<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 15 Juni 2013

Unjuk Gigi 4 Alumni Muda ESMOD Jakarta

Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta- Dalam rangkaian penyelenggaraan “ESMOD Fashion Festival 2013”, sekolah mode ternama ini tidak hanya berkonsentrasi pada siswa-siswi yang akan menjadi lulusan baru di tahun 2013 ini, alumni muda ESMOD Jakarta pun mendapat tempat tersendiri. Dalam menunjukan konsistensinya mencetak alumni berkualitas, ESMOD Jakarta mempersembahkan deretan karya para alumni muda ESMOD Jakarta. Alumni muda ESMOD Jakarta ialah mereka yang pada satu atau dua tahun lalu menerima sertifikat kelulusan.

Bertempat di Skenoo Hall Gandaria City Jakarta, ESMOD Jakarta mempersembahkan satu sesi peragaan busana untuk 4 alumni muda. Mereka adalah Michelle Maitlin, Henny Adisumarto, Catherine Emilia, dan Eridani. Keempat alumni muda yang telah menjadi bagian dari dunia mode Indonesia ini, menyuguhkan mini collection teranyarnya.

Terinspirasi dari lagu Rock and Roll milik grup band “Fall Out Boy”, Michelle Maitlin memilih tema “Save Rock and Roll” sebagai penggambaran keseluruhan koleksi miliknya. Perpaduan desain sporty nan maskulin pada koleksinya terlihat nyata pada beberapa item yang dipertontonkan seperti jaket berstruktur tegas, celana panjang, bermuda, T-shirt hingga kemeja. Sementara itu semangat Rock and Roll kental terasa ketika memperhatikan detil printing kata-kata pada T-shirt serta potongan jaket kulit yang ditampilkan.

Usai dibuka oleh koleksi Michelle Maitlin, giliran Henny Adisumarto yang mengambil alih panggung peragaan busana. Untuk koleksinya kali ini, Henny Adisumarto mendapatkan inspirasinya dari corolla dalam bunga. Dengan mengutamakan sisi estetika dan kenyamanan dalam koleksinya, Henny menghadirkan busana berpotongan sederhana serta detil-detil menarik seperti garis-garis simetris, motif kotak-kotak, hingga printing bunga berwarna biru muda. Secara keseluruhan, koleksi bertema “Corolla” ini memberikan alternatif outfit bagi perempuan muda yang gemar berpenampilan sederhana namun tetap menarik.

“Dude (We’ll be Moving On)” merupakan tema yang dipilih Catherine Emilia pada koleksi busananya. Menggunakan banyak bahan daur ulang, koleksi desainer muda lulusan ESMOD tahun 2012 ini segera mencuri perhatian karena keberaniannya merancang muda bersiluet feminin untuk dikenakan para model pria. Warna-warna pastel yang manis, serta detil-detil unik berpadu dalam busana berpotongan tidak biasa yang ia tampilkan pada rangkaian koleksinya.

Eridani mempersembahkan “Immaculate Reflection” sebagai penutup satu sesi peragaan busana dari 4 alumni muda ESMOD Jakarta. Terinspirasi oleh sisi dramatis bayangan, The Fantastic “liquidness” memprovokasikan imajinasi yang berbeda dalam setiap sudut desain. Garis rancang yang tegas kemudian diperkuat melalui teknik ilusi tumpuk semakin memunculkan karakter kuat dari koleksi busana Eridani. Dalam pemilihan warna, Eridani hanya menggunakan dua warna utama, yakni hitam dan coklat susu dalam kesluruhan rangkaian koleksinya. (text & foto by dina)










Label: , , ,

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Hello, thank you so much for your writing. It's a really sweet words to say :) Kami, Nobis Pacem, ada show lagi di Jakarta Fashion Week bulan November mendatang. Bila sempat, datang ya :) Terimakasih!

Warm regards,

Emilia
Nobis Pacem

15 Agustus 2014 pukul 03.39  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda