan nyaman serta tetap stylish.

Crocs
Walk in comfort wear in style

"Be Yourself" Bersama Koleksi Duet Sport
Melangkah Nyaman tanpa mengorbankan gaya

Untuk Kenyamanan Anda
Dengan gaya yang sporty, koleksi clog terbaru dari Crocs memberikan kenyamanan sepanjang hari, ketika Anda berbelanja kebutuhan sehari-hari ataupun saat menemani si kecil bermain di taman bermain. Baju-baju berwarna cerah favorit, dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan koleksi Duet Sport Clog (kiri atas). Jangan pernah menyerah kenyamanan atas Anda - "Be Yourself"! Untuk aktifitas lebih santai, koleksi Duet Sport Flip Flop (kiri bawah) siap menemani Anda melangkah ringan dalam berbagai kesempatan.

Untuk Wanita dengan sejuta Misi
Untuk tampilan yang lebih sporty, Duet Sport Mary Jane memiliki berbagai pilihan warna cerah yang akan mengangkat semangat Anda, bahkan saat hari kelabu sekalipun!

Untuk si kecil yang tidak mau berhenti berlari
Setiap orang tahu, ketika anak-anak menyukai sesuatu, mereka tidak akan berhenti! Dan ketika ia sedang aktif berlarian, pastikan sepatu tidak menjadi penghalangnya! Crocs menampilkan Duet Sport Clog Kids, yang kaya pilihan warna dan sangat nyaman. Pilihan paling tepat untuknya bermain sepanjang hari!





"Be Cool" dengan Crocs TM Retro Sneakers Terbaru!
Crocs mengajak pecintanya bernostalgia dengan koleksi baru dengan desain yang abadi.

Senayan Jakarta, 22 Oktober 2013 - Terinspirasi berbagai hal fantastis di era 1970 dimana model rambut bob, flared jeans, kaus kaki selutut dengan desain yang funky, Crocs membawa kembali momen tersebut ke dalam dimensi yang baru dengan menampilkan produk yang inovatif. Mudah dikenakan dan juga dilepaskan, Anda akan memiliki gaya yang nyaman dan kasual dengan mengenakan koleksi klasik yang cool ini. Hadir dalam pilihan warna-warni yang menarik perhatian, sneaker ini membuat Anda berjalan dengan percaya diri, dalam suasana apapun.

Dilengkapi dengan titik-titik yang memberikan sensasi pijatan pada bagian alas sepatu, Crocs TM Retro Sneaker juga memiliki kenyamanan khas Crocs yang dihasilkan oleh materi Croslite TM, Sneaker ini menggabungkan lapisan atas yang dingan dengan alas luar yang tidak meninggalkan jejak hitam serta ketahanan yang prima, mengenakannya membuat Anda tampil sporty dan bersemangat.

Untuk Pria yang bergaya cool dan kasual
Dengan gaya yang sporty dan materi yang super ringan, Crocs TM Retro Sneaker memberikan gaya yang keren dan sangat nyaman.

Untuk wanita yang funky dan fashionable
Praktis dan stylist, Crocs TM Retro Sneaker dengan desain yang abai merupakan pilihan tepat untuk wanita yang memiliki banyak kegiatan sepanjang hari. Warnanya yang menyala memberikan tampilan fresh dalam berbagai kesempatan kasual.

Kolesi Retro Sneaker akan tersedia di Crocs concept store pada akhir bulan Oktober 2013.

Tentang Crocs, Inc.
Crocs, Inc. (NASDAQ:CROX) merupakan produsen terkemuka dari produk alas kaki bagi pria, wanita dan anak-anak yang menampilkan lebih dari 300 koleksi dengan model terkini. Disukai karena ringan dikenakan, produk Crocs TM juga memberikan kenyamanan saat dikenakan dalam berbagai kesempatan. Semua produk Crocs TM dilengkapi dengan fitur istimewa menggunakan bahan Croslite TM, sebuah teknologi revolusioner yang dimiliki secara eksklusif oleh Crocs TM, untuk menghasilkan produk yang nyaman, tidak meninggalkan jejak serta anti-bau.

Produk Crocs TM kini juga dijual di lebih dari 90 negara. Setiap harinya, jutaan pecinta Crocs TM di dunia ikut menikmati berbagai kelebihan fungsi, fleksibilitas, desain, serta kenyamanan produk alas kaki ini dalam berbagai aktifitas, baik ketika mereka sedang bekerja, sekolah maupun bermain.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.crocs.com

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda