<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 04 April 2014

"Sunset Boulevard" Koleksi May & June Tampilkan Ekpresi Bebas

Senayan City Jakarta, 2 April 2014 - Sebagai salah satu ready to wear brand Indonesia, May & June, sister brand dari Alleira Batik, yang selalu menampilkan kecantikan floral print khas dan orisinil, kembali mempersembahkan koleksi terbarunya "Sunset Boulevard" dalam rangkaian Fashion Nation di Senayan City. Kali ini, May & June tampil dengan tiga sekuens dengan dua koleksi, yakni Spring/Summer 2014 dan Preview Ramadhan Collection.

Koleksi 
Sekuens 1 dan 2: "Sunset Boulevard" Spring / Summer 2014

Di sekuens pertama dan kedua, May & June menampilkan koleksi "Sunset Boulevard". Terinspirasi dari keindahan tampilan mengagumkan era 70-an, koleksi merangkum modernitas wanita yang berkepribadian liberal, kreatif, dan bebas berekspresi, terutama ketika melihat keindahan mode secara luas. Kebebasan berkespresi terlihat dalam paduan floral print berkesan klasik, dipadu dengan tampilan monokrom hitam, putih, dan pastel cerah. Pemilihan bahan yang mengutamakan kenyamanan pemakainya, seperti crepe silk, light weight, cotton silk, stretch cotton silk, dan chiffon menjadi paduan karakter berani dan ekspresif, namun tetap klasik. Wide leg pants dengan motif full print serta dress berwarna neon menjadi andalan dari koleksi "Sunset Boulevard".

Sekuens 3: Marrakesh Express (Preview Ramadhan Collection)
Di sekuen terakhir peragaan busana, May & June menampilkan preview koleksi Lebaran 2014, dengan tema Marrakesh Express. Koleksi ini menampilkan sisi keindahan dan keunikan kota Marrakesh, kota terbesar di Maroko, ke dalam rancangan kontemporer menawan. Keseluruhan inspirasi yang masuk ke dalam koleksi ini kemudian menghasilkan tampilan-tampilan indah, nyaman, dan effortless, namun tetap menampilkan personal style seseorang.

Konsep Marrakesh Express yang mengutamakan kemudahan dalam berpakaian, memberikan banyak rancangan indah untuk dipilih. Mulai dari ragam kaftan hingga tunik-tunik indah, tampil dengan warna-warna pastel yang dipadukan dengan warna-warna "candy", menimbulkan kesan cerah dan manis. Itu semua dikombinasikan dengan corak-corak bunga cirikhas May & June, yang lebih memberikan warna di Hari Raya. Tidak melepaskan keseluruhan konsep, corak bunga andalan dengan motif retro yang menonjol pun ditampilkan.

Terima kasih kepada para sponsor dan partner
Pada perhelatan fashion show "Sunset Boulevar" kali ini, May & June didukung oleh Bank Mandiri sebagai sponsor utama, serta Braun Buffel sebagai co-sponsor yang juga menampilkan beberapa koleksi tas Spring / Summer 2014. Makeup dan hairdo didukung oleh Estee Lauder dan Headquarters Senayan City, serta nail-art by Geez Nails. Media partner yang selalu mendukung kegiatan promosi May & June, Good Housekeeping Indonesi. May & June tentunya juga memberikan apresiasi besar kepada beberapa partner yang turut memberikan dukungan dalam fashion show ini, yakni Royal Albert, Twinings, Infinite Delight, Delphine & Co., London School of Public Relations, dan London School Centre of Autism.

May & June Mendukung Gerakan Kesadaran Autisme
Bertepatan dengan Hari Kesadaran Autisme Sedunia / Worl Autism Awareness Day, May & June turut memberikan kontribusinya dengan menggandeng London School Centre of Autism. Kerjasama ini bertujuan menyalurkan bantuan kepada yayasan pendidikan yang menaungi anak penderita autism, demi mendapatkan pendidikan yang layak.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda