<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6724476181307640573\x26blogName\x3dInfoGaya+Fashion\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-fashion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-fashion.blogspot.com/\x26vt\x3d149459578150898663', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 11 Mei 2013

Jakarta Fashion & Food Festival 2013

Kelapa Gading Jakarta, 11 Mei 2013 - Perhelatan tahunan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) yang telah dimulai sejak tahun 2004 berangkat dari visi mengangkat citra, harkat dan martabat bangsa Indonesia melalui industri berbasis budaya, kembali digelar untuk memperkenalkan industri kreatif yang menampilkan produk-produk lokal hasil karya pengrajin atau industri berskala kecil - menengah yang memiliki kualitas terbaik.

Dari Fashion Extravaganza, JFFF memberikan wadah bagi beragam produk dan karya lokal berkualitas Tanah Air. Salah satu karya fashion lokal yang bakal di tampilkan di ajang JFFF adalah Fashion Show dari Desainer Independen Indonesia yang kali ini mengusung tema 'Sinergy'. Adapun para Desainer Independen yang bersinergy untuk mempersembahkan rancangan terbaik mereka dalam ajang JFFF adalah Gede Yudi (tema rancangan Eksotika Papua); Rini Suwandi (tema rancangan 'The Wedding'); Rasyid Salim (tema rancangan 'Lady Amour'); Erdan (tema rancangan 'The Party'); Wira Krisna (tema rancangan 'Turquoisephoria'); Soko Wiyanto (tema rancangan 'Dynasty') dan Paula Meliana (tema rancangan 'Riche').


Parade Fashion Show dari ketujuh Desainer Independen pada ajang Jakarta Fashion & Food Festival 2013 dan perhelatan Fashion Show Desainer Independent 'Sinergy' yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2013, pada pukul 18.00 sampai 21.00 WIB, yang bertempat di Ballroom Lantai 5, Hotel Harris, Jalan Boulevard Timur, Blok Q 1 NK (belakang Mall Kelapa Gading 5), Jakarta Utara.

Pada perhelatan Fashion Show ke-7 Desainer Independen yang mengusung tema 'Sinergy' di ajang Jakarta Fashion & Food Festival 2013 ini, terdapat spesial appearence dari artis dan penyanyi Dewi Persik.




"Exotica Papua" by Gede Yudi

Kelapa Gading Jakarta, 11 Mei 2013 - Desainer Gede Yudi kembali menampilkan karya-karyanya
'di Jakarta Fashion & Food Festival yang berlangsung di Ballroom Harris Hotel, Kompleks Kelapa Gading Mall, Sabtu (11/5) di Jakarta. Kali ini Gede Yudi mengusung tema 'Exotica Papua'. Keindahan alam pulau yang berada di ujung Indonesia ini yang juga memiliki kekayaan budaya, tradisi, begitu membuat Gede Yudi terpesona yang kemudian diwujudkannya dalam 113 karyanya yang luar biasa, yang mengekspor etnik Papua dengan sentuhan modern.

Tak ketiggalan, lagi-lagi Gede Yudi memboyong artis kondang, Dewi Persik juga Miss Tourism Asia 2012, Reinita Arlin untuk memperagakan karyanya. "Terus terang saya begitu terpesona akan 'kekayaan' yang dimiliki Papua. Alamnya yang indah, flora dan fauna yang luar biasa. Belum lagi budaya dan adat istiadat yang dimiliki Papua. Semua ini memberi inspirasi bagi saya dalam melahirkan karya-karya saya kali ini," ungkap Gede Yudi yang mengembangkan konsepnya dengan memberi sentuhan modern.

Ada 13 karya yang dihadirkan Gede Yudi dalam pagelaran ini, "Konsep yang kental dengan adat istiadat ditambah sentuhan modern, terlihat dari 'mini dress' juga gaun malam. Dewi Parsik yang kali ini membawakan gaun yang terinspirasi dari burung cendrawasih yang merupakan salah satu icon Papua, Karya lainnya terinspirasi dari pahatan suku Asmat. Sebagaimana diketahui, Suku Asmat dikenal dengan hasil ukirannya yang unik. Ukiran kayu tradisional yang sangat khas ini saya wujudkan dalam karya saya kali kini," tambah Gede Yudi.



Rasyid Salim

Kelapa Gading Jakarta, 11 Mei 2013 - Lady A'mour III terinspirasi akan sosok sang Dewi Cinta, Rasyid Salim memperesembahkan 10 koleksi cocktail dress teranyar dan 2 koleksi pria. Warna silver, hitam dan gradasi abu-abu akan mendominasi koleksi kali ini. Penggunaan bahan-bahan / material seperti taffeta yang bertekstur solid namun fleksibel mencerminkan kekuatan wanita modern. Penggunaan lace dan renda sebagai sentuhan feminine menambahkan nuansa glamour yang mewah.

Dua belas koleksi ini akan tampil malam ini penuh dengan totalitas bentuk konsistensi seorang Rasyid Salim dalam 10 tahun berkarya, seiring dengan perjalanan Jakarta Fashion & Food Festival. Persiapan yang sudah dilakukan jauh-jauh hari menjadikan koleksi Rasyid Salim kali ini berkarakter penuh menyampaikan pesan dari tema yang disampaikan kepada pecinta fashion Indonesia.

Seorang muse akan tampil malam ini, seorang aktor muda tampan Kiky Rizky yang tidak asing lagi di layar kaca.

Semoga karya ini dapat diterima oleh pecinta fashion Indonesia.



Paula Meliana

Kelapa Gading Jakarta 11 Mei 2013 - Paula Meliana adalah putri sulung dari Eva Bun. Beliau adalah Designer dan Make Up Artist. Paula Meliana juga pernah mendesign gaun khusus untuk Miss Universe, selain menggeluti bisnis di bidang jasa pesta perkawinan. Ia sangat berpengalaman dalam dunia wedding (flower arrangement, cake decorating, wedding organizing). Artinya sudah banyak dimuat di berbagai majalah dan surat kabar, bahkan juga telah banyak Menjadi pembicara tamu di beberapa universitas ternama di Jakarta.

Selain sebagai Make Up Artist dan Designer, Paula Meliana yang merupakan lulusan dari Fashion Institute of Design and Merchandising, Los Angeles, California USA ini juga menjabat sebagai General Manager di Eva Bun Wedding Gallery dan sebagai Principal di Eva Bun Academy.

Sebagai seorang multitalenta Paula Meliana juga menerbitkan buku hasil karyanya yang berjudul I Am A Fashion Designer. Buku ini berisi luapan pemikiran dan juga pengalaman Fashion Designer Paula Meliana yang dituliskan apa adanya. Dilengkapi kiat praktis, panduan dan jalan untuk memulai impian sebagai seorang Designer. Buku ini tersedia di toko-toko buku terkemuka seperti Gramedia atau dapat diperoleh di show room EVA BUN WEDDINGGALLERY.

Beliau pun aktif di dalam dunia fashion dan sudah 2 kali mengikuti event fashion show bergengsi di Jakarta yaitu Jakarta Fashion Week. Gebrakan terakhir dari seorang Paula Meliana adalah menerima penghargaan dari MURI atas "FASHION THEATRICAL YANG TERUNIK YANG MENGGUNAKAN LIVE MANNEQUIN TERBANYAK DI MALL".

Fashion show kali ini akan menampilkan koleksi-koleksi terbaru gaun-gaun nan cantik yang didesign oleh Paula Meliana. Pemilihan bahan-bahan yang nyaman di tubuh dan penggunaan detail serta pernak-pernik lainnya menjadi inspirasi dalam menciptakan kreasi terbarunya. Melalui kombinasi warna-warna pengantin yang putih, reme dan off white dirancang sedemikian rupa dengan embroidery, borcade, lace. Dengan bahan-bahan satin duchess, tulle, organza, menghasilkan kreasi-kreasi unik, elegan dan klasik.

Tentang Eva Bun Wedding Gallery
Eva Bun Wedding Gallery merupakan sebuah usaha jasa penyedia kebutuhan Pernikahan yang berorientasi dengan kecantikan telah berdiri selama lebih dari 27 tahun dan saat ini mempunyai berbagai fasilitas kecantikan seperti kebutuhan pengantin, gaun malam, kebaya modifikasi, baju tradisional, salon kecantikan, dekorasi pesta, foto studio, dan sebagainya. Eva Bun Wedding Gallery yang berkantor pusat di Hayam Wuruk Jakarta Pusat, dengan cabang di Mall Artha Gading, Bellagio Butique Mall, dan di Bandung di Jl. Kembar Mas.

Adapun prestasi yang telah diukir antara lain:
  • Terpilih sebagai salah satu perusahaan yang mengikuti market survey yang diselenggarakan oleh pemerintah ke Eropa : Italia, Inggris, Perancis dan Jerman pada tahun 1990.
  • Tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pembuat gaun pengantin raksasa.
  • Tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pembuat kue pengantin dari 186.000 batang korek api.
  • Selama 2 (dua) tahun berturut-turut menyelenggarakan event pameran yang dihadiri oleh Miss Universe dan Putri Indonesia dengan mengenakan busana kreasi Eva Bun.
  • Team Artistik EVA BUN yang aktif di berbagai acara televisi (sinetron, dll), majalah maupun tabloid terkemuka.

Label: , , ,

1 Komentar:

Blogger ADS mengatakan...

KUNJUNGI FILM-FILM BIOSKOP TERLENGKAP DAN TERPOPULER

YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI:

http://layarkaca21indo.com/
http://139.99.119.236/
http://www.minion99.com/

7 Januari 2019 pukul 10.23  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda